Cara Mendapatkan Gelar Master Senjata di PUBG Mobile

Tags


cara dapat gelar master senjata pubg mobile mudah / cara dapat title weapon master di pubg dengan cepat

Cara mendapatkan gelar master senjata di PUBG Mobile - Salah satu game di Android dan iOS yang juga termasuk dalam salah satu game populer di tahun 2023 ini adalah PUBG Mobile. Oleh karena itu, dikesempatan kali ini admin akan sedikit membahas mengenai game PUBG yakni bagaimana cara dapat gelar master senjata di PUBG atau title weapon master di PUBG Mobile ini.

Seperti yang kita ketahui, game PUBG Mobile kini telah menjadi salah satu game terpopuler di tahun 2023 ini. Hal ini bisa diketahui dari jumlah pengunduhnya yang signifikan terus-menerus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

Tidak bisa dipungkiri, meskipun membutuhkan ukuran kapasitas yang besar untuk game PUBG ini, akan tetapi masih banyak sekali para gamers yang tertarik untuk bermain di game PUBG ini.

Ada beberapa alasan kebanyakan gamers lebih memilih PUBG Mobile, salah satunya karena tampilan dan grafis dari game PUBG Mobile lebih terasa real ketimbang yang lainnya. Hal itulah yang sering kali menjadi patokan dan perbandingan dari kebanyakan orang.

Berbicara mengenai game PUBG Mobile ini, tentunya tidak lepas dari beberapa fitur unggulannya yakni salah satunya yang akan dibahas kali yaitu gelar atau title PUBG.

Sama seperti game lainnya, tentunya ada juga pemberian gelar yang dimana lebih memberi kesan indah pada seorang pemain. Begitupun dengan game PUBG Mobile, kita sebagai pemain bisa mendapatkan berbagai macam gelar didalamnya.

Berbicara mengenai gelar atau title PUBG, salah satu title yang juga banyak sekali diinginkan oleh para pemain yaitu gelar senjata master atau title weapon master di PUBG.

Banyak sekali para pemain yang menginginkan untuk mendapatkan gelar ini. Oleh karena itu, bila kamu termasuk salah satu pemain yang menginginkan untuk bisa dapat gelar master pubg, maka kamu bisa mengikuti tips mendapatkannya dibawah ini.

CARA MENDAPATKAN GELAR MASTER SENJATA PUBG

Untuk bisa mendapatkan gelar master senjata di game pubg, kita diharuskan untuk memiliki kill paling banyak yaitu 6 kill dalam satu pertandingan. Kita juga diharuskan untuk melakukan kill dengan menggunakan senjata yang diantaranya seperti SMG, Sniper Rifle, Assault Rifle, Shotgun, Kendaraan & Granat.

Tentunya kamu hanya bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan gelar master senjata pubg tersebut di rank Platinum V atau diatasnya.

Ada 6 misi yang harus diselesaikan oleh pemain agar bisa mendapat gelar title weapon master PUBG. 6 misi tersebut yakni mengharuskan kita menggunakan senjata seperti yang telah disebutkan diatas.

Tips Cara Dapat Gelar Master Senjata PUBG

Agar bisa cepat dan dengan mudah mendapatkan gelar master senjata, sebaiknya kamu bisa turun di tempat yang ramai musuhnya jikalau kamu termasuk pemain yang barbar.

Dengan banyaknya musuh ketika turun di awal medan pertempuran, tentunya hal ini akan memberikan peluang yang sangat besar dan cepat dalam menyelesaikan misinya, meskipun resiko gagal juga terbilang cukup besar.

Oleh karena itu, admin menyarankan agar kalian bermain di mode duo atau squad sehingga kamu bisa bekerja sama, satu sama lain dengan teman satu tim.

cara mendapatkan gelar master senjata di pubg / cara dapat weapon master pubg

Jikalau kamu kurang siap untuk turun di tempat yang ramai, maka kamu bisa turun di pinggiran atau tepi diantara keramaian tersebut, kemudian langsung berburu bot.

Dalam menyelesaikan misi tersebut, admin menyarankan kepada kalian untuk menggunakan senjata yang jarang kamu gunakan hingga di akhir permainan. Contohnya seperti menggunakan mobil, granat, dan lain-lain.

Setiap berhasil menuntaskan atau menyelesaikan satu tugas, maka kamu bisa segera mengganti senjata dan mencari senjata yang baru. Terus cari musuh dan lakukan kill sebanyak mungkin yang kamu bisa lakukan.

Bila kamu ingin tau juga bagaimana cara memiliki uc pubg dengan jumlah yang banyak, maka kamu bisa membacanya disini.

Begitulah kira-kira cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan gelar master senjata di pubg mobile. Cara mendapatkan gelar master senjata pubg tersebut bisa dikatakan susah-susah mudah tergantung juga dari usaha pemain tersebut. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. Salam Gamers PUBG!