Begini Cara Mendapatkan Bermacam-Macam Medali di Hago

Tags

Cara mendapatkan medali di hago 2023 - Siapa sih yang tidak kenal dengan game hago? Pastinya hampir semua orang sudah kenal game hago, mau itu pernah bermain, melihat, atau mendengar, pastinya juga sudah mengenal game unik yang satu ini.

Cara mendapatkan medali di hago / cara dapat medali di hago

Untuk bermain game hago ini diharuskan untuk bermain secara online, jadi tidak bisa dimainkan jika dalam keadaan offline. Di dalam satu aplikasi hago, terdiri bermacam-macam game unik yang berbeda. Game-game tersebut cukup banyak seperti game fun link, lempar pisau, tahu tempe, loncat-loncat, penambang emas, kuis super brilian, dan puluhan game lainnya. Jadi gak bakalan membosankan bila bermain di hago ini.

Selain itu, hal yang akan membuat kita makin betah bermain di hago yaitu kita bisa bermain dengan orang-orang asing yang akan menjadi lawan main kita di game hago ini. Jadi, lawan main kita bukan sistem komputernya ya, melainkan orang-orang asing yang tidak kita kenal.

Namun lebih intinya game hago ini, sebagai game untuk mencari teman. Kita bisa mencari teman sebanyak mungkin melalui match random dan menambahkannya sebagai teman bila keduanya merasa cocok dan nyaman.

Selain itu, game di hago ini juga bisa digunakan untuk saling bermain bersama teman-teman kita maupun kerabat atau keluarga kita. 

Salah satu fitur yang dihadirkan oleh pihak hago agar pengguna-penggunanya tetap semangat dan senang dalam memainkannya adalah dengan menghadirkan fitur medali. Medali ini diberikan kepada pengguna sebagai prestasi atas pencapaiannya di sebuah misi. Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk dapatkan medali di hago.

Medali-medali di hago ini pun jumlah nya sangat banyak dan bermacam-macam jenis medali. Semakin banyak medali yang bisa kita dapatkan, maka semakin mempercantik profil kita di game hago ini.

Oleh karena itu, bagi kalian yang kurang mengerti mengenai jenis medali hago dan ingin tau bagaimana cara mendapatkan medali di hago, maka kalian bisa lihat penjelasan cara dapat medal di hago dibawah ini, tetapi sebelumnya saya akan menjawab dulu beberapa pertanyaan yang kerap muncul :

Apa itu Hago?

Hago adalah aplikasi game di smartphone Android dan iOS yang memiliki banyak permainan yang berbeda-beda didalam satu aplikasi. 

Bisakah bermain hago secara offline?

Tidak bisa. Hago hanya bisa dimainkan secara online karena permainannya menghubungkan kita dengan orang lain sebagai lawan main kita, sehingga tidak memungkinkan untuk bermain secara offline.

Apakah bermain di hago gratis?

Tentu saja gratis, kamu bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis.

Bagaimana cara mendapatkan love di hago?

Untuk mendapatkan love di hago, kamu mesti menyuruh teman atau lawan mainmu untuk memberikan love kepada kamu dengan pergi ke bagian profilmu.

Apakah harus memiliki akun untuk bisa bermain di hago?

Ya. Untuk bisa bermain di hago, kita mesti membuat akun hago terlebih dahulu yakni bisa dilakukan dengan login menggunakan email atau menggunakan akun facebook.

Cara mendapatkan medali di hago
Cara mendapatkan medali di hago / ada berapa medal di hago / cara mendapatkan medal di hago

☆ Medali Si Murah Hati

Medali si murah hati ini sebenarnya bisa kalian dapatkan dengan sangat gampang yakni dengan rajin memberikan like kepada orang lain. Sering-seringlah memberikan like kepada lawan mainmu ketika permainan selesai, maka dengan begitu kamu akan otomatis mendapatkan medali si murah hati tanpa perlu syarat lainnya.

☆ Medali Tangan Lincah

Untuk mendapatkan medali yang satu ini sebenarnya juga tidaklah sulit, namun juga tergantung dari pemainnya masing-masing. Nah, untuk mendapatkan Medali Tangan Lincah, kita harus lincah atau cepat dalam pergerakan tangan kita. Jika kita pandai atau lincah didalam permainan hingga berkali-kali, maka akan dihitung dan otomatis akan mendapatkan medali tangan lincah.

☆ Medali Emoji Maniak

Jika kamu ingin mendapatkan medali Emoji Maniak, maka kamu harus lebih sering menggunakan emoji saat permainan berlangsung. Dengan begitu, dalam waktu yang singkat kamu bakalan dengan otomatis mendapatkan medali jenis tersebut.

☆ Medali Bocah Populer

Jika kamu sering memberikan like kepada orang lain, maka suruh juga lawan mu untuk memberikan like balik kepada kamu. Hal ini berguna agar bisa dengan cepat dapat medali bocah populer. Jadi intinya, untuk mendapatkan medali bocah populer, kita mesti mendapatkan like yang banyak dari lawan main kita.

☆ Medali Ceriwis Wis

Tentunya masih banyak yang bingung bagaimana cara untuk mendapatkan medali ceriwis wis. Medali ceriwis wis sendiri bisa didapatkan jika kalian sering ngobrol atau berbicara dengan lawan main menggunakan speaker smartphone. Jadi, jika ingin mendapatkan medali tipe ini, kamu mesti menyalakan dulu speaker dan kemudian berinteraksi menggunakan suara bersama lawan main.

☆ Medali Jenius Strategi

Cara mendapatkan medali jenius strategi di hago ini terbilang susah-susah mudah. Semua itu bergantung juga kepada asah otak kita dalam menyusun strategi ketika bermain. Proses waktu yang diperlukan juga cukup lama kalau boleh dibilang. Oleh karena itu, bila kamu ingin lebih cepat mendapatkan medal jenius di hago ini, maka kamu harus bermain di kuis super brilian atau di game tebak benar atau salah.

☆ Medali Gamer Kalong

Terkesan aneh, namun medali ini bisa dikatakan sangat mudah untuk didapatkan yakni dengan bermain di malam hari berturut-turut selama kurang dari seminggu. Dengan menjalankan misinya, otomatis pasti dapat medali yang satu ini.

☆ Medali Si Penjelajah

Cara mendapatkan medali si penjelajah atau adventure ini bisa dikatakan sangat langka. Mengapa? Karena medal ini hanya bisa didapatkan ketika ada event-event tertentu dan diharuskan untuk memenangkan permainan 7 kali secara beruntun. Oleh karena itu, bila ingin mendapatkannya, kamu bisa menunggu ketika ada event-event tertentu tiba.

☆ Medali Cit Chat

Medali cit chat bisa kamu dapatkan dengan sangat gampang yakni dengan perbanyak chat dengan teman atau lawan main di hago. Bila kamu aktif berinteraksi melalui chat, maka dengan sendirinya kamu akan mendapatkan medali unik ini secara langsung.

☆ Medali Gaul Abis

Perbanyak teman dan sering-seringlah bersosialisasi dengan pemain lain, itulah cara untuk mendapatkan medali gaul abis. Kamu bisa melakukan dan mendapatkannya secara mudah medali yang satu ini. Baca juga : Cara menjadi master di game Hago dengan mudah.

Akhir Kata

Itulah cara mendapatkan macam macam medali hago yang bisa kamu lihat dan terapkan. Semoga ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kamu seputar game hago ini. Selamat mencoba!