Cara Mengganti Kata-Kata Chat Pertempuran di Mobile Legends


Cara mengganti kata-kata chat pertempuran di mobile legend - Mobile legend adalah game online bergenre moba yang kini sangat tenar dan banyak sekali dimainkan oleh orang-orang dari berbagai kalangan.

Alasan game yang satu ini cukup populer mungkin karena permainannya yang bisa dimainkan bersama teman yakni 5 v 5. Dengan begitu, pastinya tidak bakalan bosan karena selalu ada teman untuk bermain.

Selain itu, alasan lainnya mungkin grafis di mobile legend ini juga cukup mendukung dan enak dilihat. Bahkan hal lain yang membuat kita sangat seru disini yaitu skin dan heronya yang memiliki skill-skill unik yang berbeda.

Cara mengganti chat pertempuran di mobile legends 2023

Di satu sisi, pertempuran mungkin jauh lebih seru ketika kita bisa menggunakan kata-kata unik atau respon cepat chat pertempuran.

Tujuan dari adanya respon cepat chat pertempuran ini agar lebih memaksimalkan permainan dan mendukung satu sama lain, bahkan lebih mudah dalam berinteraksi dengan sesama tim.

Kita bisa mengatur, merubah chat atau mengganti teks chat pertempuran mana saja yang ingin kita gunakan sesuai dengan yang tersedia. Tapi, untuk menggantinya disini bukan berarti kita bisa mengganti dengan kata-kata kita sendiri sesuka hati ya, melainkan sudah ada berbagai teks chat yang memang telah disediakan oleh pihak mobile legend. Baca juga : Tips agar tidak kalah terus main ranked mobile legend.

Kamu bisa memilih mana saja yang menurut kamu ini mampu menciptakan suasana yang saling mendukung di antara sesama tim. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya yang menurut kamu lebih penting dan lebih kamu butuhkan di dalam pertempuran.

Tapi yang perlu kamu ketahui juga bahwa teks respon cepat chat ini hanya tersedia tujuh teks yang hanya dapat kamu gunakan ketika berada dalam pertempuran. Jadi, pergunakanlah yang sesuai atau cocok menurut kamu. Baca juga : Cara mendapatkan tiket mobile legend cepat dan banyak.

Nah, bagi kamu yang tidak tau bagaimana cara mengganti atau mengubah kata-kata chat pertempuran mobile legend, atau cara mengganti quick chat mobile legend, berikut langkah-langkah cara menggantinya yang bisa kamu ikuti.

Cara Mengubah Chat Pertempuran di Mobile Legend

1. Pastinya kamu harus masuk ke game mobile legends terlebih dahulu.

2. Setelah berada di layar halaman awal game, pilih 'Prep' yang terletak paling bawah di bagian kiri.

3. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan, kamu bisa memilih 'respon cepat' dengan cara mengetuknya.

Cara mengubah chat pertempuran di mobile legends

4. Kemudian akan muncul beberapa chat yang memang secara default telah dipilih oleh pihak mobile legends. Kamu bisa mengubahnya dengan memilih 'menggantikan'.

Ketika kamu memilih untuk menggantikan, maka akan muncul bagian kustom chat. Disini kamu bisa pilih mengubah chat yang kamu inginkan di bagian kategori bertahan, serang, dan komunikasi. Pilihlah kata-kata chat yang lebih mendukung pertempuran kamu dan teman satu timmu.

Sampai disini berarti kamu sudah bisa mengubah chat pertempuran di mobile legends. Jadi kamu bisa mengubahnya sesuai dengan selera kamu.

Jika kamu ingin tau cara chat semua di mobile legend, termasuk chat ke musuh / lawan, kamu tinggal masuk ke pertandingan tanpa mesti setting chat. Caranya untuk chat musuh di ml ini yaitu masuk ke game mobile legend kemudian langsung mulai pertandingan mau itu ranked, classic, atau brawl, lalu pilih chat yang ada di sebelah kanan, dan ubah tulisan dari tim ke semua.

Nah, dengan begitu musuhmu akan langsung bisa melihat chat dari kamu dan tim kamu pun tetap bisa melihat chat dari kamu. Tidak sulit, bukan? Baca juga : Cara mendapatkan fragment skin langka mobile legend dengan cepat.

Hanya itu saja tutorial pembahasan cara mengubah kata-kata chat pertempuran di mobile legends. Semoga ini bermanfaat dan bisa membuat permainan kalian menjadi lebih menyenangkan.