(Script) Cara Mendapatkan Skin Zodiac Badang (Leo) Gratis


Badang skin zodiac 2023

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Badang Leo Gratis (Script) - Buat kalian yang memang sering bermain game Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi dengan setiap hero-hero dan peran-peran yang dimiliki oleh setiap masing-masing hero tersebut.

Bila membahas mengenai role hero yang ada di game Mobile Legends ini, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan hero-hero yang memiliki role Fighter.

Ada banyak sekali hero fighter yang kini telah dirilis oleh pihak Moonton. Salah satunya hero fighter yang sudah tidak asing lagi yaitu Badang.

Bila membahas mengenai hero Badang, hero yang satu ini memang masih dalam kategori hero baru karena rilisannya yang masih belum begitu lama.

Meskipun demikian, hero Badang ini hingga sekarang masih menjadi primadona kebanyakan pemain, terutama mereka yang cenderung lebih sering memainkan hero fighter.

Walau dirilis masih dalam kategori baru, hero Badang masih tetap mendapatkan perhatian dari pihak Moonton. Hal tersebut bisa kita lihat dari skin terbaru yang dimilikinya yaitu Skin Zodiac yang memiliki nama Leo.

Skin yang satu ini memang masuk dalam kategori skin mewah dan keren yang pastinya hampir semua pemain tentunya pada mau dan ingin memilikinya.

Skin yang satu ini hanya bisa didapatkan melalui bermain summon di bagian Zodiac Summon. Para pemain game mobile legends ini bisa mencoba keberuntungan dengan melakukan putaran summon dengan menggunakan diamond untuk mendapatkan skinnya.

Bermain di zodiac summon mobile legends ini memang tidaklah gratis. Namun, yang menjadi pertanyaan, apakah bisa mendapatkan skin zodiac badang ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond?

Jawabannya, bisa. Para pemain bisa mendapatkannya secara gratis yakni dengan menggunakan file script ml untuk skin zodiac martis. Untuk lebih jelas, bagi kalian yang menginginkannya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah cara mendapatkannya dibawah ini.

Script Dapat Skin Zodiac Badang Gratis

>> Pertama, siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan seperti file script skin zodiac badang, game guardian, parallel space, game mobile legends. Untuk download file script skin zodiac badang, bisa langsung Disini.

>> Setelah itu, buka game guardian dengan melalui parallel space + game mobile legends.

>> Lalu sobat buka game mobile legends, maka dengan otomatis bakalan muncul sebuah icon yang berlogo game guardian di bagian layar.

>> Kemudian sobat klik icon tersebut dan pilih Mobile Legends Bang-Bang (UnityKillsMe).

>> Selanjutnya masukkan script yang tadi sudah sobat download,  lalu klik menu icon play tanda tiga titik yang berada di samping untuk menginput script versi luanya, lalu tekan "menjalankan".

>> Silahkan sobat tunggu beberapa menit hingga prosesnya selesai, kemudian bakalan muncul tulisan naskah, sobat bisa mengkliknya maka dengan otomatis scriptnya akan langsung work dan bisa digunakan di mode apapun yang ada di game mobile legends, termasuk juga di mode Ranked.

>> Selesai!!!

Baca juga : Cara Mendapatkan Semua Battle Emote ML Gratis Terbukti.

Itu saja script mendapatkan skin Zodiac Badang gratis yang bisa sobat gunakan untuk memperoleh skin leo badang gratis tanpa perlu mengeluarkan diamond. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game mobile legends semuanya, khususnya para pengguna hero Badang. Hanya itu saja, selamat Mencoba.