Cara Mengubah Bahasa Indonesia di Game Zombie Tsunami

Tags


Cara mengubah bahasa indonesia di game zombie tsunami 2023 - Salah satu game yang tidak akan pernah membosankan untuk dimainkan sejak dulu menurut saya adalah zombie tsunami. Game Zombie tsunami ini sudah dirilis cukup lama dan hingga sekarang jumlah pengunduhnya terus bertambah cukup banyak, bahkan kini telah mencapai lebih dari 100 juta pengunduh.

Itu berarti game ini memang sangat disukai oleh orang-orang bahkan saya sendiri pun sangat tertarik bermain di game zombie tsunami ini.

Hingga saat ini saya masih bermain di game zombie tsunami. Entah kenapa saya merasa begitu nyaman bermain di game zombie tsunami ini atau mungkin karena permainannya yang terasa begitu seru dan tidak bakalan membosankan, hal itulah yang membuat saya menjadikan game yang satu ini sebagai pilihan untuk mengisi waktu kosong.

Berperan sebagai zombie dan berlari melewati rintangan-rintangan serta mencari pengikut, itulah jenis permainan game zombie tsunami. Semakin lama kita bertahan, maka pelariannya pun bakal semakin maju.

Game ini memang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya kita bisa memainkannya secara offline alias tidak memerlukan kuota data internet. Selain itu, ada juga keunggulan lainnya yakni tampilan grafisnya yang terbilang cukup bagus menurut saya.

Namun bisa dibilang ada sedikit kesulitan didalam bermain game zombie tsunami ini yakni penggunaan bahasanya.

Memang secara default, kita akan mendapati penggunaan bahasa inggris ketika baru saja atau pertama kali bermain di game ini. Hal ini mungkin tidak menjadi permasalahan bagi sebagian pemain, terutama bagi mereka yang pandai atau mahir dalam berbahasa inggris.

Namun, sebaliknya ini akan menjadi hal yang terasa begitu menyulitkan bagi mereka yang tidak begitu fasih atau mahir dalam berbahasa inggris, termasuk juga saya yang memang tidak secara keseluruhan kata-kata bahasa inggris yang bisa saya mengerti.

Cara mengubah bahasa indonesia di game zombie tsunami

Oleh karena itu, bila kalian mengalami kesulitan dalam penggunaan bahasa inggris di game ini, kalian bisa mengubahnya menjadi bahasa indonesia. Ini bertujuan agar kita bisa lebih mudah mengenal item-item maupun setiap tugas-tugasnya.

Berikut cara mengubah bahasa inggris ke bahasa indonesia di zombie tsunami.

1. Pastinya kamu mesti masuk dulu ke game zombie tsunami kamu.

2. Setelah sudah masuk di halaman homepage zombie tsunami, Kemudian kamu pilih bagian roda gigi atau setting yang terletak di bagian atas kanan, tepatnya di sebelah facebook. Bila ingin lebih jelas, kamu bisa lihat tanda panah seperti gambar di bawah ini.

Cara mengubah bahasa indonesia zombie tsunami

3. Jika sudah, kamu akan masuk ke tampilan baru, pilih Language EN.

Cara mengubah bahasa zombie tsunami

4. Disana, kamu pilih terus sampai benderanya berubah menjadi bendera indonesia yakni merah putih. Dengan begitu, otomatis semuanya tampilan kata-katanya berubah menjadi bahasa indonesia.

Cara mengubah bahasa zombie tsunami

Nah ternyata sangat mudah kan? Baca juga : Cara menyelesaikan misi di zombie tsunami dengan mudah.

Demikian cara mengubah bahasa indonesia di game zombie tsunami. Semoga ini bermanfaat bagi kamu dan kamu pun bisa mengubah bahasa sesuai dengan yang kamu inginkan disana. Selamat mencoba.