Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Dengan Cepat

Tags


Cara mendapatkan emoticon di pubg mobile gratis, cara dapat emoticon emote pubg gratis

Cara mendapatkan emoticon di PUBG Mobile 2023 - Hallo sobat gamers game PUBG Mobile dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi kepada sobat semuanya mengenai cara mendapatkan emoticon (emote) di game PUBG.

Seperti yang kita ketahui jikalau di game PUBG Mobile ini ada banyak sekali item-item unik dan menarik yang dibuat dengan tujuan untuk membuat permainannya menjadi lebih baik dan mendukung permainan yang lebih seru di aplikasi gamenya tersebut.

Salah satu item di PUBG yang cukup populer dan banyak sekali diinginkan oleh para pemain adalah emoticon. Emoticon di PUBG bertujuan untuk berkomunikasi dengan player lain hanya dengan menggunakan sebuah emote.

Emoticon ini bisa digunakan oleh para pemain, baik itu pada saat pertandingan sedang berlangsung maupun ketika berada di Lobi.

Kalian pasti pernah melihat ada teman kalian di PUBG ini yang memberikan gambar emoticon seperti emoticon joget, dance, duduk, atau bahkan tiduran di Lobi / ketika permainan sedang berlangsung. Nah, semua itu yang biasa disebut emoticon.

Namun, pada dasarnya emoticon  tersebut masih dalam keadaan terkunci ketika pada saat pertama kali bermain di PUBG Mobile ini.

Dalam game PUBG Mobile ini, ada terdapat 12 macam emote yang berbeda-beda. Diantaranya seperti melambaikan tangan, bertepuk tangan, marah, tertawa, mengancam, geleng kepala, menunjuk, dan lain sebagainya.

Dengan memiliki emote PUBG ini, tentunya akan sangat membantu karena lebih mudah untuk mengungkapkan suatu hal dibandingkan harus menulis panjang-panjang. Jadi, dengan memiliki emote, kita bisa mengungkapkan keinginan hanya dengan menekan emote tersebut. Simple tapi mengena.

CARA MENDAPATKAN EMOTICON DI PUBG

Banyak sekali para player yang masih bingung bagaimana cara untuk mendapatkan emoticon pubg mobile ini. Bahkan ada banyak juga player yang bertanya-tanya bisakah mendapatkan emoticon di pubg gratis?

Sebenarnya untuk menambah dan mendapatkan emoticon pubg mobile ini, sobat harus menyelesaikan beberapa misi yang terdapat di Royal Pass. Baik itu yang gratis, maupun yang Elite. Namun, hanya saja ketersediaan diantara keduanya tidaklah sama.

Contohnya seperti pada musim keempat Royal Pass, kita bisa mendapatkan emoticon Bbom-Bbom dari Royale Pass secara gratis. Namun sepertinya di musim kelima, hadiah emoticon gratis hanya berlaku untuk yang Elite Royale Pass.

Royale pass ini terdapat di bagian kanan tengah pada smartphone hp sobat. Kemudian untuk bisa mendapatkan emoticon disini, sobat harus menyelesaikan misi-misi yang terdapat disana. Ketika misi diselesaikan, maka sobat bisa membuka item terkunci dan berkesempatan mendapatkan emoticon pubg. Selain itu, sobat juga bisa mendapatkan item-item lainnya secara gratis hanya dengan melalui Royale Pass ini.

Untuk yang Elite Royale Pass, tentunya tidaklah gratis melainkan harus membayar untuk berlangganan royale pass dengan jumlah 600 atau 1800 UC. Bagi kalian yang ingin tau bagaimana cara agar bisa dapat Unknown Cash tanpa bayar,  bisa baca disini.

Cukup demikian pembahasan mengenai tips dan cara dapat emoticon PUBG Mobile ini. Tentunya dengan memiliki emoticon ini, permainan pun bakalan jauh lebih seru dengan berbagai macam ekspresi gaya seperti dance dan joget setelah Chicken Dinner. Salam gamers!