Cara Mudah Mendapatkan Battle Emote Gratis Mobile Legends


Cara mendapatkan battle emote mobile legend gratis 2023

Cara Mendapatkan Battle Emote Mobile Legends (ML) gratis - Mobile Legends atau yang kerap dipanggil ML merupakan salah satu game bergenre Moba yang tergolong game populer versi mobile.

Game yang satu ini masuk dalam kategori game terlaris dan gratis teratas di playstore dengan urutan kedua, dengan urutan pertama di raih oleh game battle royale yang bernama free fire.

Sebelum hadirnya PUBG maupun Free Fire yang kini juga menjadi saingan game mobile legends ini, tentunya game mobile legends telah ada sebelum kedua game tersebut dirilis. Hanya saja, kedua game tersebut memiliki cara permainan yang berbeda ketimbang mobile legends.

Meskipun demikian, game mobile legends hingga kini masih masuk dalam kategori game yang cukup banyak diminati oleh orang-orang. Lantas, apa yang menjadikan mobile legends ini masih eksis hingga sekarang?

Nah, bila dilihat dari beberapa sisi, memang pihak pengembang game mobile legends hingga sekarang masih terus melakukan pembaruan-pembaruan terbaru. Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas permainan yang lebih baik. Pembaruan-pembaruan disini seperti penambahan hero baru, skin baru, fitur-fitur, battle emote, efek recall, dan lain sebagainya.

Selain itu, tidak jarang pihak Moonton selaku pengembang juga sangat sering menghadirkan event-event terbaru yang berhadiah item-item menarik seperti skin gratis, battle emote gratis, dan lain sebagainya. 

Dengan banyaknya pembaruan-pembaruan dan event-event yang dihadirkan, tentunya hal tersebut akan jauh lebih memanjakan para pemain game mobile legends serta tidak akan membuat para pemain cepat bosan bermain di game mobile legends ini.

CARA DAPAT BATTLE EMOTE GRATIS ML

Nah, salah satu item yang kini sangat banyak diinginkan oleh pemain game mobile legends adalah fitur battle emote. 

Fitur yang satu ini memang sangatlah unik. Ada banyak sekali battle emote yang ada di game mobile legends ini seperti battle emote Art of Ice, LOL, Heartbreaking,  Deadly Strike, Love, dan lain sebagainya. Namun, untuk bisa memiliki fitur item battle emote ini tentunya tidaklah gratis karena kita harus rela mengeluarkan beberapa jumlah diamond.

Meskipun demikian, ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk bisa mendapatkan battle emote ini secara gratis tanpa harus pakai diamond. Lantas, bagaimana cara melakukannya? Sobat bisa baca dan ikuti langkah-langkah mudah dibawah ini.

PANDUAN CARA MENDAPATKAN BATTLE EMOTE MOBILE LEGENDS GRATIS TANPA MENGGUNAKAN DIAMOND
 
  1. Pertama, langkah awal yang harus sobat lakukan adalah mendownload file script unlock battle emote terlebih dahulu. Sobat bisa mendapatkannya langsung disini.
  2. Setelah itu, install dan pasang aplikasinya (bila muncul peringatan sumber yang tidak dikenal atau tulisan unknown source, maka sobat bisa masuk ke pengaturan yang ada di hp sobat, kemudian masuk ke bagian keamanan, lalu centang sumber tidak dikenal atau unknown source.
  3. Kemudian kembali ke aplikasi file script tadi dan pilih kotak menu yang ada di tengah.
  4. Selanjutnya, pilih mana emote (emoticon) yang sobat inginkan sesuai dengan keinginan sobat dan tekan "OK" maka dengan begitu emoticon tersebut akan berhasil sobat dapatkan dan bisa langsung sobat gunakan.
  5. Tetapi perlu diingat, sobat mesti mengatur emote ke emote bawaan dari game mobile legends sendiri yaitu emote genius.
  6. Selesai!
Tentunya tidaklah sulit, bukan? Jangan lupa, baca juga script skin VENOM Gusion gratis.

Begitulah kira-kira cara mendapatkan battle emote mobile legends secara gratis yang bisa sobat coba. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game mobile legends, khususnya para pemain yang tertarik sekali dengan penggunaan battle emote. Hanya itu saja pembahasan singkat mengenai game mobile legends, Selamat Mencoba.