Script Skin Gusion (EPIC) Venom Emperor Gratis Mobile Legends

Tags


Download file skin Venom Gusion gratis ML / cara dapat skin Venom Gusion gratis

Script Skin Gusion EPIC Venom Emperor Scorpion Gratis Mobile Legends - Hallo sobat pemain game Mobile Legend semuanya. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi script skin kepada sobat gamers game ML semuanya yakni script skin Venom Gusion.

Siapa yang tidak mengenal hero Gusion? Tentunya hampir semua pemain game Mobile Legends telah mengenal dengan baik hero yang memiliki role Assassin yang satu ini.

Dari awal dirilis hingga sekarang, hero Gusion masih menjadi pilihan dan andalan kebanyakan pemain, terutama mereka yang senang menggunakan hero Assassin. 

Mengapa demikian?

Itu karena hero Gusion masih tergolong hero Over Power (OP) yang sampai sekarang masih sangat ditakuti oleh kebanyakan pemain game Mobile Legends. Bahkan Hero Gusion ini pun hingga sekarang masih menjadi langganan pick oleh kebanyakan pemain ML, terlebih ketika bermain di mode Ranked.

Karena sudah dirilis cukup lama, hero Gusion kini telah memiliki banyak skin-skin keren dan mewah. Nah salah satu skin keren dan terbaru yang dirilis untuk hero Gusion adalah skin EPIC Venom Emperor Scorpion.

Skin Venom Gusion ini merupakan salah satu skin yang paling keren yang dimiliki oleh hero Gusion. Skin ini dirilis tidak begitu lama dan rilisannya pun bertepatan dengan skin squad V.E.N.O.M milik hero lainnya.

Untuk mendapatkan skin Venom Gusion, para pemain bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan diamond sebanyak 899 diamond. Tentunya dengan jumlah diamond yang sebanyak itu, tidak semua pemain bisa dengan mudah mendapatkannya karena bila dihitung, maka harga tersebut cukup mahal alias berada dikisaran beberapa ratus ribu rupiah.

Namun, hal ini akan berbeda bila kita bisa menggunakan sebuah script skin ML Gusion, karena kita bisa merasakan sensasi menggunakan skin mewah Gusion layaknya skin permanen. Jadi artinya kita bisa mendapatkan skin VENOM Gusion secara gratis bila kita menggunakan script ini.

Baiklah daripada berlama-lama, langsung saja di download terlebih dahulu script skin Venom Gusion EPIC supaya bisa segera mencoba skin EPIC Gusion gratis tanpa diamond. Ikuti langkah-langkah berikut.

Pertama, download script skin ML Venom Gusion terlebih dahulu DISINI.

CARA MEMASANG SCRIPTNYA
  
Kedua, Extract File Script tersebut dengan menggunakan aplikasi Zarchiver.

Ketiga, dalam folder file script tersebut, ada terdiri dua folder yakni folder Art dan folder Document. Berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan.
  • langkah pertama, sobat harus copy file yang terdapat di dalam folder Art dan pindahkan ke bagian penyimpanan internal >> android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon >> assets >> art >> android =...... Nah yang terakhir disini masukkan file Art yang barusan tadi sobat copy.
  • langkah kedua, caranya juga hampir sama dengan yang pertama yakni copy file di dalam folder Document dan pindahkan ke bagian penyimpanan internal >> android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon >> assets >> art >> android =..... Nah yang disini, masukkan file Document yang sobat copy.
Keempat, sobat tab "Home" kemudian buka game Mobile Legends sobat dan pada saat waktu loading bar tepatnya di bagian Configs:Term, sobat bisa langsung menghapus file script yang ada di bagian folder Document.

Selesai! Kini sobat sudah bisa langsung membuka aplikasi game Mobile Legends sobat dan menggunakan skin tersebut. Namun pertama-tama, sobat bisa mencobanya dulu di mode vs.al atau mode custom.

Note : Disarankan untuk menggunakan akun kecil atau akun smurf bila menggunakan script skin ML ini. Hal ini bertujuan agar akun besar atau akun utama sobat tidak mengalami potensi terkena pelanggaran alias masih tetap dalam kondisi aman.

Info : Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Gratis.

Itulah pembahasan mengenai script skin ML Venom Gusion gratis 2023 yang bisa langsung sobat coba. Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game ML semuanya. Selamat Mencoba.