Cara Mendapatkan Skin Epic Saber Onimaru Gratis (Script)


Download script skin epic saber onimaru gratis 2023

Cara Mendapatkan Skin Epic Saber Onimaru Gratis - Salah satu hero paling lama yang ada di game Mobile Legends adalah hero Saber.

Ketika pertama kali bermain di game Mobile Legends, hero gratis yang kita dapatkan pertama kali adalah hero Layla, kemudian hero Zilong, dan ketiga yaitu hero Saber.

Hero assasin yang satu ini memang bisa dikatakan salah satu hero tertua yang dirilis ketika game Mobile Legends baru saja diluncurkan untuk pertama kalinya.

Selain kita bisa mendapatkan hero Saber secara gratis, kita juga bisa mendapatkan skinnya secara gratis yaitu skin Golden Flash ketika kita melakukan login di hari kedua untuk hadiah pemain baru.

Hingga saat ini, Hero Saber juga masih banyak digunakan oleh para pemain terutama digunakan untuk mengcounter hero-hero tertentu seperti hero Fanny, Hayabusa, Irithel, dan lain sebagainya.

Karena sudah hadir cukup lama, kini hero Saber sudah memiliki banyak sekali skin-skin keren dan mewah yang dimana bertujuan untuk memperindah tampilan pada hero Saber tersebut.

Lantas, apa saja skin keren dan mewah yang kini telah dirilis oleh pihak Moonton untuk hero Saber?

Nah, sejauh ini hero Saber telah memiliki skin Golden Flash, Force Warrior (Star), Codename Storm (Legend), Fullmetal Ronin (Elite), Saber Regulator (Epic), dan yang baru-baru ini dirilis yaitu skin Onimaru (Epic).

Skin-skin tersebut ada yang bisa didapatkan secara gratis dan ada juga yang harus dibeli dengan diamond untuk bisa mendapatkannya. Namun, bagaimana dengan skin Saber Onimaru? Apakah bisa didapatkan secara gratis?

Sebenarnya skin tersebut hanya bisa didapatkan pada event spin menggunakan diamond. Meskipun demikian, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan skin tersebut secara gratis, yakni dengan menggunakan script skin epic saber onimaru. Untuk lebih jelas, sobat bisa mengikuti panduan langkah-langkah dibawah ini.

Skin Saber Onimaru Gratis Mobile Legends

>> Pertama, siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan seperti script epic Saber, game guardian, parallel space, game mobile legends. Untuk download script skin epic Saber, sobat bisa melakukannya langsung Disini.

>> Setelah itu, buka game guardian dengan melalui parallel space dan game mobile legends.

>> Lalu sobat buka game mobile legends, maka dengan otomatis akan muncul sebuah icon yang berlogo game guardian di bagian layar.

>> Kemudian sobat klik icon tersebut dan pilih Mobile Legends Bang-Bang (UnityKillsMe).

>> Selanjutnya masukkan script yang tadi sudah sobat download,  lalu klik menu icon "play" tanda tiga titik yang berada di samping untuk menginput script versi luanya, lalu tekan "menjalankan". Jangan lupa, pakai password: WACKYPH.

>> Silahkan sobat tunggu beberapa menit hingga semua prosesnya selesai, kemudian bakalan muncul tulisan bacaan naskah, sobat bisa mengkliknya maka dengan otomatis scriptnya akan langsung bekerja dan bisa digunakan di mode manapun yang ada di game Mobile Legends, termasuk juga di mode Ranked.

>> Selesai! akhirnya kini sobat sudah bisa menggunakan skin Epic Saber tanpa perlu mengeluarkan diamond sedikitpun.

Baca juga : Cara dapat skin zodiac lunox libra gratis.

Begitulah kira-kira cara mudah yang bisa sobat praktekkan langsung untuk mendapatkan skin Saber Epic Onimaru secara gratis tanpa mengeluarkan diamond. Semoga tutorial artikel ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya. Salam Gamer Moba!.