Cara Dapat Spotify Premium Gratis Selamanya Terbukti Ampuh


Akun spotify premium selamanya gratis 2023 ios iphone android pc

Cara mendapatkan akun spotify premium gratis selamanya 2023 - Hallo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada sobat semuanya mengenai bagaimana cara agar akun spotify premium selamanya gratis di iOS dan Android. 

Wah, pastinya mau banget'kan bisa dapat premium spotify gratis bahkan bisa sepuas-puasnya mendengar dan mengakses lagu-lagu favorit secara gratis?

Pastinya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa akun premium di spotify sangat penting karena bisa digunakan untuk mengakses lagu-lagu apa saja yang tersedia di aplikasi tersebut tanpa mesti ada batas (limit).

Jadi, dengan demikian pastinya akan sangat menyenangkan bila memiliki akun spotify yang sudah premium bila dibandingkan dengan yang masih standar alias masih pengguna gratis karena setiap aksesnya di spotify pastinya masih dibatasi.

Setiap akun yang baru menggunakan aplikasi spotify, pastinya akan mendapatkan kesempatan secara langsung untuk mendapatkan premium gratis di spotify. Namun, bagaimana dengan user yang sudah lama menggunakan aplikasi spotify ini?

Pastinya akses premiumnya sudah habis dan tentunya harus membelinya dengan menggunakan uang, baik itu pembayaran via pulsa, google play gift card, dan metode pembayaran lainnya.

Lalu bagaimana dengan pengguna yang belum sanggup untuk membeli premium tersebut? Pastinya hal ini akan sangat menyulitkan.

Jangan khawatir, karena admin akan memberikan solusi kepada sobat semuanya untuk bisa mendapatkan akun spotify premium gratis di iOS, Android, maupun PC juga mungkin bisa untuk dapat premium spotify gratis ini. Oke, langsung saja kita ke pembahasan cara dapat akun spotify premium gratis tahun 2023.

AKUN SPOTIFY PREMIUM GRATIS SELAMANYA

Cara Dapat Premium Gratis di Spotify

Note : Ikuti langkah berikut supaya berhasil dapat premium spotify gratis dengan mudah.

1. Langkah pertama, yaitu hapus atau uninistall aplikasi spotify kamu terlebih dahulu.

2. Langkah selanjutnya, silahkan download dan install aplikasi spotify yang sudah di modifikasi. Link download spotify premium gratisnya ada dibawah ini. Pilih salah satu apk hasil mod spotify dibawah ini, dijamin semuanya 100% work dengan baik.

<<Download Spotify Premium v8.4.92.949 Terbaru>>{ARM}

<<Download Spotify Premium v8.4.75.670>>  {ARM}

<<Download Spotify Premium v8.4.75.670>> {X86}

<<Download Spotify Premium v8.4.75.803>> {X86}

Apa saja Fitur Spotify Modifikasi ini? Ini dia :

- Seeking enable
- Unlocked Spotify Connect
- Unlimited Shuffle
- Repeated Enabled
- Ads Blocked
- Choose Any Song
- Seek FWD Button added to information bar / tablet
- Extreme Audio Unlocked

Jadi silahkan langsung di download terlebih dahulu aplikasi spotify mod nya.

3. Apabila sudah, sekarang buka Aplikasi Spotify-nya, kemudian buat Akun Baru dengan cara Sign Up. Jadi sekarang sobat sudah bisa menikmati semua fitur premiumnya secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi spotify ini, sobat bisa merasakan fitur akun premium spotify seperti pada umumnya.

Perlu dicatat, bahwa status akun setelah login tetap gratis, tetapi sobat bisa menggunakan fitur premiumnya. Hanya saja untuk download lagunya belum bisa. Aplikasi spotify hasil modifikasi ini bisa digunakan untuk mengakses dan memutar semua lagu yang ada di aplikasi spotify.

Note : Jangan melakukan update ke versi terbaru pada aplikasi spotify ini karena bila melakukan update, maka fitur premium-nya akan hilang dan semuanya akan kembali normal seperti biasanya. Jadi, jangan melakukan update dan abaikan saja bila ada pemberitahuan untuk melakukan update.

Baca juga : Cara mengatasi banned ome tv android.

Demikian pembahasan cara mendapatkan spotify premium gratis yang bisa langsung sobat coba untuk mendapatkan premium secara gratis. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya, Selamat Mencoba.