Script Dapat Skin Alucard LEGEND (Obsidian Blade) Gratis 2023

Tags


Download script skin alucard legend zip full effect mobile legend 2023

Script Skin LEGEND Alucard Obsidian Blade Gratis  - Hero yang menjadi salah satu pilihan dan keunggulan pengguna hero Fighter di game Mobile Legends (ML) adalah hero Alucard.

Hero yang memiliki peran fighter di Mobile Legends ini memang sangat tidak diragukan lagi akan damage yang ia berikan kepada setiap lawan yang berada di area terdekatnya.

Apalagi menggunakan item lifesteal alias item penambah darah, maka nyawa dan darah alucard bisa dipastikan tidak akan mudah habis karena setiap skill yang diberikan alucard kepada lawan-lawannya hanya akan memperpanjang nyawa hero Alucard.

Selain itu, hero alucard ini juga sering disebut-sebut sebagai salah satu hero mematikan yang cukup banyak disegani oleh pemain game Mobile Legends ini. Namun hal tersebut memang benar karena setiap skill yang dikeluarkan oleh hero alucard, rata-rata memberikan damage yang besar kepada setiap lawan-lawan yang telah ia targetkan.

Hero Alucard merupakan salah satu hero tertua di game Mobile Legends. Hero fighter yang satu ini sudah lama hadir bersamaan dengan beberapa hero tertua lainnya seperti Karina, Hilda, Alpha, Estes, dan beberapa hero lainnya.

Dengan kehadirannya yang sudah cukup lama, kini hero Alucard telah mendapatkan beberapa kali pembaruan, baik itu pada skillnya maupun pada tampilan dan skin hero tersebut.

Selain itu, hero Alucard juga sudah mendapatkan beberapa penambahan skin-skin keren yang dimana bisa menambah kesan yang lebih indah untuk hero alucard. Nah, skin hero alucard tersebut seperti skin Lone Hero, Fiery Inferno, Child of the Fall (EPIC), Romantic Fantasy (SPECIAL), dan beberapa skin lainnya.

Namun begitu, ada salah satu skin terbaru yang dirilis untuk hero alucard. Nah, skin tersebut adalah skin Legend yang bernama Obsidian Blade.

Untuk mendapatkan skin Legend Alucard ini, tentunya sangatlah sulit karena kita harus bermain di Magic Wheel dan mendapatkan Magic Crystalnya supaya bisa ditukarkan dengan skin Legend Alucard.

Oleh karena itu, apabila sobat ingin mendapatkan skin tersebut secara gratis tanpa mesti menggunakan diamond, maka sobat bisa mendapatkannya dengan menggunakan sebuah script ml. Untuk lebih jelas, sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Pertama, sobat download file script alucard legend terlebih dahulu DISINI.

CARA MEMASANG :

Setelah berhasil mengunduh file script tersebut, maka sobat bisa mengekstraknya dengan menggunakan aplikasi Zarchiver. Bila sobat belum memiliki aplikasi tersebut, maka sobat bisa mendownloadnya langsung di playstore maupun appstore dengan mengetikkan Zarchiver di menu pencarian.

Setelah itu, salin file script yang telah diekstrak tersebut dan pindahkan ke android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon >> assets >> document >> android = nah yang terakhir disini sobat bisa pastekan file script tersebut.

Lalu sobat bisa membuka game Mobile Legends sobat dan lihat hasilnya. Skin Legend Alucard telah berhasil sobat dapatkan secara gratis dengan mudah.

Catatan : Disarankan untuk menggunakan akun kecil atau akun smurf bila ingin menggunakan file script skin ml tersebut. Hal tersebut supaya berjaga-jaga agar akun besar atau akun utama tetap aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Lihat Juga : Script Dapat Skin Venom Gusion Gratis.

Begitulah pembahasan singkat mengenai bagaimana cara mendapatkan skin legend alucard di mobile legends. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya, khususnya pemain hero Alucard. Hanya itu saja pembahasan mengenai script alucard, Selamat Mencoba.