Cara Cepat Dapat Fragment Skin Premium Mobile Legend


Cara mendapatkan fragment skin premium dengan cepat di mobile legend 2023

Cara cepat dapat fragment skin premium mobile legend - Mobile Legends menyediakan beberapa item penukaran yang dimana berfungsi sebagai alat penukaran skin secara gratis. Yah, salah satunya ialah fragment skin premium ml.

Fragment skin premium ini juga ternyata sangat banyak sekali dicari-cari oleh para gamers ML. Mengapa?

Itu karena fragment skin premium ini bisa digunakan untuk mendapatkan skin secara gratis alias tanpa mesti membeli menggunakan diamond.

Skin apa aja yang bisa didapat dari fragment skin premium ini?

Ada banyak sekali skin yang bisa didapatkan seperti skin season yang dimana sobat belum mendapatkannya karena sobat adalah gamers baru sehingga dengan melalui inilah sobat bisa mendapatkannya.

Wah, pastinya sangat berguna sekali, bukan? Selain itu juga ada skin lainnya, tidak hanya skin season seperti skin elite rafaela, eudora, digger, alice dan macam-macam lainnya.

Lantas bagaimana cara mendapatkan fragment skin premium tersebut? Bisakah saya mendapatkan fragment skin premiumnya dengan cepat dan banyak?

Tentu saja , Bisa. Sobat bisa mendapatkan fragment skin premium mobile legend dengan cepat, dengan cara mengikuti beberapa tips dibawah ini sehingga dengan begitu pengumpulan fragmen skin premium pun bisa terkumpul banyak dan cepat. Oke, langsung saja simak beberapa tips sederhana dibawah ini.

CARA DAPAT FRAGMENT SKIN PREMIUM ML

1. Membuka Peti Medali

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan fragment skin premium mobile legend gratis yaitu dengan membuka sebuah peti di mobile legend yaitu peti medali.

Peti medali ini adalah hadiah dari pihak Moonton kepada setiap pengguna aplikasi gamenya agar selalu aktif login di gamenya.

Pemain akan mendapatkan 1 atau 2 fragment skin premium secara gratis apabila membuka peti medali ini. Tetapi, sebelum itu ada syaratnya yaitu pemain harus menyelesaikan setidaknya 1 kali pertandingan sebagai syarat awal untuk menerima hadiah gratis tersebut.

Sobat bisa menyelesaikannya dengan bermain di Classic/Brawl/Ranked. Bila menang, maka sobat bisa langsung mengklaim hadiah dari peti medali, sebaliknya bila kalah maka sobat harus menyelesaikan 2 kali pertandingan.

Peti medali ini hadir setiap satu kali dalam 24 jam. Jadi, terus rutin login agar sobat bisa mendapatkan hadiah-hadiah gratis, termasuk juga fragment skin premium.

2. Membuka Peti Hadiah Mingguan

Ada 2 jenis peti hadiah mingguan. Ada yang biasa dan ada yang emas. Nah, kedua peti tersebut sama-sama unik yakni bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah secara gratis.

Didalam peti hadiah mingguan tersebut ternyata sudah terdapat beberapa item yang memang biasanya suka muncul ketika kita mengklaim hadiahnya. Nah, salah satunya itu ialah fragment skin premium.

Sobat bisa mendapatkan fragment skin premium tersebut antara 2 sampai 3 fragment skin premium. Tentunya dengan begitu, akan membantu sobat dalam mengumpulkan fragment skin premium dengan cepat dan banyak sehingga sobat bisa sesegera mungkin menukarnya dengan skin keren.

Membuka peti hadiah mingguan ini tidaklah langsung bisa dibuka, melainkan sobat harus menyelesaikan misi yang ada didalamnya terlebih dahulu. Tetapi sobat tidak perlu khawatir karena rata-rata misi disitu ternyata sangat mudah dan memang misi-misi sehari-hari ketika bermain di beberapa mode, baik itu classic, rank, brawl, ataupun vs.al.

Jadi teruslah selesaikan misi-misinya supaya bisa membuka dan menerima hadiah-hadiahnya secara gratis dan banyak.

3. Memainkan Hero Baru

Ketika hero baru telah hadir di game mobile legends ini, sobat bisa sesegera membeli hero baru tersebut dengan menggunakan battle point. Bila sobat ingin tau bagaimana cara memiliki banyak battle point, maka sobat bisa baca disini.

Sesuai dengan misinya yaitu "mainkan 1 kali pertandingan sebagai...". Ketika misi tersebut berhasil sobat selesaikan maka sobat akan mendapatkan hadiah-hadiah unik yaitu 2 fragment skin premium dan satu bp card untuk 7 hari.

Wah, pastinya sangat membantu sekali kan dan membantu mengumpulkan fragment skin premium dengan cepat? Nah, bila sobat ingin tau juga bagaimana cara memiliki fragment skin langka dengan banyak, sobat bisa baca disini.

Jadi, teruslah tunggu update hero terbaru supaya bisa mendapatkan hadiah fragment skin premium secara gratis dan bisa membantu sobat mengumpulkan fragment skin premium dengan cepat dan banyak.

4. Hadiah Login Mingguan

Mendapatkan fragment skin premium juga bisa sobat lakukan dengan aktif melakukan login di game mobile legends. Sobat bisa mengklaim hadiah login tersebut setiap harinya, apabila hadiah tersebut mencapai hadiah di hari ke-7, maka hadiah tersebut akan muncul dan sobat pun bisa mengklaimnya langsung.

Ada beberapa hadiah yang biasanya muncul diantaranya seperti trial hero dan 1 fragment skin premium. Wah lumayan juga, bukan? Tentunya ini akan sangat membantu dalam proses pengumpulan fragment skin premium dengan cepat. Oleh karena itu, tetaplah rajin-rajin login di game mobile legends meskipun itu hanya sekali dalam sehari.

Baca juga : Cara dapat fragment hero di mobile legends.

Itu saja beberapa tips cara mendapatkan fragment skin premium di game mobile legends yang bisa sobat terapkan. Sebenarnya masih ada cara-cara lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan fragment skin premium dengan cepat, akan tetapi tentunya itu semua hanya ada di event-event tertentu yang kehadirannya belum diketahui. Oke, hanya itu saja. Salam Gamers ML!