Mudah! Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends


Trik cara cepat menaikan level hero di mobile legend 2023

Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends (ML) - Memainkan game Mobile Legend memang sangat mengasyikkan, apalagi kalau kita bermain bersama dengan teman dan orang-orang terdekat kita maka akan jauh terasa lebih menyenangkan.

Permainkan yang bergenre Moba ini mengharuskan satu tim berjumlah 5 orang agar permainan bisa dimulai. Bila tidak, tentunya permainan tidak bisa dimainkan.

Meskipun demikian, pastinya akan sangat menyenangkan karena teman satu tim maupun lawan kita adalah sesama pemain game ML ini. Jadi, lawan kita bukanlah bot seperti yang ada pada game offline, melainkan adalah sesama pemain game Mobile Legends.

Ada beberapa divisi RANK yang ada di game Mobile Legends ini. Dimulai dari divisi yang paling rendah yaitu Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan yang paling tinggi adalah Mythic.

Untuk bisa mencapai divisi peringkat Mythic, tentunya tidaklah mudah, bahkan bisa dikatakan cukup sulit. Kita mesti bisa memiliki strategi di dalam permainan dan harus memenangkan permainan supaya bisa mendapatkan bintang satu per satu agar bisa mencapai peringkat Mythic.

Semakin tinggi divisi yang kita capai, maka lawan yang akan kita hadapi juga akan semakin sulit. Oleh karena itu, maka kita harus bisa memiliki strategi di dalam pertandingan supaya peluang menang pun akan sangat besar.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan supaya bisa memenangkan pertandingan secara terus-menerus diantaranya seperti membentuk tim yang solid, komposisi susunan tim yang berdasarkan peran masing-masing, dan memiliki gold dan level hero yang lebih tinggi ketimbang musuh.

Cara Cepat Naik Level Hero di Mobile Legends

Semakin tinggi level kita didalam suatu pertandingan, maka semakin besar peluang untuk bisa memenangkan pertandingan karena kita akan dengan mudah memberikan damage yang besar kepada lawan.

Untuk bisa menaikkan level hero dengan cepat, ada beberapa cara mudah dan sederhana yang bisa kita lakukan seperti diantaranya :

1. Melakukan Farming


Cara farming cepat di mobile legend

Farming atau yang biasa disebut jungling tentunya sudah tidak asing lagi didengar oleh kebanyakan pemain. Yah, kata tersebut sering disebutkan ketika sedang berada didalam area pertandingan.

Nah, farming ini bisa kita lakukan dengan menyerang monster-monster hutan, mulai dari monster yang besar hingga yang kecil. Semakin banyak monster hutan yang kita serang, maka semakin cepat juga exp yang bisa kita dapatkan.

Dengan penambahan exp yang cepat, maka level hero tersebut juga akan cepat naik. Jadi, sering-seringlah melakukan farming supaya tidak ketinggalan level dan gold dari musuh.

Selain itu, lakukan penyerangan terhadap turtle juga supaya bisa mempercepat level teman satu tim karena menyerang turtle akan memberikan tambahan gold dan exp.

2. Serang Minion


Cara naik level hero ml

Tidak hanya sekedar menyerang monster hutan saja, melainkan kita juga harus menyerang minion supaya bisa mendapatkan exp dan mempercepat kenaikan level pada hero yang kita gunakan.

Kita bisa melakukan farming sembari melihat area dimana kebanyakan minion musuh yang mulai menyerang turet.

Dengan menyerang minion musuh, maka kesempatan untuk naik level dengan cepat tentunya akan sangat mudah karena kita akan mendapatkan beberapa extra exp yang berguna untuk meningkatkan level.

Jadi, lakukan farming sembari menyerang minion juga.

3. Serang Turet


Cara dapat exp naik level

Melakukan push dengan menyerang turet atau tower milik musuh tentunya juga akan memberikan tambahan exp dan gold.

Peluang ini bisa kita gunakan untuk mempercepat kenaikan level hero. Kita bisa menyerang turet ketika tidak ada musuh yang berada di area tersebut.

Semakin banyak turet yang bisa kita hancurkan, maka semakin cepat juga penambahan exp dan gold yang bisa kita peroleh.

Selain itu, menyerang turet juga akan memberikan peluang menang yang besar di game Mobile Legends ini. Jadi, jangan lupa untuk terus menyerang turet ketika berada diawal pertandingan.

4. Serang Musuh


Cara cepat naik level ml

Untuk bisa memperoleh exp dengan cepat juga bisa kita lakukan dengan menyerang musuh dan melakukan kill padanya.

Bila kita berhasil melakukan kill dengan jumlah yang banyak tentunya juga akan mempercepat kenaikan level pada hero kita di pertandingan yang tengah berlangsung.

Dengan level yang lebih tinggi daripada level hero musuh, maka damage yang kita berikan kepada musuh juga akan sangat besar. Selain itu, defense atau pertahanan tubuh hero dengan level yang lebih tinggi tentunya juga akan jauh lebih besar. Kita akan dengan mudah membuat musuh menjadi KO dan kesempatan menang pun akan sangat besar.

Oleh karena itu, serang musuh bersama dengan teman satu tim-mu dan dapatkan kill maupun assist.

Info : Cara Mendapatkan skin Eudora Secara Gratis.

Itulah beberapa cara simple dan mudah yang bisa sobat terapkan ketika bermain di Mobile Legends, supaya bisa menaikkan level hero dengan cepat. Hanya itu saja beberapa tips yang bisa sobat ikuti, selamat mencoba.