Cara Membeli Koin di Webtoon Pakai Pulsa 2023

Tags


Cara beli koin webtoon ios android iphone dengan pulsa debit alfamart

Cara beli koin line webtoon pakai pulsa - Siapa yang tidak mengenal aplikasi line webtoon? Yah, pastinya hampir semua orang, terutama mereka yang suka baca-baca pasti sudah mengenal aplikasi yang satu ini.

Yah, aplikasi tersebut adalah line webtoon. Salah satu aplikasi yang kian hari makin populer di kalangan orang-orang pecinta membaca komik secara online.

Pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitas komik dari aplikasi yang satu ini. Bahkan sudah banyak pengguna yang memberikan review positif mengenai komik dari line webtoon.

Akan tetapi, tidak semuanya juga pastinya ulasan positif yang diberikan pengguna kepada aplikasi webtoon. Ada kala dimana pengguna juga merasa tidak puas atau merasa ada yang kurang dari aplikasi webtoon sehingga memberikan ulasan bernada negatif.

Namun dibalik semua itu, aplikasi webtoon tetap menjadi unggulan orang-orang yang senang membaca komik secara online.

Cara membeli koin di webtoon dengan pulsa

Webtoon baru-baru ini mengeluarkan fitur koin sebagai mata uang digitalnya atau alat pembayarannya.

Koin ini berguna untuk membeli preview episode atau episode selanjutnya dari cerita komik di webtoon.

Jadi, dengan hadirnya fitur koin ini, memberikan solusi kepada para pengguna aplikasi webtoon yang tidak berkesabaran dalam menunggu episode selanjutnya, kini sudah bisa mengakses episode selanjutnya dengan lebih cepat yakni dengan membeli episode selanjutnya menggunakan koin webtoon ini.

Ketika ingin membeli koin, para pengguna bisa membelinya dengan dua pilihan persediaan koin yang bisa dibeli yaitu 100 koin seharga Rp. 15.000 rupiah, sedangkan yang kedua adalah 194 koin dengan harga 29.000 rupiah.

Membeli koin di webtoon di hp android atau ios tentunya bisa menggunakan beberapa metode pembayaran. Tetapi yang menjadi pertanyaan kebanyakan pengguna, bisakah membeli koin webtoon dengan pulsa? Seperti pulsa dari beberapa operator yaitu xl, telkomsel, indosat, smartfren, im3, axis, dan beberapa operator lainnya?

Jawabannya iyalah, bisa.

Akan tetapi, ada beberapa syarat yang harus dilakukan agar pembelian bisa dilakukan, diantaranya :

1. Pastikan sobat memiliki akun line webtoon yang sudah terverifikasi.
2. Pastikan sobat memiliki jumlah pulsa dengan nominal yang lebih besar dari harga koin tersebut.
3. Mengatur terlebih dahulu metode pembayaran google play store ke pulsa.

Cara Membeli Koin Webtoon Dengan Pulsa
  1. Setelah semua persyaratan sudah lengkap, sobat bisa langsung membeli koin webtoon pakai pulsa dengan masuk ke aplikasi webtoon sobat. 
  2. Kemudian pilih More yang terdapat di bagian bawah paling ujung di bagian kanan.
  3. Setelah itu pilih Coin Shop, maka akan muncul jumlah koin dan harga koin. Sobat pilih berapa jumlah koin yang ingin sobat beli.
  4. Kemudian pilih opsi metode pembayaran menggunakan pulsa operator.
  5. Selanjutnya, aktifkan penagihan pembayaran.
  6. Setelah itu, selanjutnya ikuti langkah-langkah petunjuk yang akan ditujukan kepada kamu untuk langkah penagihan pembelian koin menggunakan pulsa.
Cara membeli koin webtoon pakai pulsa ios android

Nah, dengan begitu sobat sudah bisa membeli koin di line webtoon pakai pulsa.

Hingga kini, pembelian koin di webtoon hanya bisa dilakukan melalui pembelian dalam aplikasi yang terdapat pada layanan di Google Play Store dan App Store. Jadi, tidak bisa disembarang tempat.

Itulah cara membeli koin di line webtoon dengan pulsa yang bisa sobat coba. Perlu diketahui, bahwa membeli koin di webtoon ini harus menyediakan pulsa yang jumlahnya lebih dari nominal harga koin karena ada biaya atau potongan pulsa tambahan. Lihat juga : cara mendapatkan koin webtoon gratis.

Bila sobat ada pertanyaan atau yang belum paham sepenuhnya, bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba.


UPDATE : 22 Juli 2022

Pembelian koin webtoon untuk sementara sudah tidak bisa lagi menggunakan pulsa, melainkan hanya bisa melalui kartu kredit atau kartu debit dan melalui kode voucher google play. Jadi, nantikan update terbaru pembelian koin webtoon melalui kartu kredit / debit / kode voucher google play.