Cara Mudah Mendapatkan Magic Crystal Mobile Legends


Cara mendapatkan magic crystal gratis di mobile legend dengan mudah 2023

Cara mendapatkan magic crystal mobile legend - Hallo sobat pecinta game mobile legends dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang cara dapat magic crystal mobile legend dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, didalam game Mobile Legend ada banyak sekali item-item berguna yang bisa digunakan untuk mendapatkan perlengkapan, hero, maupun skin.

Nah, salah satu item yang memang sangat banyak sekali dicari-cari oleh para player Mobile Legends (ML) adalah Magic Crystal.

Emangnya apa itu Magic Crystal di Game Mobile Legends?

Nah, bagi kalian yang memang belum tau pasti apa itu item magic crystal di dalam game mobile legend, Magic Crystal adalah sebuah item yang sangat langka untuk didapatkan didalam game Mobile Legend yang dimana magic crystal ini berfungsi sebagai alat pembayaran untuk membeli skin-skin mewah berkelas yaitu skin LEGEND yang dimiliki oleh beberapa hero seperti skin Legend milik hero Miya, Gord, dan Saber.

Skin yang didapat dari penukaran magic crystal ini benar-benar terkesan sangat keren, baik itu pada skin yang dimilikinya maupun pada tampilan skin hero tersebut.

Selain itu, adanya tampilan pergerakan gestur animasi pada setiap skin ternyata juga menambah kesan yang begitu keren dan berbeda dari skin lainnya bila dilihat dari tampilannya.

Tentunya hampir semua pemain game mobile legend menginginkan untuk bisa memiliki skin mewah dan mahal. Sama seperti skin yang didapatkan dari penukaran magic kristal ini, karena skin inilah yang paling sulit untuk dimiliki.

Banyak sekali para player game mobile legends ini yang bertanya adakah cara untuk mendapatkan magic crystal gratis di mobile legend. Sebenarnya magic crystal ini bisa didapatkan bila memainkan lotere spin magic wheel dan untuk bisa memainkan magic wheel tersebut tentunya mesti menggunakan diamond.

Jadi, rata-rata untuk mendapatkan magic crystal ini harus memakai diamond sebagai alat pembayarannya.

CARA DAPAT MAGIC CRYSTAL GRATIS DI MOBILE LEGEND

1. Menggunakan Aplikasi Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi konten video lucu yang didirikan oleh Joyo Technology Pte. Ltd yang dimana sangat berguna sekali dalam menemani kita setiap harinya terutama bagi kalian-kalian yang suka hiburan yang menambah wawasan dan pengetahuan.

Nah, aplikasi Snack Video sendiri memiliki fitur mendapatkan uang dan pulsa gratis yang dimana bisa kamu gunakan untuk mendapatkan magic crytsal secara gratis. Tentunya pada mau'kan mendapatkan magic crystal gratis, apalagi dengan jumlah yang sangat banyak?

Pastinya mau banget dong ya. Lantas bagaimana cara menggunakan snack video agar bisa mendapatkan pulsa gratis untuk mendapatkan magic crystal gratis?

Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

Petama, silahkan download snackvideo terlebih dahulu di playstore. Ketikkan "Snack Video" di menu pencarian playstore, maka akan muncul aplikasi snackvideo. Tapi bila ingin lebih cepat, maka kamu bisa langsung menuju link download Disini. Tetapi, sebelum mendownload, kamu bisa mencatat kode ini terlebih dahulu : 867258104 supaya kamu mendapatkan saldo awal di snackvideo senilai Rp. 9000 rupiah.

Silahkan di catat kode 867258104 dan langsung download aplikasi snackvideo tersebut. Apabila sudah, silahkan buka aplikasi snackvideo dan daftar dengan menggunakan nomor telepon, akun facebook, atau menggunakan akun google. Nah, setelah itu,silahkan kamu klik gambar koin emas Rp. Untuk lebih jelas, kamu bisa melihat contoh gambar dibawah.


Apabila sudah, temukan fitur "masukkan kode referensi".


Nah, setelah itu, langsung saja masukkan kode 867258104 agar kamu bisa mendapatkan saldo awal, kemudian tekan konfirmasi

Selamat! Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan saldo awal dengan memasukkan kode undangan. Untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi, maka kamu bisa aktif di snackvideo. Kamu bisa menyelesaikan tugas yang terdapat disana, seperti melakukan check in setiap harinya maka kamu akan mendapatkan banyak koin yang bisa ditukar menjadi uang. Selain kamu kamu juga bisa melihat konten agar kamu mendapatkan lebih banyak koin tambahan. Lakukan like 2 video dan ikuti 2 user maka kamu akan mendapatkan koin yang sangat banyak. Koin ini akan langsung otomatis di konversi ke uang di hari esoknya.  Minimal 15 ribu rupiah kamu sudah bisa langsung menukarnya menjadi uang.

Cara menukar ke pulsa untuk membeli efek recall gratis

Setelah sudah mencapai setidaknya Rp 15.000, maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa gratis senilai 15 ribu rupiah. Namun disana juga tersedia pilihan uang gratis senilai 20 ribu, 30 ribu, dan 50 ribu. Jika kamu berhasil mendapatkan lebih banyak uang tambahan dan kupon tunai, maka kamu bisa menukarnya dengan pulsa nominal yang lebih tinggi seperti pulsa gratis 50 ribu rupiah. Jadi, pastikan kamu aktif menyelesaikan tugas koin di snackvideo. Untuk menukarnya, silahkan kamu klik Tarik Uang, kemudian tekan "Cash" lalu masukkan nomor hp kamu, kemudian langkah terakhir klik "Tarik".

 BUKTI PULSA GRATIS DARI SNACKVIDEO


Selamat! Kamu telah berhasil mendapatkan pulsa secara gratis. Sekarang, waktunya kamu menggunakan pulsa gratis tersebut untuk membeli diamond gratis dengan jumlah yang banyak dan mainkan magic wheel untuk mendapatkan magic crystal gratis.
 
SPIN DAPATKAN MAGIC CRYSTAL GRATIS
 
Nah, untuk bisa mendapatkan magic crystal ini diperlukan setidaknya 900 diamond untuk menguji keberuntungan dan dipastikan ini bakalan efektif untuk bisa mendapatkan magic crystal dengan mudah dan cepat.

Sobat bisa masuk ke game Mobile Legends sobat, kemudian masuk ke toko, lalu pilih Draw, setelah itu pilih Magic Wheel. Disana sobat akan melihat beberapa hadiah yang bisa didapat bisa melakukan putaran spin.

1 kali spin disini membutuhkan 60 diamond dan setiap spin akan terus menambah magic point. Apabila magic point mencapai angka 100, maka tidak perlu diragukan lagi sobat akan langsung mendapatkan magic crystal mobile legend dan bisa sobat tukarkan dengan skin-skin mewah milik beberapa hero yang sangat langka untuk didapatkan, diantaranya seperti beberapa skin pada gambar dibawah ini.

Cara dapat magic crystal ml gratis tanpa cheat atau cara curang lainnya 2021

Namun hal tersebut juga bukan salah satu tolak ukur, karena kesempatan untuk mendapatkan magic crystal juga berdasarkan seberapa banyak spin yang dilakukan dan juga pencapaian pada magic pointnya.

Jadi, intinya untuk bisa mendapatkan magic crystal di game mobile legend ini, diperlukan adanya diamond. Namun, tidak mesti itu juga karena melakukan spin juga bisa dilakukan secara gratis apabila sobat memiliki magic wheel. Sobat bisa mendapatkan magic wheel tersebut dengan berpartisipasi dalam event-event berbatas waktu yang dihadirkan oleh pihak Moonton.

Jadi, sekarang sobat sudah taukan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan magic crystal di mobile legend? Bila sobat ingin tau juga bagaimana cara untuk bisa mendapatkan fragment skin langka di mobile legends yang dimana sobat bisa menukarnya dengan skin starlight, maka sobat bisa baca disini.

Nah hanya itu saja tutorial mengenai cara mendapatkan magic crystal dengan mudah di game mobile legend yang bisa sobat perhatikan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat gamers ML semuanya. Salam Gamers!