Cara Mendapatkan Skin Eudora Secara Gratis

Tags


Cara dapat skin eudora gratis 2023

Cara mendapatkan skin eudora secara gratis - Eudora merupakan salah satu hero tertua di game mobile legends yang sampai saat ini masih banyak sekali digunakan oleh para pemain game mobile legend, terutama para pemain yang masih berada di divisi elite, master, atau grandmaster.

Hero jenis mage yang satu ini memang sudah hadir sejak lama dan hingga kini masih terus mendapatkan pembaruan, baik itu pada tampilan hero, skin, maupun pada setiap skillnya.

Bagi kalian yang baru pertama kali bermain game mobile legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hero mage yang satu ini karena hero eudora akan diberikan secara gratis untuk para pemain yang baru saja mendownload dan memainkan game mobile legends dengan melakukan login harian yang berhadiah skin dan hero gratis yang diberikan khusus untuk pemain baru.

Meskipun sudah lama ada sebelum hero-hero terbaru lainnya, hero eudora masih terbilang hero yang cukup sakit, apalagi pada saat bersembunyi dan mengeluarkan semua skillnya secara bersamaan pada satu hero yang tertarget, maka hero lawan tersebut yang sudah tertarget akan mati atau mungkin bakal sekarat.

Dulunya hero eudora masih sangat disengani dan menjadi andalan para user mage. Tetapi kini, setelah sudah hadir banyak hero-hero terbaru, termasuk hero mage, kini hero eudora bisa dikatakan jauh lebih tertinggal.

Walaupun demikian, tentunya masih ada banyak pemain game ML yang tetap menggunakan hero eudora sebagai hero andalan, terutama ketika bermain di mode ranked.

Karena sudah hadir cukup lama, hero eudora kini telah memiliki banyak sekali skin-skin keren dan mewah. Skin-skin tersebut ada yang bisa didapatkan secara gratis dan ada juga yang berbayar yang dimana harus membelinya dengan menggunakan diamond.

Oleh karena itu, bila sobat ingin tau bagaimana cara mendapatkan skin eudora secara gratis tanpa harus bayar, maka sobat bisa menyimak ulasan dibawah ini.

1. Skin ELITE - Christmas Carnival

Cara dapat skin eudora gratis christmas carnival emerald enchantress

Satu-satunya skin eudora yang diberikan peluang besar oleh pihak Moonton kepada para pemain game mobile legends untuk didapatkan secara gratis adalah skin christmas carnival.

Skin yang satu ini memang cukup keren dan memiliki tampilan yang sangat bagus.

Dulunya skin ini bisa didapatkan hanya dengan melalui berbayar, namun kini skin elite eudora yang satu ini sudah bisa didapatkan secara gratis dengan mudah.

Bagaimana cara mendapatkan skin eudora christmas carnival secara gratis?

Skin elite eudora bisa didapatkan dengan cara yakni mengumpulkan fragment premium.

Apabila fragment premium yang kita miliki telah mencapai 250 fragment atau lebih, maka kita sudah bisa menukarnya langsung di bagian Toko >> Fragment >> Fragment Premium, dan pilih skin elite eudora, kemudian tekan tukar.

Maka dengan begitu, kita sudah bisa mendapatkan skin eudora gratis secara permanen tanpa bayar. Bila sobat ingin tau bagaimana cara memiliki fragment premium dengan cepat, maka sobat bisa membacanya Disini.

Tentunya tidaklah sulit, bukan? Untuk bisa mendapatkan skin gratis di mobile legends.

2. Skin Flame Red Lips

Cara dapat skin eudora gratis flame red lips vivo dewi goddess

Skin eudora flame red lips juga bisa didapatkan secara gratis. Namun, peluang untuk mendapatkannya juga tidak menentu alias bersifat semu.

Skin eudora flame red lips kadangkala hadir di lucky spin. Peluang tersebutlah yang bisa kita manfaatkan untuk bisa mendapatkan skin eudora secara gratis.

Jadi intinya, kumpulkan dulu tiket sebanyak mungkin. Kalau hadiah skin telah di reset dan hadir skin eudora sebagai opsi hadiah utama, maka kita bisa langsung memainkan lucky spin hingga berkali-kali dengan menggunakan tiket.

Dengan demikian, peluang untuk bisa mendapatkan skin eudora juga sangat besar.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan box berhadiah trial card dari lucky spin. Biasanya hadiah yang ada didalam box tersebut akan diberikan secara acak, kadangkala hadiah tersebut juga berupa skin trial eudora flame red lips.

Jadi tentunya sangat menguntungkan sekali, bukan? Bila bermain di lucky spin dan mencobai keberuntungan untuk mendapatkan skin secara gratis?

Lihat juga : Cara dapat skin karrie secara gratis.

Itulah cara mendapatkan skin eudora secara gratis yang bisa sobat coba. Untuk skin epic eudora yakni emerald enchantress dan vivo selfie goddess, untuk saat ini belum bisa didapatkan secara gratis. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa pihak Moonton akan memberikannya secara gratis di hari yang akan mendatang. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Selamat mencoba.