Cara Menyelesaikan Misi-Misi di Zombie Tsunami Dengan Cepat

Tags


Cara menyelesaikan misi misi game zombie tsunami android

Cara menyelesaikan misi-misi zombie tsunami dengan mudah dan cepat 2023 - Bermain Game Zombie Tsunami memang sangat seru dan tidak akan pernah membosankan. Entah kenapa, mungkin karena permainannya yang memiliki jalan action yang menegangkan dari awal permainan hingga akhir.

Ketika awal permainan, permainan zombie tsunami kita akan berlari perlahan-perlahan atau tidak begitu laju. Akan tetapi, setelah permainan dalam beberapa detik atau menit, maka zombie kita akan mulai melaju dan tampak berbeda dari sebelumnya.

Semakin banyak kita mendapatkan mangsa di dalam game zombie tsunami, maka semakin banyak pula zombie yang kita miliki alias jumlah zombie dan kelajuannya pun bakal semakin bertambah.

Bermain game zombie tsunami pastinya membuat kita bakalan ketagihan karena permainannya yang penuh tantangan dan daya kecepatan tangan / ingatan. Dengan keunikan itulah yang membuat game zombie tsunami ini berbeda dari game lainnya.

Di dalam game zombie tsunami, ada misi-misi yang harus diselesaikan. Misi-misi game zombie tsunami ini memiliki arti dan kegunaan tersendiri yakni bisa mendapatkan beberapa koin untuk membeli paket-paket yang terkunci, lewati misi, membeli zombie double, mobil, dan lain sebagainya.

Namun meskipun demikian, masih banyak pemain yang bingung mengenai bagaimana cara menyelesaikan misi misi zombie tsunami ini. Misi-misi di game zombie tsunami awal tampilannya menggunakan bahasa inggris. Dengan kendala bahasa itulah yang membuat banyak pemain cukup sulit untuk menyelesaikan setiap maksud misi game zombie tsunami.

Oleh karena itu, biar misi zombie tsunami dalam bahasa indonesia, sobat bisa mencoba untuk mengubah bahasa game ke dalam bahasa indonesia. Sobat bisa membaca cara dan langkah-langkah mengubahnya disini.

CARA MENYELESAIKAN MISI MISI GAME ZOMBIE TSUNAMI

Sebenarnya ada banyak sekali misi di game zombie tsunami seperti misi upgrade 1 zombie di pasar, summon 6 malaikat setelah terowongan 3, misi zombie tsunami mati dalam lubang 3, misi zombie tsunami belum pernah punya 5 zombie dan skor 8, maksud dari belum pernah punya 5 zombie dan skor 7, belum pernah punya 5 zombie dan skor 9, skor 10, skor 11, skor 12 dan lain sebagainya.

Cara menyelesaikan misi zombie tsunami ini cukup gampang. Contoh misi game zombie tsunami diantaranya :

- Makan 8 penduduk sambil menggunakan balon
Menyelesaikan misi ini bisa sobat lakukan ketika sobat sedang bermain dan tiba-tiba ada box kemudian berubah menjadi balon. Nah, waktu tersebutlah yang bisa sobat manfaatkan untuk menyelesaikan misi dan usahakan agar sobat bisa memakan penduduk paling dikit setidaknya 8 penduduk.

- Ledakkan 80 bom tanpa quarterback
Nah kalau misi yang ini bisa sobat selesaikan dengan berubah menjadi wujud raksasa atau mengorbankan teman-teman zombie lainnya sehingga bom pun meledak.

- Beli sesuatu di pasar
Kalau yang satu ini, kita disuruh untuk membeli sesuatu apa saja yang ada di pasar. Ketika kita membeli sesuatu di pasar atau market, maka secara otomatis kita sudsh berhasil menyelesaikan misi game zombie tsunami.

Nah, hanya itu saja beberapa contoh dan cara menyelesaikan misinya. Sebenarnya masih ada banyak sekali misi-misi didalamnya. Namun misi tersebut hanya dapat diketahui dan dilihat ketika level game zombie tsunami telah meningkat. Baca juga : Cara membuat squad di mobile legends terbukti berhasil.

Itulah cara menyelesaikan misi di game zombie tsunami yang bisa sobat teliti dan pahami supaya bisa menyelesaikan semua misi dengan mudah tanpa kendala. Salah satu cara agar bisa menyelesaikan misi zombie tsunami dengan cepat yaitu dengan memahami setiap tugas misi tersebut sebelum bermain. Dengan begitu, ketika bermain sudah bisa menebak dimana langkah yang tepat dan merupakan bagian dari misi di game zombie tsunami sobat. Selamat mencoba.