Cara Mendapatkan Fragment Skin Langka di Mobile Legend Dengan Cepat


Cara mendapatkan fragment skin langka dengan cepat / rare skin fragment gratis di mobile legend 2023

Cara mendapatkan fragment skin langka ml dengan cepat - Mobile legend tak habis-habisnya merilis hero-hero atau skin-skin baru setiap waktu agar game besutan Moonton yang satu ini tetap hidup dan tetap diminati oleh orang-orang pecinta game online.

Adapun hal-hal atau item-item berharga yang terdapat di dalam game mobile legend ini seperti salah satunya adalah skin.

Skin disini bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara. Ada yang mesti mengeluarkan uang alias berbayar, dan ada juga yang bisa kamu dapatkan secara gratis yakni dengan mengikuti event atau dengan pengumpulan fragment.

Cara mendapatkan rare skin fragment mobile legend gratis dan banyak dengan cepat - Pengumpulan fragment di mobile legends ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan setiap quest atau misi yang biasanya terdapat setiap harinya. Ada tiga jenis fragment di dalam game mobile legend ini, salah satunya yang akan dibahas kali ini adalah mengenai cara mendapatkan fragment skin langka dengan cepat.

Cara cepat mendapatkan fragment skin langka mobile legend / ml gratis

Dari ketiga fragment yang ada, rare skin fragment atau fragment skin langka ini termasuk fragment yang paling spesial loh bila dibandingkan dengan yang lainnya.

Mengapa?

Karena skin yang didapat dari fragment skin langka ini bukan main kerennya, yakni skin star yang biasanya hanya didapatkan oleh member starlight berbayar. 

Wah, enak dong kan kalau bisa dapat tanpa mesti bayar?

Lalu bagaimana cara mendapatkan fragment skin langka ml dengan cepat dan gratis?

Yah, memang pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips dimana kamu bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan rare skin fragment dengan cepat dan gratis pastinya. Baca juga : Cara mendapatkan banyak battle point mobile legend gratis.

Tips kali ini adalah keseharian yang sebenarnya bisa kita lakukan diwaktu kapanpun, namun di satu sisi tak jarang banyak diantara kamu yang sebenarnya masih mengalami kesulitan dalam mendapatkan fragment skin langka ini atau bahkan lama dalam mengumpulkannya.

Sebab itu kamu bisa untuk mencoba menerapkan beberapa tips ini agar kamu bisa mendapatkan fragment skin langka di mobile legend dengan cepat dan bisa mengumpulkannya untuk memperoleh skin star yang sangat langka untuk didapatkan tanpa harus berbayar alias cuma-cuma.

Untuk lebih jelas, berikut beberapa tips cara mendapatkan fragment skin langka dengan mudah dan gratis.

Cara Mendapatkan Fragment Skin Langka Mobile Legend

1. Menggunakan Aplikasi Snackvideo

1. Menggunakan aplikasi Snack Video

Snack Video adalah aplikasi pemberi pulsa gratis dan hadiah-hadiah gratis lainnya yang kini sedang booming. Ukuran aplikasinya juga sangat ringan yaitu hanya puluhan mb saja.

Aplikasi ini memberikan fitur pulsa secara gratis bagi semua orang yang menggunakan aplikasinya. Lantas, bagaimana cara menggunakan snackvideo agar bisa mendapatkan pulsa gratis dan membeli banyak fragment langka secara gratis ? Berikut caranya.

Silahkan Install Snack Video terlebih dahulu

1. Pertama. kamu catat kode ini terlebih dahulu : 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal di snackvideo. Jika tidak, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo sama sekali alias nol. Jadi, pastikan kamu mencatat kode 867258104 tersebut terlebih dahulu dengan benar. Kemudian, Silahkan di download aplikasi snackvideo tersebut di google playstore atau app store. Atau bisa langsung download aplikasinya disini

2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi Snack Video. 
 
3.Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan sebuah kode di bagian Event Koin. Silahkan kamu menuju ke bagian Event koin terlebih dahulu dan login dulu menggunakan Akun Google atau Facebook. Caranya yaitu klik gambar koin RP yang ada dibagian kiri. Untuk lebih jelas, maka kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


4. Selanjutnya, ketika berada di bagian event koin untuk mendapatkan pulsa, skroll ke bawah dan temukan fitur "Masukkan kode referensi"
 

5. Lalu Masukkan kode 867258104 kemudian klik Konfirmasi agar langsung mendapatkan bonus saldo Rupiah gratis.

Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal di Snack Video yang bisa digunakan untuk mencairkan pulsa gratis.

Selanjutnya, Langsung saja Tukarkan saldo dengan pulsa gratis

Cara menukarkan saldo dengan pulsa dengan membuka aplikasi Snack Video dan pilih Rekening Tunai. Lalu pilih isi ulang Pulsa. Selanjutnya isi nomor ponsel yang akan diisi dan pilih nominal pulsanya Rp 25 ribu, Rp.50 ribu, dan Rp. 100 ribu.


Pastikan nomor HP yang diisi sudah benar. Lalu pilih Order Confirmation. Tunggu dalam satu hari, pulsa akan masuk ke nomor HP kamu. Sangat gampang kan dapat pulsa gratisnya.





 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACK VIDEO


 
Jadi, gunakan langsung pulsa gratis tersebut untuk membeli diamond gratis atau fragment skin langka gratis dengan jumlah yang besar. Selamat mencoba.


2. Bermain Lucky Spin

Kamu pastinya pernah memainkan lucky spin di mobile legends ini kan?

Apakah kamu tau jikalau bermain di lucky spin ini bakal memberikan kamu fragment skin langka dengan jumlah yang banyak?

Cara cepat dapat fragment skin langka ml banyak 2021

Yah, itu pastinya bisa. Meskipun sebenarnya di lucky spin tidak menyediakan hadiah random berupa fragment skin langka, namun ada cara untuk mendapatkannya lho...

Yaitu apabila kamu telah memiliki sebuah skin dan skin tersebut diundi di lucky spin, maka kamu bisa mencobai keberuntungan disana.

Apabila kamu berhasil mendapatkan undian skin itu, maka skin yang kamu dapatkan itu akan di konversi menjadi fragment skin langka dengan jumlah kisaran 20 - 30 fragment skin langka tergantung dari harga skin yang kamu dapat. Wah pastinya sangat banyak kan?

Kuncinya agar lebih pasti dalam mendapatkannya ialah dengan mengumpulkan tiket sebanyak mungkin terlebih dahulu dan memainkannya hingga berkali-kali, maka dengan begitu kesempatan untuk memperoleh fragment skin langka pun sangat besar. Jadi, jangan lewatkan tips yang satu ini yah karena peluang mendapatkan fragment skin langka disini terbilang besar dan mudah. Sehingga dengan begini, kamu bisa lebih cepat untuk membeli skin mahal starlight secara gratis. Baca juga : Cara mendapatkan tiket ml dengan cepat.

3. Share Pertandingan

Cara mendapatkan rare skin fragment dengan cepat di mobile legend

Cara untuk mendapatkan fragment skin langka ml selanjutnya adalah dengan share hasil pertandingan.

Share disini bukan sembarang share yah, yakni share hasil pertandingan ketika ada hero atau skin baru telah hadir. Itu biasanya selalu ada quest atau misi yang memberikan hadiah fragment skin langka. Bukan biasanya sih hehe, tapi emang selalu ada hadiah fragment skin langka di setiap quest hero atau skin baru.

Kamu bisa share hasil pertandinganmu melalui media sosial atau platform apa saja karena tetap akan dihitung dan tetap akan diberikan hadiah. Tapi ingat, sharenya harus 2 kali yah karena aturannya memang seperti itu.

Kesempatan mendapatkan disini sangat berpeluang dan mudah sekali untuk mendapatkan fragment skin langka. Jadi yang satu ini juga jangan kelewatan yah. Karena kebanyakan orang, termasuk saya sendiri juga sering sekali melakukan share dan dalam waktu yang singkat, rare skin fragment atau fragment skin langka saya bisa terkumpul dengan banyak dan cepat.

Oleh karena itu, tetap cek hadirnya skin atau hero baru dan selesaikan segera questnya karena quest atau misinya hanya memiliki waktu 3 hari alias terbatas. Kalau sudah lewat yah tidak bisa dapat lagi.

4. Event Berbatas

Cara dapat fragment skin langka ml dengan cepat

Cara mendapatkan rare skin fragment ml atau fragment skin langka mobile legend bisa kamu dapatkan juga dengan berpartisipasi di event-event berbatas waktu.

Event berbatas waktu ini bisa hadir kapan saja dan yang namanya event di mobile legends ini pastinya ada hadiah-hadiahnya kan?

Hadiah dari event berbatas waktu ini cukup besar, bahkan tak jarang hadiahnya itu adalah fragment skin langka. Salah satu contoh event berhadiah yang sering muncul di mobile legend adalah pesta pola di hari libur. Event ini akan memberikan setiap player peluang untuk mendapatkan fragment skin langka gratis di mobile legend. Caranya hanya menyelesaikan tugas atau misi singkat yang ada di dalam game mobile legend.

Nah, kemarin di bulan desember mobile legends mengadakan event natal besar-besaran yang dimana hadiahnya itu adalah skin starlight, fragment skin langka dengan jumlah yang besar yakni hingga 40 fragment skin langka dan semua hadiah itu pasti langsung didapatkan secara gratis oleh semua player game ml ini tanpa terkecuali.

Bahkan event natal di mobile legends ini benar-benar bisa dikatakan event paling besar dan saya sendiri aja kaget sekali bisa dapat hadiah mewah di event natal mobile legend ini.

Jadi, jangan ketinggalan untuk berpartisipasi disini ya dan tetap cek event-event baru yang hadir karena event tersebut tidak selamanya ada dikarenakan memiliki batas waktu yang telah ditetapkan.

5. Bergabung di Starlight Member

Cara mendapatkan fragment skin langka dengan cepat

Cara untuk bisa dapat fragment skin langka mobile legend juga bisa dilakukan dengan bergabung menjadi starlight member di game mobile legend ini. Namun, untuk bergabung di starlight bulanan ini tidaklah gratis, melainkan kita harus membayar terlebih dahulu untuk bisa bergabung disini.

Dengan bergabung di starlight, kita bisa mendapatkan beberapa fragment skin langka secara gratis sebagai hadiah dan bisa langsung mengklaimnya apabila proses menjadi anggota starlight member telah dilakukan.

Selain itu, para player yang bergabung di starlight member ini juga akan mendapatkan hadiah yang lain yang berbeda selain rare skin fragment, yaitu seperti magic dusk dan double bp card selama beberapa hari.

Jadi, mungkin peluang mendapatkan fragment skin langka di mobile legend dengan bergabung di starlight member terbilang juga sangat bagus. Namun, hal ini tidak begitu disarankan karena ada biaya untuk bergabung starlight, hanya saja imbalan yang didapat sebagai hadiah bergabung ialah fragment skin langka gratis.

Akhir kata

Memang cara untuk mendapatkan fragment skin langka di mobile legend ini terbilang jarang. Adapun cara-cara yang telah dibahas diatas adalah tips cara mendapatkan fragment skin langka ml yang bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang. Sebenarnya masih ada cara lain untuk mendapatkannya tetapi itu mesti berbayar seperti bergabung starlight, melakukan top up, dan beberapa lagi. Baca juga : Cara membuat squad di mobile legend terbukti ampuh.

Hanya itu saja beberapa cara mendapatkan fragment skin langka gratis di mobile legend dengan cepat, semoga ini bermanfaat bagi kalian semuanya dan bila ada pertanyaan atau masukan seputar game mobile legends, jangan sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar yang tersedia.