Cara Menjadi Master Di Game Hago Dengan Cepat 2023

Tags


Cara menjadi master di hago

Cara menjadi master di game hago - Hallo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial tips seputar cara menjadi master di hago alias cara mendapatkan gelar master di hago. Tetapi sebelumnya, mari kita mengenal dulu mengenai game hago.

Hago merupakan aplikasi permainan online multigame yang saat ini sedang populer dan banyak sekali dimainkan oleh orang-orang dari beragam usia. Alasan mengapa banyak orang yang senang bermain di game hago ini mungkin karena permainannya yang unik dan ringan.

Selain itu, ada juga beberapa keunggulan dari hago yakni memudahkan sesama pemain untuk berinteraksi satu sama lain dan mencari teman baru meskipun tidak saling kenal.

Didalam game hago, ada banyak sekali fitur menariknya. Salah satunya adalah fitur pemberian medal/penghargaan. Sebelumnya, saya telah membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan medali di hago, bila sobat ingin mengetahuinya, sobat bisa baca cara mendapatkan medali di hago.

Selain itu ada satu penghargaan di hago yang bisa dibilang jauh lebih keren diantara yang lain yaitu gelar master. Banyak sekali para pemain game hago yang bertanya bagaimana cara mendapat gelar master di hago. Entah kenapa, tetapi pada dasarnya memang gelar master sendiri tidak bisa dilihat oleh pemain itu sendiri, melainkan hanya orang lain atau teman kita yang bisa melihat gelar master kita melalui fitur 'Cari Teman' dan kebetulan profil kita muncul di bagian sana.

Sebutan master di hago diberikan kepada mereka para pengguna yang telah memenuhi syarat dan sudah mencapai tingkat yang tinggi. Jadi, semua pemain game hago berkesempatan mendapatkan gelar master jika telah memenuhi syarat tanpa terkecuali.

Bagaimana cara agar jadi master di game hago?

Setiap pemain baru maupun lama bisa mendapatkan gelar master jika telah memenuhi syarat yang diantaranya :

1. Jika kemenangan pada salah satu permainan telah mencapai minimal seribu permainan. Jika satu permainan telah mencapai seribu kemenangan dan permainan yang lain masih kurang dari seribu, kamu akan tetap mendapat gelar master tanpa terkecuali. Misalnya, dipermainan fun link hago sobat telah berhasil mencapai seribu menang dan sisanya yang lain masih kurang, sobat bisa langsung memperoleh gelar master.

2. Ketika sobat telah memenuhi syarat yang telah disebutkan diatas, gelar master akan tampak di profil sobat. Tapi ingat, gelar tersebut hanya bisa dilihat oleh orang lain melalui fitur cari teman.

Itulah syarat untuk bisa menjadi master di game hago. Mungkin bagi mereka yang telah memiliki skill yang jago, mencapai seribu kemenangan dalam satu permainan adalah hal yang sangat mudah alias gampang untuk dicapai. Namun, sebaliknya dengan mereka yang masih kurang bisa, ini akan menjadi hal yang cukup menyulitkan.

Keuntungan menjadi master di hago

Adapun beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika mendapatkan gelar master di hago yakni:

- Semakin populer
Menjadi master di hago tentunya akan membuat pemain itu menjadi semakin populer karena profilnya akan muncul di bagian cari teman dan pemain tersebut akan mudah dikenal oleh pemain lainnya.

- mendapat banyak like
Dengan adanya gelar master, kita akan dilihat oleh pemain lainnya melalui fitur cari teman dan disitulah orang-orang akan melihat profil kita dan memberi like kepada kita. Jadi, semakin populernya seorang pemain yang mendapat gelar master, semakin banyak pula like yang bisa dia dapatkan.

- mendapat banyak teman
Pemain yang mendapatkan gelar master, otomatis akan terkenal dan bakalan banyak dijumpai oleh orang-orang. Nah disitulah banyak pemain yang akan menambah dia sebagai teman.

Jadi pastinya sangat menguntungkan ya jika telah menjadi master di game hago?

Demikianlah pembahasan cara jadi master di game hago. Intinya untuk bisa mendapatkannya, sobat mesti menang seribu kali dalam satu permainan. Jika sobat ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar yang telah disediakan. Selamat mencoba.