Beginilah Cara Mendapatkan Skin Starlight Member Gratis

Tags


Cara dapat skin starlight member gratis yang sudah lewat

Cara mendapatkan skin starlight member gratis 2023 - Hallo sobat gamers ml semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips mengenai cara mendapatkan skin starlight gratis di mobile legend.

Apa itu starlight member di mobile legends?

Starlight member di mobile legends adalah sebuah keanggotaan berbayar yang dimana para pemain yang ingin bergabung harus membayar terlebih dahulu agar bisa bergabung dalam keanggotaannya.

Apa saja keuntungan yang didapat dari bergabung di starlight member ini?

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan bila bergabung dalam keanggotaan starlight member. Namun, yang terutama dan yang paling diharapkan oleh para pemain adalah skin starlightnya.

Skin eksklusif yang hanya bisa didapatkan ketika bergabung dalam keanggotaan starlight member ini termasuk salah satu skin yang cukup langka untuk dimiliki.

Tentunya banyak sekali pemain game mobile legends yang berharap untuk bisa mendapatkan skin starlight ini karena selain sangat langka untuk dimiliki, tentunya juga sangat keren pada tampilan dan kostumnya.

Bahkan tak jarang banyak sekali pemain yang mengharapkan untuk bisa mendapatkan skin starlight member secara gratis tanpa beli. Emangnya bisa?

Tentu saja bisa. Pihak Moonton selalu menghadirkan berbagai cara agar setiap pemainnya betah yaitu dengan cara menghadirkan peluang untuk mendapatkan skin starlight member gratis atau mendapatkan skin starlight member yang sudah lewat secara gratis tanpa mesti bayar dan tanpa harus membeli keanggotaannya. Lalu bagaimana caranya?

Caranya sebenarnya sangatlah gampang. Mungkin ada pemain yang sudah tau, dan mungkin juga ada pemain yang masih belum mengerti. Oleh karena itu, bila kamu masih belum mengerti cara mendapatkan skin starlight yang sudah lewat tersebut secara gratis, maka kamu bisa mengikuti beberapa penjelasan di bawah ini.

CARA MENDAPATKAN SKIN STARLIGHT GRATIS

★ Mengumpulkan Fragment

Ingin bisa dapat skin starlight gratis? Maka salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengumpulkan fragment. Akan tetapi, ini bukanlah sembarangan fragment, melainkan fragment skin langka.

Yah, dengan mengumpulkan fragment jenis tersebut dipastikan sobat akan bisa mendapatkan skin starlight secara gratis. Umumnya skin starlight yang didapat adalah skin starlight yang sudah lewat alias skin starlight yang sudah hadir cukup lama.

Ada beberapa skin starlight gratis yang bisa didapat seperti skin alucard, miya, moskov, franco, karina, natalia, argus, aurora, dan lain sebagainya. Tidak menutup kemungkinan juga akan ada skin starlight lainnya yang sudah lewat yang bisa didapatkan secara gratis seperti skin starlight angela, lancelot, leomord, hanabi, martis, irithel, roger dan lain sebagainya.

Untuk sekarang, tentunya sudah ada banyak sekali skin starlight yang bisa didapatkan secara gratis yakni dengan menukarkan 200 fragment langka ini. Oleh karena itu, bila kamu ingin cepat dalam mengumpulkan fragment langka ini, maka sobat bisa membacanya disini.

Dengan begitu, dipastikan sobat bisa mendapatkan skin starlight yang sudah lewat tanpa mesti membeli.

★ Mengikuti Event

Cara ini memang tidaklah pasti dalam memberikan skin starlight. Namun, yang namanya gratisan pastinya mau bangetkan? Oleh karena itu, bila sobat ingin mendapatkan skin starlight gratis maka sobat bisa berpartisipasi dalam event yang dihadirkan oleh pihak game mobile legends.

Tentunya tidak setiap hari ada event, bukan?

Tetapi, tidak menutup kemungkinan ada peluang mendapatkan skin starlight gratis. Bahkan di bulan Desember yang lalu ketika ada event perayaan natal, pihak pengembang game mobile legends menghadirkan event besar-besaran yang dimana setiap player bisa mendapatkan hingga 2 skin starlight secara cuma-cuma alias gratis.

Jadi, kemungkinan akan ada event serupa di hari kedepannya. Lebih tepatnya, event serupa akan hadir ketika ada perayaan hari besar, baik itu hari besar keagamaan maupun hari besar nasional.

Jadi, teruslah pantau event-event terbaru untuk bisa mendapatkan skin starlight gratis tanpa mesti membeli.

Baca juga : cara mendapatkan magic crystal di mobile legends.

Demikian pembahasan mengenai cara mendapatkan skin starlight gratis yang sudah lewat. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya dalam hal kesulitan mendapatkan skin starlight member. Salam Gamers ML!