Cara Dapat Skin Karrie Gratis di Mobile Legends

Tags


Cara mendapatkan skin karrie gratis 2023

Cara Dapat Skin Karrie Gratis di Mobile Legends - Siapa sih pemain game Mobile Legend yang tidak mengenal hero karrie? Yah, pastinya hampir semua pemain game Mobile Legends telah mengenal dengan baik hero yang memiliki role marksman yang satu ini.

Karrie merupakan salah satu hero di game Mobile Legends yang memiliki peran marksman yaitu peran dalam mengandalkan kecepatan dan damagenya.

Hero yang satu ini cukup banyak dimainkan oleh pemain game Mobile Legends, bahkan bisa dikatakan paling sering dipilih untuk dimainkan, baik itu di mode classic bahkan hingga mode Ranked.

Hero yang satu ini memang terkesan mematikan. Bahkan hero karrie bisa dikatakan cukup ditakuti bagi mereka yang menggunakan tank karena kerasnya pertahanan akan dengan mudah ditembus dengan skill-skill yang dimiliki oleh hero karrie, terutama skill ultimatenya.

Hero yang satu ini sudah hadir cukup lama dan sampai sekarang masih tergolong hero yang banyak digunakan oleh para pemain. Biasanya bagi mereka yang sudah senang dan terbiasa dalam menggunakan hero ini akan membeli skin-skin mewah yang keren dan pastinya yang terbaru.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui bahwa skin yang dimiliki tidak semuanya bisa didapatkan gratis, melainkan harus berbayar. Namun, sobat tidak perlu khawatir karena sobat juga bisa mendapatkan skin karrie secara gratis yakni dengan mengikuti penjelasan dibawah ini.

Berikut ini cara mendapatkan skin karrie secara gratis.

Skin STAR - Dragon Queen

Skin karrie EPIC Dragon Queen, Bladed Mantis, Special Jester

Siapa yang tidak mau skin mewah milik hero Karrie yang satu ini? Yah, pastinya semua pemain game Mobile Legends tentunya pada mau dengan skin keren yang satu ini.

Skin starlight milik hero karrie yang bernama Dragon Queen ini kini sudah bisa didapatkan secara gratis tanpa harus membayar biaya berlangganan starlight.

Wah, tentunya pada mau'kan bisa dapat skin karrie secara gratis tanpa keluar duit sepeserpun? Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk bisa mendapatkan skin star karrie secara gratis, para pemain bisa mendapatkannya dengan mudah yakni dengan mengumpulkan sebuah fragment yang bernama fragment skin langka.

Fragment skin langka ini bisa didapatkan dengan melalui beberapa cara. Namun, bila sobat ingin lebih jelas mengenai bagaimana cara mendapatkan fragment jenis yang satu ini dengan cepat, maka sobat bisa membacanya disini.

Dibutuhkan 200 fragment langka agar bisa menukarnya menjadi skin karrie starlight secara gratis dan permanen. Jadi, kumpulkan terus fragment jenis tersebut sampai mencapai 200 fragment.

Ketika sobat telah memiliki fragment yang cukup untuk ditukarkan, maka sobat bisa langsung menukarnya dengan cara masuk ke game Mobile Legends >> Fragment >> Rare Fragment Shop >> Karrie Dragon Queen, kemudian tekan tukarkan.

Skin Rising Star

Karrie Hawkwatch EPIC, Jester Spesial, Bladed Mantis ELITE

Skin karrie Rising Star juga bisa didapatkan secara gratis dengan melalui beberapa cara yakni seperti melalui event dan lucky.

Namun, yang lebih sering muncul dan bisa didapatkan secara gratis dengan mudah yaitu melalui permainan lucky.

Tetapi perlu diketahui bahwa hadiah skin karrie rising star tidak selalu hadir di lucky. Jadi, sobat mesti menunggu hadirnya skin karrie terlebih dahulu. Sementara itu, sobat bisa mengumpulkan tiket sebanyak mungkin supaya peluang menang dan mendapatkan skin karrie jauh lebih besar.

Untuk mengetahui bagaimana cara memiliki banyak tiket di Mobile Legends ini, maka sobat bisa membacanya disini.

Setelah memiliki banyak tiket di Mobile Legends, maka sobat bisa langsung mencobai keberuntungan di lucky untuk mendapatkan skin gratis secara permanen.

Tentunya tidaklah sulit, bukan? Untuk bisa mendapatkan skin karrie secara gratis.

Untuk skin karrie Jester (Special), skin Bladed Mantis (Elite), Skin Hawkwatch (Epic) untuk saat ini belum bisa didapatkan secara gratis. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa pihak Moonton akan memberikannya secara gratis di event-event yang akan mendatang. Jadi, kita hanya perlu menunggu hadirnya event terbaru berhadiah skin gratis.

Lihat juga : Cara Mendapatkan Skin Moskov secara Gratis.

Itulah beberapa cara mendapatkan skin karrie secara gratis yang bisa sobat coba. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Selamat mencoba.