Cara Mendapatkan Skin Lesley (EPIC) Stellaris Ghost Gratis

Tags


Cara mendapatkan skin epic lesley stellaris ghost gratis terbaru

Cara mendapatkan skin lesley EPIC Stellaris Ghost gratis 2023 - Hallo teman-teman penggemar game mobile legend, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi panduan tutorial cara untuk bisa mendapatkan skin lesley stellaris ghost secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, bahwa game mobile legends ini lagi terus-menerus naik daun. Entah alasan kenapa game moba yang satu ini masih sangat populer, mungkin karena permainannya yang seru dan bisa dimainkan bersama dengan teman-teman, pacar, keluarga, dan orang terdekat lainnya, menjadikan alasan kenapa masih banyak orang yang memilih game bergenre moba yang satu ini.

Selain itu, karakter hero di game Mobile Legends juga sangat banyak dan setiap hero memiliki peran, kekuatan, dan keunikan tersendiri. Seperti ada hero yang memiliki peran tank, marksman, mage, support, fighter, assassin, dan bahkan ada hero yang memiliki dua peran sekaligus, salah satunya adalah hero lesley.

Hero lesley di mobile legends ini, memiliki dua peran yaitu marksman dan assassin. Namun bila dilihat dan diketahui lebih jelas, ternyata peran hero lesley lebih cenderung ke peran marksman. Oleh karena itu, jangan heran apabila kebanyakan tim dalam permainan game mobile legends, memilih untuk menyebut lesley sebagai mm.

CARA DAPAT SKIN LESLEY EPIC STELLARIS GHOST GRATIS

Memiliki sebuah skin mewah, memang menjadi dambaan bagi setiap pemain game mobile legends. Selain untuk terlihat lebih pro, ternyata juga banyak digunakan oleh para pemain untuk bisa terlihat lebih indah dan keren ketika dimainkan.

Salah satu skin hero ml yang cukup banyak diminati oleh para player mobile legend adalah skin lesley stellaris ghost. Skin epic hero ini terlihat begitu mewah dan elegan, baik itu dari sisi tampilan maupun kostumnya.

Sayangnya, skin ini hanya ada pada waktu-waktu tertentu sehingga tak semua player bisa memilikinya dengan bebas. Namun, sobat tidak perlu khawatir karena dibawah ini admin akan memberikan cara agar bisa memilikinya, yakni dengan menggunakan script. Untuk lebih jelas, langsung saja lihat langkah mudah di bawah ini.

CARA MENDAPATKAN SKIN EPIC LESLEY GRATIS

Pertama, yang mesti sobat lakukan adalah mendownload script skin lesley stellaris ghost terlebih dahulu, yakni bisa sobat download dulu Disini>.

Setelah itu, sobat copy script yang barusan sudah sobat download ke :

Android >> DATA >> com.mobile.legends >> Files >> Dragon >> Asset >> Dokumen >> Android >> = Di bagian terakhir ini, sobat paste / tempelkan script tersebut dan langsung saja di timpa.

Selesai! Kini sobat sudah bisa langsung mencobanya. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa dengan menggunakan script ini, akun ml sobat akan rawan terkena banned. Oleh karena itu, admin menyarankan agar sobat menggunakannya di akun kecil untuk berjaga-jaga. Bila belum memiliki akun kecil, maka sobat bisa mencoba untuk membuatnya dengan cara hapus data game mobile legends, kemudian login dengan email yang belum pernah terkait dengan akun lama. Baca juga : Script skin fanny skylark epic gratis Mobile Legends.

Simple saja cara untuk bisa mendapatkan skin lesley epic gratis, semoga ini bermanfaat bagi sobat gamers ml semuanya dan jangan lupa di share ke teman-teman lainnya.