2 Script 598 Ribu Diamond FF Terbaru 2023


Download file link script diamond free fire zip terbaru 2023

Script Diamond FF Free Fire Terbaru 2023 - Free Fire merupakan game online yang resmi dirilis oleh Garena dalam versi mobile. Game online yang satu ini bisa dimainkan secara langsung melalui ponsel Android maupun iOS dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Playstore maupun Appstore.

Aplikasi game Free Fire kini tetap mendominasi di urutan pertama game paling populer dan terlaris di Playstore. Adapun beberapa alasan kenapa game Free Fire tetap menjadi pilihan bagi mereka-mereka yang tertarik bermain game yang memiliki genre Battle Royale ini seperti karena ukuran gamenya yang masih terbilang standar dan terjangkau untuk mereka-mereka yang memiliki ponsel dengan RAM yang rendah.

Selain itu, fitur-fitur yang ada didalamnya pun mudah sekali untuk diakses. Bila menggunakan wifi, tentu saja bermain di game Free Fire ini akan jauh lebih menyenangkan karena masalah-masalah seperti lag yang disebabkan oleh sinyal yang lemah akan jarang sekali terjadi.

Selain Free Fire, ada juga game yang serupa dengannya yang dimana juga sangat populer seperti Free Fire. Nah, game tersebut adalah PUBG Mobile. Game PUBG ini memang memiliki kemiripan dengan game Free Fire, hanya saja ada beberapa perbedaan diantara keduanya yakni pada ukuran game masing-masing.

Bila ukuran game Free Fire hanya dikisaran ratusan MB, maka di game PUBG ini ternyata mencapai 2 GB lebih. Oleh karena itu, game Free Fire ini memang sangat tepat dalam menjadi solusi bagi mereka yang memiliki smartphone dengan kualitas yang sedang maupun rendah.

FILE SCRIPT DIAMOND FREE FIRE TERBARU 2023

Sama seperti game online lainnya, di game Free Fire juga memberlakukan penggunaan mata uang virtual yang diberlakukan untuk setiap pemain gamenya. Nah, mata uang virtual tersebut adalah diamond.


Diamond disini memiliki kegunaan multifungsi dan tentunya sangat diinginkan oleh hampir semua pemain game FF ini. Hanya saja, seperti yang kita tau bahwa diamond yang di ada di Free Fire ini sangat sulit untuk didapatkan. Sehingga satu-satunya cara supaya bisa mendapatkannya adalah dengan membelinya langsung dengan mengeluarkan uang.

Hal tersebut tentunya sangat menyulitkan, terlebih diamond yang didapat tidaklah banyak. Meskipun demikian, sobat tidak perlu khawatir karena sobat juga bisa mendapatkannya, bahkan dengan jumlah yang banyak dan pastinya gratis. Oke, langsung saja berikut script diamond free fire terbaru gratis tanpa game guardian.

= SCRIPT PERTAMA

Pertama, sobat mesti download file script ff diamond terlebih dahulu. Bila belum ada, maka sobat bisa menemukannya Disini.

CARA PASANG SCRIPT

Selanjutnya siapkan aplikasi pihak ketiga seperti gameguardian atau dual space, lalu sobat cari dan salin file script yang sudah sobat dapatkan. Kemudian, sobat masuk ke folder manager dan temukan folder com.dts.freefireth.

Setelah itu, pilih files >> contentcache >> compulsory >> android >> gameassetbundles >> config = nah, yang terakhir pastekan file script yang sobat copy tadi.

Langkah selanjutnya, sobat buka aplikasi dual space (bila belum ada, sobat bisa mengunduhnya dengan mengetikkan dual space di browser dan download aplikasi tersebut) lalu pilih game Free Fire.

Note : penggunaan diamond ini hanya bekerja pada virtual saja, nah dual space juga sudah termasuk salah satunya. Namun bila ingin mencoba aplikasi virtual lainnya, maka tentunya juga bisa.

= SCRIPT KEDUA

pertama, sobat bisa unduh script 98000 diamond ff terlebih dahulu. Bila belum ada, sobat bisa menemukannya Disini.

CARA PASANG

Selanjutnya, ekstrak file tersebut menggunakan Zarchiver. Bila belum ada, sobat bisa mengunduhnya di playstore atau appstore dengan mengetikkan Zarchiver di menu pencarian.

Kemudian buka aplikasi Zarchivernya lalu ekstrak file zip script 98 ribunya. Bila berhasil melakukannya, maka akan muncul file asli Script Diamond bang zee.

Selanjutnya sobat bisa copy file tersebut dan pastekan ke bagian android >> data >> com.dts.freeefireth >> files >> contentcache >> compulsory >> android.

Selamat! Kini sobat sudah berhasil memiliki banyak diamond free fire dengan mudah. Tentunya dengan adanya cara seperti ini, pastinya akan sangat membantu sekali, bukan?

Info : Cara Dapatkan Semua Skin di Free Fire Secara Gratis.

Itu saja 2 script diamond free fire yang bisa sobat coba. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu sobat pemain game FF semuanya. Hanya itu saja pembahasan singkat mengenai game free fire, Selamat Mencoba.