Cara Mendapatkan Skin Akai Secara Gratis di Mobile Legends


Cara dapat skin akai epic elite star special gratis 2023

Cara Mendapatkan Skin Akai Gratis Mobile Legends - Seperti yang kita tau bahwa game Mobile Legends memiliki banyak sekali hero-hero yang ada didalamnya. Hero yang ada didalamnya pun memiliki role atau peran yang berbeda-beda seperti ada yang memiliki role tank, marksman, fighter, support, bahkan ada hero yang memiliki dua role sekaligus.

Bila berbicara mengenai hero di game Mobile Legends, ada salah satu hero yang cukup unik, baik itu pada penampilan maupun skill nya. Nah, hero tersebut adalah Akai.

Akai merupakan salah satu hero tertua di game Mobile Legends yang memiliki role Tank. Hero tank yang satu ini memiliki skill yang mampu melakukan stun kepada lawan dengan durasi yang cukup lama sehingga lawan pun akan sulit untuk bergerak bila sudah terkena skill stun dari hero Akai ini.

Karena sudah dirilis cukup lama, hero Akai ini sudah mendapatkan beberapa kali pembaruan untuk tampilannya dan juga pada skill. Selain itu, hero Akai juga sudah mendapatkan penambahan skin-skin keren dan mewah yang dimana bertujuan untuk memperindah tampilan pada hero Akai.

Lantas, skin apa saja yang sudah didapatkan oleh hero Akai?

Untuk saat ini, hero Akai sudah mendapatkan skin elite summer party, skin elite monk, skin starlight akazone samurai, skin epic imperial assassin, dan skin elite stream recluse.

Lalu yang menjadi pertanyaannya, apakah bisa mendapatkan semua skin Akai tersebut secara gratis?

Jawabannya, tidak. Ada beberapa skin Akai yang tidak bisa didapatkan secara gratis melainkan harus berbayar dengan menggunakan diamond agar bisa didapatkan. 

Meskipun demikian, kita tetap juga bisa mendapatkan skinnya secara gratis yakni untuk skin starlight dan juga skin elite summer party. Bagaimana caranya? Langsung saja ikuti uraian penjelasan dibawah ini.

- AKAI AKAZONAE SAMURAI

Salah satu skin Akai yang bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun adalah skin starlight Akai yang bernama Akazonae Samurai.

Skin yang satu ini bisa diperoleh dengan mudah yakni hanya dengan mengumpulkan fragment langka yang ada di game Mobile Legends.

Minimal fragment langka yang harus kita miliki supaya bisa ditukar dengan skin mewah Akai ini adalah 200 Fragment langka.

Apabila fragment langka yang kita miliki telah mencapai syarat yang diharuskan yaitu 200 fragment langka, maka kita bisa langsung menukarnya dengan skin Akazonae Akai secara gratis yakni dengan cara masuk ke bagian Toko >> Fragment >> Rare fragment >> dan pilih skin Akai, kemudian klik tukarkan.

Selesai! Skin Akai pun bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu menggunakan diamond atau bergabung dalam keanggotaan starlight. Bila sobat ingin tau bagaimana cara mengumpulkan jenis ini dengan cepat, maka sobat bisa baca : Cara cepat dapat fragment skin langka Mobile Legends.

-AKAI SUMMER PARTY

Skin Akai yang juga bisa didapatkan secara gratis dengan mudah dan cepat adalah skin ELITE Akai yaitu skin Summer Party.

Skin elite yang satu ini memang sudah diberikan peluang oleh pihak Moonton kepada setiap pemain-pemain didalamnya untuk bisa didapatkan secara gratis.

Para pemain hanya perlu mengumpulkan sebuah fragment di game Mobile Legends yakni fragment premium untuk bisa ditukarkan dengan skin Akai Summer Party ini.

Minimal Fragment Premium yang harus dimiliki untuk bisa ditukarkan dengan skin Elite Akai yang satu ini adalah 150 fragment premium saja.

Jadi, ketika fragment premium yang telah sobat miliki telah mencapai batas minimal, maka sobat bisa langsung menukarnya dengan skin Akai secara gratis yakni dengan cara masuk ke Toko >> Fragment >> Fragment Premium lalu pilih skin Akai Summer Party kemudian klik tukarkan.

Bila sobat ingin tau bagaimana caranya untuk bisa dapatkan fragment premium dengan cepat, maka sobat bisa baca : Cara dapat banyak fragment premium ML.

Itulah 2 skin Akai yang bisa sobat peroleh gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Jadi, dengan memiliki skin yang keren, tentunya akan menambah kepercayaan diri kita kepada teman satu tim maupun kepada lawan. Semoga informasi pembahasan mengenai cara dapat skin Akai gratis ini bisa bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya. Hanya itu saja, selamat mencoba.