Ampuh! 4 Hero Untuk Counter dan Melawan Sun di ML


Cara mengalahkan Sun di Mobile Legend / Counter Sun ML 2023

4 Hero Counter dan Melawan Sun di Mobile Legends (ML) - Ada banyak sekali hero yang ada di game Mobile Legends. Meskipun demikian, ada beberapa hero yang cukup disegani oleh sebagian player karena memiliki skill dan kemampuan yang over power (OP), nah salah satunya ialah Sun.

Hero Sun di Mobile Legends ini merupakan hero yang memiliki role Fighter alias petarung. Selain Sun, ada beberapa hero lainnya yang cukup disegani oleh beberapa pemain karena kemampuan dan kekuatan skillnya yang terbilang sangat sakit apabila mengenai lawannya. Nah, hero tersebut seperti Lunox, Esmeralda, Harith, Lylia, Khufra, Guinevere, Chou, Kaja, dan beberapa hero lainnya.

Bila mengenal lebih jelas tentang hero Sun, memang bisa dikatakan Sun adalah hero yang cukup sakit, apalagi ketika skill ketiganya dikeluarkan dan menggunakan inspire serta item-item yang menambah kecepatan serangan maka bisa dikatakan nyawa musuh yang tebal tetap akan terasa tipis, bahkan akan dengan mudah bagi pemain hero Sun untuk mengalahkan musuh dengan jumlah 5 sekaligus.

Hal tersebutlah yang terkadang membuat sebagian pemain jenuh apabila bertemu lawan yang menggunakan hero Sun. Walaupun demikian, ada beberapa hero / cara yang bisa digunakan untuk melawan dan mengalahkan hero Sun ini. Untuk itu, maka sobat bisa melihat beberapa hero yang bisa digunakan untuk melawan dan mengcounter hero Sun dibawah ini.

1 Minotaur

Cara counter sun ml

Siapa yang tidak mengenal hero Minotaur ini? Pastinya semua pemain game Mobile Legends sudah mengenal dengan baik hero yang memiliki role tank yang satu ini.

Bila mencari hero atau cara melawan dan mengalahkan sun, maka salah satu hero yang bisa dicoba untuk menjadi counter Sun adalah Minotaur.

Seperti yang kita ketahui bahwa hero Sun akan terasa sangat sakit apabila menggunakan skill ketiganya dan menyerang dengan kecepatan serangan yang ia miliki. Maka dari itu, salah satu hero yang mampu mengcounter serangannya sehingga tidak bisa berkutik adalah Minotaur.

Untuk bisa mencounter Sun, pemain Minotaur mesti menyiapkan skill ultimatenya dan menggunakannya ketika Sun yang dimiliki oleh lawan mengeluarkan skill ketiganya. Dengan demikian, lawan yang menggunakan hero Sun tidak akan berdaya sama sekali bila terkena ulti dari Minotaur.

2. Alice

Cara lawan sun mobile legends

Bila mencari hero yang mampu melawan Sun, maka salah satu hero yang bisa dicoba adalah Alice. Hero Alice ini memiliki skill ulti yang bisa dikatakan cukup mampu melawan dan mengalahkan hero Sun.

Bagaimana tidak, skill ulti yang dimiliki Alice mampu menyerap setiap nyawa yang dimiliki oleh lawan secara perlahan-lahan dan menambahkannya ke tubuhnya. Hal tersebutlah yang membuat hero Alice ini tidak akan mudah mati bila menyerang dalam keadaan ulti sedang digunakan.

Nah, hero Alice ini memang tampaknya sangat cocok bila disandingkan dengan Sun. Keduanya akan saling menyerang satu sama lain dan endingnya mungkin akan dimenangkan salah satu pihak.

Bila ingin menambah jumlah lifesteal yang lebih tinggi pada hero Alice, para pemain bisa membeli item magic lifesteal supaya penambahan darah bisa terus-menerus terjadi ketika mengeluarkan skill. Dengan begitu, bisa dijamin bahwa hero Alice mampu dengan mudah mengalahkan Sun.

3. Gatotkaca

Konter sun

Selain Minotaur, ada juga tank yang bisa menjadi penghalang Sun yakni tank tersebut adalah Gatotkaca. Hero Gatotkaca ini juga memiliki ulti yang mampu menghentikan setiap skill dan gerakan Sun sehingga jadi tidak berkutik.

Dengan mengarahkan lokasi area ulti yang dimiliki Gatotkaca, para pemain bisa menempatkannya tepat berada di area lawan, tidak terkecuali lawan yang menggunakan hero Sun.

Selain itu, para pemain hero Gatotkaca juga bisa menggunakan spell stun untuk memperpanjang durasi stun supaya hero Sun tidak bisa bergerak sama sekali.

4. Claude

Mengalahkan sun

Hero Claude nyatanya beberapa kali teruji mampu melawan hero Sun dengan skill ultimate yang ia miliki.

Dengan skill ulti yang menyasar ke segala sisi yang berada didekatnya, hero Claude ini ternyata juga bisa menjadi salah satu hero yang bisa digunakan untuk mengalahkan Sun.

Bagaimana tidak, skill ultinya mampu mengenai setiap bayangan yang dihasilkan dari ulti hero Sun. Alhasil, setiap bayangan hero Sun akan mati secara bersamaan bisa terkena setiap serangan dari hero Claude ini.

Info Terbaru : Script Dapat Skin Venom Gusion Gratis.

Nah, itu saja beberapa hero yang dibisa dicoba untuk menjadi counter dan tandingan hero Sun. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pemain game Mobile Legends semuanya.