Begini Cara Dapat Fragment Hero Mobile Legend Dengan Cepat

Cara mendapatkan fragment hero dengan cepat di mobile legend - Mobile Legends adalah salah game yang cukup populer di Android & iOS yang kini cukup banyak dimainkan oleh orang-orang dari berbagai belahan di dunia.

Di game ini, salah satu hal yang paling mendasar dan harus ada ialah Hero. Hero ini adalah penentu awal agar permainan mobile legend bisa berjalan dengan baik karena tentunya tanpa hero gak mungkin permainan mobile legend bisa dimainkan. 

Ada banyak sekali hero di game mobile legend dengan berbagai peran dan kekuatan yang berbeda. Namun, tentunya untuk bisa memiliki hero tersebut kita mesti membelinya menggunakan battle point.

Battle point ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas-tugas, mengklaim hadiah, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih mengenai cara untuk bisa mendapatkan battle point mobile legends ini, maka sobat baca disini.

Selain menggunakan battle point, para player tetap bisa mendapatkan hero mobile legends dengan beberapa cara yaitu dengan menggunakan fragment hero.

Fragment hero ini sebenarnya sangat mudah untuk didapatkan. Akan tetapi, tentunya masih banyak sekali player yang kurang mengetahui cara cepat untuk bisa mendapatkannya secara gratis dan mudah. Oleh karena itu, bila sobat ingin tau bagaimana cara mendapatkan fragment hero mobile legend dengan cepat dan mudah, maka sobat bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini supaya fragment hero sobat bisa terkumpul dengan cepat dan banyak. Berikut tips sederhana tersebut.

CARA CEPAT MENDAPATKAN FRAGMENT HERO ML 

Cara mendapatkan fragment hero mobile legend dengan cepat / membeli fragment hero 2023

1. Membuka Peti Emas

Membuka peti emas atau gold chest di mobile legends tentunya bisa memberikan sobat beberapa hadiah tertentu. Nah, dalah satu hadiah item yang biasa didapatkan oleh para player ketika membuka peti emas ini adalah fragment hero.

Ada beberapa fragment hero yang bisa didapatkan dari membuka peti emas diantaranya antara 1 sampai 3 fragment hero. Nah, untuk membuka peti emas bisa sobat lakukan sekali dalam sehari. Tetapi sebelumnya sobat mesti menyelesaikan satu atau dua kali pertandingan terlebih dahulu agar bisa membuka peti emas ini.

2. Bermain di Lucky Spin


Cara cepat dapat fragment hero banyak di ml

Ingin bisa dapatkan fragment hero dengan cepat di mobile legends? Nah, salah satu cara yang juga bisa digunakan agar bisa mendapatkan fragment hero gratis dengan cepat yaitu dengan bermain di lucky spin.

Bermain di lucky spin ini bakalan memberikan sobat beberapa hadiah, salah satunya ialah fragment hero. Namun fragment hero yang didapat dari fragment hero ini hanyalah satu. Tetapi sobat tetap bisa mendapatkan beberapa fragment hero bila sobat memiliki banyak tiket yang bisa digunakan untuk memainkan beberapa kali spin di lucky spin ini. Bila sobat ingin tau cara agar bisa memiliki banyak tiket, maka sobat bisa baca disini.

Selain itu, ada beberapa hadiah yang lebih istimewa yang bisa sobat dapatkan apabila bermain di lucky spin, salah satunya ialah hero. Jadi, tetaplah bermain di lucky spin untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren didalamnya.

3. Membuka Peti Mingguan

Cara selanjutnya agar bisa dengan cepat mendapatkan fragment hero mobile legend adalah dengan membuka peti mingguan.

Untuk bisa membuka peti mingguan ini, tentunya sobat harus menyelesaikan dulu setiap misi-misi hariannya. Jadi, disini sobat harus rutin setiap menyelesaikan misi-misinya. Nah, dengan begitu dipastikan sobat akan mendapatkan beberapa fragment hero secara gratis.

Selain itu, ada juga hadiah-hadiah lainnya seperti magic dusk, skin trial, dan lain sebagainya.

4. Rutin Login

Dengan rajin login setiap harinya yaitu sehari minimal sekali, maka sobat akan mendapatkan 2 fragment hero sekali dalam seminggu.

Hadiah tersebut bisa sobat klaim secara langsung di bagian event-event yang terdapat sebelah kiri pada halaman awal game mobile legend.

Selain itu, ada juga box yang berisi fragment hero yang bisa sobat klaim apabila di hari ke-5. Jadi, rajin-rajinlah login agar bisa dengan cepat mengumpulkan fragment heronya.

5. Event Hero Baru


Cara mendapatkan fragment hero mobile legend

Event hero baru ternyata sangat membantu dalam hal mengumpulkan fragment hero dengan cepat. Siapa sangka, kalau kita bisa mendapatkan dua fragment hero secara gratis hanya dengan melalui event hero baru ini.

Namun, tentunya gak bisa diklaim langsung, melainkan kita harus menyelesaikan misinya terlebih dahulu seperti "mainkan 1 pertandingan di Classic/Brawl/Ranked dengan...."

Tentunya ini tidak sulit, bahkan bisa dikatakan ini sangatlah mudah karena kita hanya perlu memainkan sekali pertandingan.

6. Event Berbatas Waktu


Cara mendapatkan fragment hero dengan cepat

Event berbatas waktu juga bisa digunakan untuk mengumpulkan fragment hero mobile legend dengan cepat. Akan tetapi, pastinya event ini tidaklah permanen, melainkan hanya ada di waktu-waktu atau kondisi tertentu.

Biasanya fragment hero yang bisa didapatan antara 2 hingga 10 fragment hero gratis. Wah, banyak juga, bukan? Jadi, teruslah tunggu update terbaru dari event-event game mobile legends supaya tidak ketinggalan untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya. Nah, bila sobat ingin juga memiliki banyak fragment skin langka, maka sobat bisa baca disini.

Demikian pembahasan mengenai cara mendapatkan fragment hero dengan cepat di mobile legend yang bisa sobat terapkan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya dan jangan lupa dishare ke teman-teman lainnya. Salam Gamers!