Cara Mendapatkan Tiket Mobile Legend Dengan Cepat Dan Mudah


Cara mendapatkan tiket mobile legend dengan cepat dan mudah - Salah satu item multifungsi yang juga sangat penting di dalam game Mobile legends adalah tiket.

Tiket disini bisa digunakan untuk berbagai hal seperti untuk membeli hero-hero tertentu yang tersedia untuk dibeli menggunakan tiket dan juga digunakan untuk memainkan lucky spin.

Tapi menurut saya, yang memang paling di inginkan oleh para pemain mobile legends dari adanya tiket ini adalah untuk memainkan lucky spin.

Mengapa?

Karena dengan memainkan lucky spin di mobile legend ini, pemain bakal bisa mendapatkan item-item istimewa secara gratis seperti battle point, fragment hero, cristal(ditukar skin spesial), skin trial, hingga skin permanen.

Jadi itulah alasan mengapa banyak sekali pemain yang ingin memiliki tiket mobile legend dengan jumlah yang banyak hingga mencari-cari cara cepat dapat tiket mobile legend.

Untuk mendapatkan tiket di ML ( Mobile Legends) memang tidaklah sulit alias mudah dan pastinya tidak perlu melakukan top up diamond untuk mendapatkannya.

Kita bisa mendapatkannya dengan melakukan misi-misi yang dianjurkan. Namun, sepertinya masih banyak sekali pemain game mobile legends ini yang bingung dan terasa sulit dalam mendapatkan tiket mobile legend.

Oleh karena itu, bila kamu mengalami kesulitan dalam pengumpulan tiket, kamu bisa melihat beberapa tips cara mendapatkan tiket mobile legend dengan cepat dan mudah dibawah ini, sehingga pengumpulan tiket ml secara gratis dan cepat bisa kamu lakukan dengan mudah.

Cara mendapatkan tiket mobile legend gratis

1. Selesaikan Quest Dengan Batas Waktu


Cara mendapatkan banyak tiket ml gratis 2023

Quest dengan batas waktu ini terdapat di bagian quest misi harian.

Cara dapat tiket mobile legend - quest ini menyediakan misi-misi yang harus diselesaikan. Misalnya misinya 'gunakan hero support dan dapatkan 20 assist' maka disini kamu harus menggunakan hero support dan mendapatkan assist sebanyak 20 kali. Dengan begitu kamu bakal mendapatkan tiket dengan jumlah yang sudah ditentukan, biasanya sih 20 tiket.

Oleh karena itu, kamu bisa menyelesaikan sebanyak mungkin misi yang tersedia agar tiket kamu bisa lebih cepat terkumpul banyak.

Tapi ingat, quest ini memiliki batas waktu yaitu 3 hari. Setelah lewat dari 3 hari, itu berarti quest atau misinya akan diperbarui. Jadi jangan ketinggalan ya.

Belum tau dimana letak quest dengan batas waktu?

Pastinya masuk dulu ke game mobile legends kamu, kemudian pilih misi harian yang terletak di bagian samping kiri halaman awal mobile legends. Setelah kamu sudah tekan, maka akan muncul halaman baru, nah disanalah letak misi quest dengan batas waktu.

2. Buka Peti Gratis


Cara cepat dapat tiket banyak ml mobile legend

Di game mobile legends, ada 2 peti yang biasanya berhadiah istimewa yaitu peti medali dan peti gratis. Kedua peti tersebut sama-sama memiliki jenis hadiah yang berbeda bila dibuka.

Namun diantara keduanya, peti gratis lah yang sering memberikan hadiah berupa tiket.

Kamu bisa membuka peti gratis setiap 4 jam sekali dan tidak ada syarat apapun.

Namun yang perlu diingat bahwa hadiah dari peti gratis tidak selamanya berupa tiket, kadangkala juga ada magic dust dan lain sebagainya.

Dimana letak kedua peti tersebut?

Kedua peti tersebut terletak di bagian samping kiri di halaman awal game mobile legends. Kamu bisa melihat disana, ada dua peti dengan warna berbeda yaitu warna emas dan warna silver.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk selalu buka peti gratis biar tiket lebih cepat terkumpul banyak. Baca juga : Cara mendapatkan banyak battle point mobile legend gratis.

3. Season Pass


Cara mendapatkan tiket mobile legend dengan mudah dan cepat

Biar bisa dapat tikel ml lebih cepat, kamu mesti menyelesaikan misi dari season pass.

Misi dari season pass ini bisa dikatakan agak lama selesai bila dibandingkan dengan yang quest dengan batas waktu.

Itu karena hadiah tiket dari season pass ini lebih besar yaitu 50 tiket. Namun untuk pemberian tiket dari season pass juga dihitung berdasarkan level penyelesaiannya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kamu bisa lihat dulu di bagian season pass.

Tapi ingat, kalau misi season pass ini memiliki waktu terbatas juga yaitu kira-kira 3 bulan batas waktunya. Cukup lama, jadi tidak apalah. Lagipula setelah lewat 3 bulan juga di reset yang baru, jadi gak bakalan hilang season pass nya.

Belum tau dimana letak season pass?

Letaknya ada di bagian kiri halaman awal mobile legends paling samping. Kamu bisa tekan event, maka akan muncul tampilan baru, nah disanalah letak season pass.

Pokoknya terus selesaikan ya misi season pass agar tiket bisa lebih cepat terkumpul banyak.

4. Login Harian


Cara mendapatkan tiket ml gratis dan cepat

Ini yang paling gampang untuk mendapatkan tiket mobile legends. Hanya dengan login di game mobile legends aja kita sudah bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket mobile legends. Login harian bisa dikatakan merupakan salah satu cara cepat dapat tiket mobile legend yang paling praktis dan sangat mudah.

Mau itu hanya sekali dalam sehari jika kamu login di game mobile legends, kamu bakal tetap dapat kesempatan klaim hadiahnya.

Biasanya di hari-hari tertentu saja kita bisa mendapatkan tiket misalnya hari ke-2 dapat 20 tiket, hari ke-5 dapat box isinya tiket dan magic dusk, hari ke-6 dapat 30 tiket.

Selain itu, bila kita full login yaitu login 7 hari berturut-turut maka kita bisa mendapatkan hadiahnya berupa 20 tiket dan 2 skin trial card.

Jadi, teruslah login ya meskipun hanya sekali dalam sehari.

Namun bila kamu masih bingung dimana letak login harian, gak perlu bingung karena letaknya ada di bagian event paling bawah.

5. Tunggu Akhir Season


Cara cepat dapat tiket mobile legend

Ini mungkin tidaklah cepat, namun jangan salah jika tiket yang bisa didapat dari akhir season bisa mencapai hingga ribuan tiket sekali dapat.

Jadi, kamu hanya perlu menaikan rankmu setinggi mungkin biar bisa dapat tiket yang lebih banyak karena disini semakin tinggi divisi rank, semakin besar pula hadiah yang didapat.

Kamu bisa mencapai dulu peringkat mythic ataupun legend itu sudah cukup karena hadiah yang didapat dari kedua peringkat itu sama.

Pokoknya inti dari akhir season ini, kamu mesti naikan divisi rank kamu karena hanya itu saja cara mendapatkan tiket ml cepat dan banyak.

Baca juga : Cara mendapatkan fragment skin langka mobile legend dengan cepat.

Akhir Kata

Begitu saja beberapa tips cara mendapatkan tiket mobile legend dengan cepat, mudah, dan gratis yang bisa sobat praktekkan agar tiket ml sobat bisa terkumpul banyak. Semoga ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kamu tentang game mobile legend ini. Jika ada pertanyaan seputar mobile legends, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar yang tersedia. Selamat mencoba.