Inilah 4 Cara Mendapatkan Efek Recall Mobile Legends secara Gratis


Efek recall dan animasi ml gratis permanen 2023

Cara Mendapatkan Efek Animasi Recall Gratis di Mobile Legends - Ada banyak sekali fitur-fitur di game Mobile Legend yang dimana mempermudah para player untuk melakukan berbagai macam hal ketika pada saat sedang bermain di area pertarungan.

Fitur-fitur tersebut seperti battle emote, efek dalam battle, respon cepat, efek animasi recall, dan lain sebagainya. Dengan adanya fitur item seperti itu, tentunya akan sangat membantu dan memperindah suasana permainan dan tampilan pada player yang menggunakannya.

Dulunya fitur-fitur item seperti itu belum ada. Namun semenjak dilancarkannya pembaruan-pembaruan, kini item-item tersebut sudah bisa dirasakan oleh semua pemain, meskipun pada kenyataannya tidak semua fitur item tersebut bisa dicoba.

Bila berbicara tentang item yang disebutkan diatas seperti battle emote dan efek recall, tentunya tidak semuanya dapat kita coba dan rasakan. Ada banyak battle emote dengan tampilan dan gaya menarik, akan tetapi semua itu mesti dibeli dengan menggunakan diamond.

Namun bila berbicara mengenai efek recall, maka tentunya ada yang bisa didapatkan secara gratis dan juga ada yang mesti berbayar alias harus membeli dengan menggunakan diamond (pada saat event-event tertentu).

Ada 13 efek recall yang ada di game mobile legend ini seperti efek recall sky guardian, turnament msc, christmas, ekslusif skin saber, skin ekslusif venom, mcl tournament, light & dark, spring festival, emerald road, starlight, dan beberapa efek recall animasi keren lainnya.

Efel recall ini pastinya memiliki keindahan tersendiri pada saat melakukan recall ketika berada didalam pertarungan. Oleh karena itu, banyak sekali player yang berusaha untuk bisa mendapatkan efek recall, terutama mendapatkannya secara gratis dan permanen.

Bila sobat termasuk salah satu player yang ingin bisa memiliki efek animasi recall secara gratis tanpa harus beli, maka sobat bisa mengikuti beberapa cara mendapatkannya yang akan dijelaskan dibawah ini. Berikut ulasan dan cara-cara untuk bisa mendapatkannya.
 
1. Menggunakan Aplikasi Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi konten video lucu yang didirikan oleh Joyo Technology Pte. Ltd yang dimana sangat berguna sekali dalam menemani kita setiap harinya terutama bagi kalian-kalian yang suka hiburan yang menambah wawasan dan pengetahuan.

Nah, aplikasi Snack Video sendiri memiliki fitur mendapatkan uang dan ;pulsa gratis yang dimana bisa kamu gunakan untuk membeli efek recall secara gratis. Tentunya pada mau'kan mendapatkan efek recall gratis, apalagi dengan jumlah yang sangat banyak?

Pastinya mau banget dong ya. Lantas bagaimana cara menggunakan snack video agar bisa mendapatkan pulsa gratis untuk membeli efek recall gratis?

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

Petama, silahkan download snackvideo terlebih dahulu di playstore. Ketikkan "Snack Video" di menu pencarian playstore, maka akan muncul aplikasi snackvideo. Tapi bila ingin lebih cepat, maka kamu bisa langsung menuju link download Disini. Tetapi, sebelum mendownload, kamu bisa mencatat kode ini terlebih dahulu : 867258104 supaya kamu mendapatkan saldo awal di snackvideo senilai Rp. 9000 rupiah.

Silahkan di catat kode 867258104 dan langsung download aplikasi snackvideo tersebut. Apabila sudah, silahkan buka aplikasi snackvideo dan daftar dengan menggunakan nomor telepon, akun facebook, atau menggunakan akun google. Nah, setelah itu,silahkan kamu klik gambar koin emas Rp. Untuk lebih jelas, kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


Apabila sudah, temukan fitur "masukkan kode undangan" dan klik "memasukkan".


Nah, setelah itu, langsung saja masukkan kode 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal senilai Rp. 9000 rupiah, kemudian tekan ikat sekarang.


Selamat! Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal dengan memasukkan kode undangan. Untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi, maka kamu bisa aktif di snackvideo. Kamu bisa menyelesaikan tugas yang terdapat disana, seperti melakukan check in setiap harinya maka kamu akan mendapatkan banyak koin yang bisa ditukar menjadi uang. Selain kamu kamu juga bisa melihat konten agar kamu mendapatkan lebih banyak koin tambahan. Lakukan like 2 video dan ikuti 2 user maka kamu akan mendapatkan koin yang sangat banyak. Koin ini akan langsung otomatis di konversi ke uang di hari esoknya.  Minimal 15 ribu rupiah kamu sudah bisa langsung menukarnya menjadi uang.

Cara menukar ke pulsa untuk membeli efek recall gratis

Setelah sudah mencapai setidaknya Rp 15.000, maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa gratis senilai 15 ribu rupiah. Namun disana juga tersedia pilihan uang gratis senilai 20 ribu, 30 ribu, dan 50 ribu. Jika kamu berhasil mendapatkan lebih banyak uang tambahan dan kupon tunai, maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa nominal yang lebih tinggi seperti pulsa gratis 50 ribu rupiah. Jadi, pastikan kamu aktif menyelesaikan tugas koin di snackvideo. Untuk menukarnya, silahkan kamu klik Tarik Uang, kemudian tekan "Cash" lalu masukkan nomor hp kamu, kemudian langkah terakhir klik "Tarik".

 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACKVIDEO


Selamat! Kamu telah berhasil mendapatkan pulsa secara gratis. Sekarang, waktunya kamu menggunakan pulsa gratis tersebut untuk membeli efek recall gratis yang keren.
 
2. Lucky Spin

Taukah sobat, bahwa bermain di lucky spin di mobile legends ini ternyata bisa memberikan item efek recall secara gratis tanpa bayar?

Yah, ternyata hal tersebut memang benar. Para pemain bisa memiliki efek recall secara gratis dengan mudah hanya melalui lucky spin.

Ketika bermain lucky spin, kita akan mendapatkan berbagai macam hadiah secara random sesuai dengan yang tertera yang ada disana. Nah, item yang mesti sobat dapatkan disini adalah lucky gem atau item yang berbentuk crystal.

Dengan memiliki item lucky gem ini dengan jumlah paling sedikit 2, maka para pemain bisa menggunakannya untuk ditukarkan dengan efek recall dengan jangka waktu selama 3 hari. Bila memiliki lucky gem dengan jumlah yang lebih banyak, maka bisa ditukarkan dengan efek recall sebanyak mungkin sesuai dengan jumlah lucky gem yang sobat miliki.

Tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan, bukan? Bila sobat telah memiliki lucky gem yang cukup untuk ditukarkan dengan efek recall gratis, maka sobat bisa langsung menukarkannya dengan cara masuk di bagian shop >> draw >> lucky spin >> lucky shop >> treasure dan tukarkan dengan efek animasi recall yang tersedia disana.

3. Script Efek Recall

Ada satu cara yang juga bisa digunakan untuk mendapatkan efek recall ml secara gratis, nah cara tersebut adalah melalui script efek recall.

Script recall ml ini ternyata terbukti memberikan efek recall gratis tanpa harus beli, bahkan salah satunya adalah efek recall paling mewah dan keren yaitu efek recall sky guardian.

Untuk bisa menggunakan script efek recall tersebut, para pemain mesti mendownload filenya terlebih dahulu dan mengikuti proses langkah-langkah menerapkannya.

Para pemain bisa mengunduh filenya di internet dengan mengetikkan script efek recall dan unduh file script tersebut dan ikuti langkah-langkah cara melakukannya.

Tetapi perlu diketahui, bahwa dengan menggunakan script efek animasi recall tersebut, tentunya akun ml yang digunakan akan lebih berpotensi terkena pelanggaran. Jadi untuk berjaga-jaga, para pemain bisa menggunakan akun kecil atau akun smurf sebagai gantinya.

4. Mengikuti Event

Kini, pihak pengembang game mobile legends lebih sering mengadakan event-event terbaru dengan hadiah yang fantastis. 

Nah, salah satu hadiah yang sering juga dijumpai oleh pemain game mobile legends pada event-event yang dihadirkan oleh Moonton yaitu hadiah efek recall.

Hadiah efek recall ini ada yang memiliki jangka waktu berbatas dan juga ada yang bisa didapatkan secara permanen.

Jadi, intinya supaya bisa mendapatkan efek recall ini, para pemain mesti mengikuti setiap event-event yang dihadirkan, terutama event-event yang memberikan hadiah efek recall secara gratis.


Itulah beberapa cara yang bisa membantu sobat semuanya untuk memiliki item langka ml yaitu efek recall secara gratis. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game mobile legends semuanya. Hanya itu saja beberapa cara yang bisa sobat terapkan, Selamat Mencoba.