Cara Mendapatkan Skin Moskov Secara Gratis

Tags


Cara dapat skin moskov gratis

Cara mendapatkan skin moskov gratis 2023 - Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi di telinga hampir kebanyakan orang, terutama bagi mereka yang senang dalam hal bermain game online.

Pada permainan di mobile legends, ada banyak sekali hero-hero dari berbagai jenis peran. Dulunya ketika awal perilisan game ini, tidak begitu banyak hero yang bisa dimainkan. Namun, kini mobile legend terus melakukan pembaruan hero baru sehingga kini sudah ada banyak hero-hero dari berbagai role yang bisa dimainkan.

Bila berbicara mengenai hero di mobile legends, ada satu hero yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para pemain yakni hero moskov.

Hero yang satu ini sebenarnya sudah dirilis cukup lama bahkan bisa dikatakan hero Moskov ini adalah hero lama yang ada di game Mobile Legends.

Hero Moskov bisa dikatakan cukup over power bahkan tidak jarang ada banyak sekali user hero Moskov yang dengan mudah mendapatkan savage.

Tentunya hero yang satu ini memang sampai saat ini masih menjadi incaran para pemain di mode ranked.

CARA MENDAPATKAN SKIN MOSKOV GRATIS

Untuk terlihat lebih menarik dan terkesan lebih pro, para pemain hero moskov biasanya melengkapinya dengan skin-skin mewah dan keren. 

Skin Moskov ada yang bisa didapatkan secara gratis dan ada juga yang harus berbayar. Jadi, jika kamu ingin bisa mendapatkan skin moskov secara gratis, maka kamu bisa mengikuti pembahasan sederhana mengenai cara mendapatkan skin moskov di bawah ini.

- Skin Moskov Starlight

Cara dapat skin moskov gratis epic special star

Skin star Moskov atau yang bernama Snake Eye Commander tentunya bisa didapatkan secara gratis.

Skin starlight yang satu ini memang menjadi salah satu skin moskov yang banyak sekali diinginkan  oleh para pemain hero moskov.

Bila kamu belum memiliki skin moskov, maka kamu bisa mendapatkan skin mewah yang satu ini secara gratis yakni dengan cara mengumpulkan fragment skin langka.

Mengumpulkan fragment skin langka ini ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Namun, untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkannya, maka kamu bisa membacanya Disini.

Setelah mendapatkan fragment langka yang cukup yaitu sebanyak 200 fragment langka, maka kamu bisa langsung menukarnya menjadi skin moskov permanen secara gratis.

Untuk menukarnya, kamu bisa masuk ke game Mobile Legends >> Toko >> Fragment >> Rare Fragment Shop, kemudian pilih skin star moskov dan tukarkan.

Dengan begitu, tentunya kamu sudah bisa memiliki skin mewah dan keren tanpa harus mengeluarkan uang. Selain bisa ditukar dengan skin starlight moskov, fragment skin langka juga bisa ditukar dengan skin star hero lainnya sesuai dengan yang tertera disana.

- Skin Moskov Yasha

Cara dapatkan skin gratis moskov

Skin Moskov sesion 7 (S7) atau yang bernama Yasha sebelumnya sudah dibagikan secara gratis ketika adanya pergantian sesion yakni di sesion 7.

Namun masih ada banyak sekali pengguna yang belum memilikinya, lantaran dikarenakan oleh beberapa faktor seperti belum mencapai syarat minimum untuk mendapatkannya yaitu minimal di rank master atau juga dikarenakan para pemain belum bermain di mobile legends ketika di sesion 7 tersebut.

Lalu Apakah Bisa Mendapatkan Skin S7 (Yasha) Moskov dengan cara lain?

Pihak Moonton memberikan solusi kepada setiap pemain yang belum mendapatkan skin musim ke-7 hero Moskov yakni dengan menukarkan Fragment skin premium.

Jadi, apabila kalian belum memiliki skin Moskov Yasha, maka kalian bisa menukarkannya dengan fragment skin premium.

Minimal fragment skin premium yang harus kamu miliki agar bisa ditukar dengan skin moskov yasha adalah 250 fragment skin premium.

Untuk menukarnya, kamu bisa masuk ke game Mobile Legends >> Toko >> Fragment >> Fragment Premium Shop, kemudian pilih skin Moskov Yasha dan tukarkan. Bila kamu ingin tau bagaimana caranya memiliki banyak fragment premium, maka kamu bisa membacanya Disini.

Dengan begitu, tentunya kamu sudah bisa mendapatkan skin moskov secara gratis tanpa harus membeli. Untuk skin special moskov yang bernama Javelin Champion dan skin epic moskov yang bernama Twilight Dragon, untuk sekarang belum bisa didapatkan secara gratis. Namun, tidak menutup kemungkinan pihak Moonton akan menghadirkan event besar yang berhadiah skin epic atau skin spesial moskov secara gratis. Jadi, teruslah menunggu akan hadirnya event baru yang mungkin memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin keren moskov secara gratis.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Freya Gratis.

Itu saja pembahasan singkat mengenai cara mendapatkan skin moskov secara gratis. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu kalian yang kesulitan dalam hal ini. Salam Gamers!