8 Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legend Dengan Cepat


Cara mendapatkan battle point mobile legend dengan cepat 2023 - Seperti yang kita semua ketahui bahwa mobile legends kini telah banyak digandrungi oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua juga masih banyak yang memainkan game yang satu ini.

Untuk memainkan game mobile legends ini, kita bisa menggunakan hero-hero yang tersedia.

cara mendapatkan banyak battle point dengan cepat dan gratis

Ketika awal pertama kali bermain di mobile legend, kita akan mendapatkan hero secara gratis yakni hero layla dan zilong. Hero layla dan zilong ini memang telah disiapkan khusus untuk setiap pemula yang baru bermain di mobile legends. Baca juga : Cara mendapatkan tiket ml dengan cepat.

Namun di satu sisi yang kita ketahui bahwa game mobile legend memiliki banyak sekali hero-hero bagus tetapi tidak semua bisa kita gunakan satu per satu dikarenakan harus membelinya menggunakan battle point.

Jadi battle point di ml ini berguna untuk membeli hero, mengupgrade emblem, spin emblem matriks, dan lain-lain. Oleh karena itu, battle point juga merupakan item pokok yang sangat penting bagi pemain ml.

Namun seperti yang kita ketahui jika untuk mendapatkan battle point disini tidak begitu banyak dan agak-agak susah apalagi untuk pemula. Pasti hal ini akan terasa begitu sulit, karena belum mengerti secara keseluruhan. Baca juga : Cara mendapatkan fragment skin langka dengan mudah dan gratis.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara mudah yang memang telah disediakan oleh pihak mobile legends agar pemainnya bisa mendapatkan battle point mobile legend dengan cepat dan gratis.

Berikut tips cara mendapatkan battle point mobile legends dengan cepat

1. Menangkan Pertandingan

Memenangkan pertandingan di mobile legends akan memberikan kamu battle point ekstra yang cukup banyak. Semakin banyak kamu memenangkan pertandingan, semakin banyak juga battle point yang bakal kamu dapatkan. Ini merupakan salah satu cara mendapatkan battle point gratis yang paling terbukti memberikan banyak battle point mobile legend dengan cepat.

Kamu bisa bermain di mode brawl, classic, rank dan memenangkan pertandingannya untuk mendapatkan battle pointnya. Tetapi lebih rekomendasi untuk bermain di classic dan rank karena di mode tersebut battle point yang didapat jauh lebih besar.

Biasanya jika menang, kita bakal dapat battle point mobile legend kisaran 200 battle point. Lalu jika kalah, tetap dapat battle point yaitu 100 lebih battle point. Jadi intinya, mau kalah atau menang kita bakal tetap dapat battle point.

2. Pertahankan Skor Kredit

Mempertahankan skor kredit tetap 100 akan memberikan kamu battle point mingguan secara gratis. Mengapa?

Ini sebagai hadiah agar kita tetap disiplin bermain dengan benar tanpa melanggar aturan permainan yang ada.

Pertahankan skor kredit

Syaratnya hanyalah jangan melakukan tindakan afk yaitu keluar dari pertandingan yang masih sedang berlangsung yang dimana hanya akan membuat kamu kehilangkan skor kredit.

Skor kredit dibawah 90 tidak akan berkesempatan dalam mendapatkan battle point secara cuma-cuma. Jadi, pertahankan skor kreditmu dan hindari perbuatan afk yang merugikan karena dampak dari afk bukan hanya kita saja yang rasakan, tapi teman satu tim juga turut mengalaminya. Baca juga : Cara membuat squad mobile legend dengan mudah terbukti.

3. Membuka Peti Medali dan Peti Gratis

Cara cepat dapat battle point di ml gratis juga bisa kamu dapatkan dengan hanya membuka peti. Membuka peti medali dan peti gratis akan memberikan kamu ekstra battle point setiap harinya.

Kamu bisa membuka peti gratis setiap 4 jam sekali dan dapatkan beberapa battle point, emblem, maupun fragment skin premium.

Sedangkan untuk yang peti medali akan terbuka 1 kali dalam sehari dan untuk membukanya, juga diharuskan untuk menyelesaikan sekali atau dua kali pertandingan mode apapun.

Biasanya isi dari peti medali ini adalah ratusan battle point, fragment, dan emblem-emblem. Jadi, jangan lupa untuk selalu membuka petinya setiap hari. Lumayan kan, bila bisa dapat battle point mobile gratis dari kedua peti gratis tersebut.

4. Gunakan Kartu BP Ganda

Ketika kamu ingin bermain mobile legends, gunakan dulu kartu bp ganda karena ini akan membantu kamu untuk mendapatkan battle point dengan lebih cepat.

Dengan menggunakan kartu bp ganda, kamu akan mendapatkan 2 kali lipat battle point hasil pertandingan. Baca juga : Cara merubah chat pertempuran di mobile legend.

Tapi ada syaratnya yaitu harus memenangkan pertandingan agar bisa mendapatkan 2 kali lipat battle point.

Lalu bagaimana biar bisa dapat kartu bp gandanya?

Ada dua cara agar bisa mendapatkannya, yaitu dengan cara share hasil pertandingan setiap satu kali sehari karena setiap hari hanya bisa mendapatkan 1 kartu bp ganda. Nah, untuk cara kedua yaitu dengan membelinya di shop menggunakan diamond.

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini yah...

5. Selesaikan Misi Harian

Menyelesaikan misi harian akan memberikanmu battle point setiap harinya.

Battle point disini bisa kita dapatkan dengan jumlah bervariasi tergantung dengan pencapaian levelnya. Semakin banyak misi yang kita selesaikan maka akan semakin besar jumlah battle point yang bisa kita dapatkan.

Selain itu, ada juga hadiah besar yang bisa didapat yaitu hadiah aktivitas mingguan yang berupa 2 buah peti yang akan memberikan kita ratusan battle point dan beberapa hadiah lainnya. Baca juga : Cara cepat dapat banyak battle point mobile legend.

Jadi, ini juga sangat penting yah, agar bisa mendapatkan battle point dengan cepat.

6. Tingkatkan divisi untuk akhir season

Kita bisa meningkatkan divisi kita setinggi mungkin sebelum akhir season tiba.

Meningkatkan divisi ke peringkat yang lebih tinggi akan memberikan kita battle point yang dengan jumlah yang lebih besar karena pemberian hadiah akhir season disesuaikan dengan divisi yang kita miliki.

Battle point yang akan didapatkan dari akhir season terbilang sangat besar yakni hingga puluhan ribu battle point. Jadi, teruslah tingkatkan divisi.

Kamu bisa tingkatkan divisi mu hingga mythic atau legend paling tidak. Karena hadiah kedua divisi tersebut sama besar jumlahnya.

7. Menjual trial skin atau hero yang sudah ada

Kamu bisa menjual trial hero atau skin, apabila kamu telah memilikinya.

Menjual trial hero atau skin disini akan memberikan kamu beberapa battle point sebagai gantinya.

Jadi apabila kamu memiliki banyak hero atau skin percobaan, kamu bisa menjualnya untuk mendapatkan beberapa battle point. Daripada harus menumpuk di backpack. Kan kamu sudah memiliki hero atau skinnya, mengapa mesti masih menyimpan trialnya, langsung aja dijual biar bisa dapat battle point gratis.

8. Bermain Lucky Spin

Ternyata bermain putaran lucky spin di mobile legend ini juga bisa membantu kita untuk mendapatkan battle point dengan jumlah yang banyak.

Syaratnya hanya satu saja agar bisa memainkan lucky spin ini yaitu harus memiliki tiket yang cukup. Tiap putaran di lucky spin memerlukan 20 tiket sebagai alat untuk memainkannya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir bila tidak memiliki tiket karena kita bisa mendapatkan spin gratis setiap 1 kali 48 jam. Jadi, kamu bisa mencobai keberuntungan untuk mendapatkan hadiah-hadiah fantastis di lucky spin, termasuk juga battle point. Oleh karena itu, terus lakukan spin yah agar bisa mendapatkan hadiah-hadiahnya.

Akhir kata

Jadi, hanya itu dulu beberapa tips cara mendapatkan battle point mobile legend dengan cepat yang bisa kamu terapkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang memang berkeinginan untuk memiliki battle point lebih cepat dan bisa membeli hero-hero impian. Bila kamu masih bingung ataupun memiliki rekomendasi lainnya, kamu bisa bertanya di kolom komentar yang tersedia dibawah, dengan senang hati saya akan menjawabnya.