4 Hero ML Paling Ampuh Untuk Counter Gusion Terbaru 2023


Kelemahan hero gusion, tank counter gusion cara lawan gusion

4 Hero Counter Gusion Mobile Legends - Salah satu hero yang memiliki peran assassin/mage di Mobile Legends yang terbilang cukup disegani oleh banyak pemain game Mobile Legends adalah hero Gusion.

Siapa yang tidak mengenal hero yang satu ini? Tentunya hampir semua pemain game Mobile Legends pastinya sudah mengenal dengan baik hero Gusion ini karena hero Gusion rata-rata sangat sering sekali dipakai, baik itu di mode Classic maupun di mode Ranked.

Hero Gusion dari dulu sampai sekarang tetap menjadi salah satu hero pilihan yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan pemain game Mobile Legends ini.

Damage yang besar dan mampu mengalahkan beberapa musuh sekaligus, memang menjadi salah satu alasan kenapa banyak sekali yang tertarik untuk menggunakan hero Gusion.

Meskipun terkesan hero mematikan, nyatanya hero Gusion juga bisa tidak berdaya bila melawan beberapa hero Mobile Legends ini. Apa saja itu?. Untuk lebih jelas, berikut beberapa hero yang mampu counter / mengalahkan hero Gusion.

1. Khufra

Siapa yang tidak mengenal hero yang memiliki role tank yang satu ini?. Yah, namanya adalah Khufra. Salah satu hero tank Mobile Legends yang paling banyak digunakan dan di pick pada mode Ranked.

Hero Khufra ini memang menjadi andalan bagi mereka-mereka yang bermain di mode Ranked, khususnya mereka yang telah mencapai divisi Mythic.

Skill-skill yang dimiliki oleh hero Khufra ini tentunya mampu mencounter beberapa jenis hero seperti hero Aldous, Selena, Fanny, dan juga Gusion. Namun skill yang paling berguna untuk mencounter hero Gusion adalah skill ke-2 dan skill ultimate nya.

Jadi, bila mencari cara untuk bisa melawan dan mengalahkan hero Gusion, maka pilihan yang cukup tepat adalah menggunakan hero Khufra.

2. Aurora

Hero mage yang sudah hadir cukup lama ini memang sampai sekarang masih mendominasi kategori hero yang paling banyak digunakan.

Yah, namanya adalah Aurora. Hero yang memiliki role mage yang dimana memiliki keunikan dalam skill dan mampu membuat lawan tak berkutik.

Bila mencari hero counter Gusion, maka salah satu pilihan hero yang tepat adalah hero Aurora. Skill yang dimiliki Aurora mampu membekukan Gusion dan bahkan bisa mengalahkannya bila semua skill dikeluarkan di waktu bersamaan.

Cara untuk bisa mengalahkannya yakni menunggu skill pasif nya muncul yaitu skill freeze alias skill yang mampu membekukan. Bila skill beku freeze nya telah siap, maka kamu bisa mengkombasikannya dengan skill ke-2 dan dibarengin dengan skill lainnya.

Bila semua skill yang dimiliki Aurora berhasil mengenai Gusion, maka dapat dipastikan hero Gusion bakal langsung tak bernyawa. Jadi, pertimbangkan Aurora ya, bila ingin melawan Gusion.

3. Akai

Mau counter Gusion, tapi tidak tau bagaimana caranya? Maka kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan hero Akai sebagai pilihan hero untuk mencounter Gusion.

Bagaimana Sih Cara Counter Gusion dengan hero Akai?

Nah, ada satu skill Akai yang mana memang sangat ampuh untuk menghentikan gerakan Gusion sehingga Gusion pun tidak bakal bisa berkutik sama sekali. Nah, skill tersebut adalah skill ultimate nya.

Ketika hero Gusion mulai menyerang, maka kamu yang menggunakan hero Akai bisa segera menggunakan skill ultimate nya dan pastikan untuk mengenai hero Gusion ya.

Jangan lupa juga untuk pakai spell stun supaya stun yang diberikan Akai kepada Gusion juga bisa lebih lama sehingga Gusion pun tidak diberikan kesempatan untuk menyerang.

4. Minsitthar

Minsitthar merupakan hero di Mobile Legends yang masih tergolong hero baru. Hero yang satu ini memiliki role fighter alias petarung di game Mobile Legends ini.

Selain Khufra, Aurora, maupun Akai, ternyata ada juga nih hero yang bisa kamu gunakan untuk melawan dan mengalahkan Gusion. Nah, hero tersebut adalah hero Minsitthar.

Dengan menggunakan Minsitthar, kamu bisa duel satu lawan satu dengan Gusion dan persentase kemenangan juga cenderung lebih unggul dari hero Minsitthar.

Bagaimana Cara Melawan Gusion dengan menggunakan Minsitthar?

Kamu bisa menggunakan skill ultimate yang dimiliki Minsitthar untuk menghentikan penggunaan skill dari Gusion. Seperti yang kita ketahui bahwa skill ultimate dari Minsitthar bila mengenai lawan akan mengakibatkan silent untuk setiap penggunaan skill dari lawan.

Skill ultimate inilah yang bisa kamu gunakan mengcounter Gusion dan juga untuk menghentikan setiap pergerakan dari Gusion.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk melawan kehadiran Gusion? Baca Juga : Cara dapat Skin Zodiac Badang Gratis.

Itulah 4 Hero yang bisa kamu gunakan sebagai solusi untuk melawan hero Gusion. Dijamin, Gusion bakalan tidak lagi berguna bila kamu menggunakan salah satu hero tersebut dengan benar. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kalian pemain game Mobile Legends semuanya. Salam Gamers Moba!.