Cara Mendapatkan Skin Zodiac Lunox Libra Gratis (Script)


Download script skin lunox libra gratis 2023

Cara Dapat Skin Zodiac Lunox Libra Gratis - Pemain game Mobile Legends mana yang mungkin tidak mengenal dengan hero yang bernama Lunox? Tentunya hampir semua pemain telah mengenal dengan baik hero yang memiliki role mage yang satu ini.

Hero Lunox merupakan hero yang paling sering di pick atau di pakai pada pertandingan di mode Ranked, baik itu pemain yang berada pada divisi Master, Grandmaster, Epic, Legend, hingga Mythic.

Setiap skill yang dimiliki oleh hero Lunox memang terkesan sangat menyakitkan, apalagi skill ultimate nya, tank yang begitu keras pun akan berubah menjadi lembek apabila mengenai skill ultimate Lunox secara terus-menerus.

Hero mage yang satu ini memang sudah hadir cukup lama. Dengan kehadirannya yang terbilang cukup lama, hero Lunox kini telah memiliki beberapa skin keren dan mewah yang dimana bertujuan untuk memperindah tampilan pada hero Lunox itu tadi.

Lantas, apa saja skin keren dan mewah yang kini telah dimiliki oleh hero Lunox?

Sejauh ini, skin-skin keren yang telah dirilis oleh pihak Moonton untuk hero Lunox diantaranya seperti skin Bloody Mary, Cosmic Harmony (Elite), Ash Blossom (Star), dan juga skin terbaru yang baru-baru ini dirilis yaitu skin Zodiac Libra.

Ada beberapa skin Lunox yang mana memang bisa didapatkan secara gratis di waktu event-event tertentu. Namun bagaimana dengan skin terbarunya yaitu skin Zodiac Libra? Apakah bisa didapatkan secara gratis?

Pada dasarnya, skin zodiac ini tidak bisa didapatkan secara gratis. Kita mesti bermain spin di bagian Zodiac Summon untuk mencobai keberuntungan dengan menggunakan diamond sebagai syarat untuk bisa memainkan spinnya.

Hal tersebut memang sangat mengecewakan bagi sebagian pemain. Meskipun demikian, ada juga cara yang bisa digunakan oleh pemain untuk bisa mendapatkan skin Zodiac Lunox secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond. Nah, cara tersebut adakah dengan menggunakan script file skin zodiac Lunox. Untuk lebih jelas bagaimana caranya, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini.

Skin Lunox Zodiac Gratis Mobile Legends

>> Pertama, siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan seperti script zodiac Lunox, game guardian, parallel space, game mobile legends. Untuk download script skin zodiac Lunox, sobat bisa melakukannya langsung Disini.

>> Setelah itu, buka game guardian dengan melalui parallel space dan game mobile legends.

>> Lalu sobat buka game mobile legends, maka dengan otomatis akan muncul sebuah icon yang berlogo game guardian di bagian layar.

>> Kemudian sobat klik icon tersebut dan pilih Mobile Legends Bang-Bang (UnityKillsMe).

>> Selanjutnya masukkan script yang tadi sudah sobat download,  lalu klik menu icon "play" tanda tiga titik yang berada di samping untuk menginput script versi luanya, lalu tekan "menjalankan".

>> Silahkan sobat tunggu proses beberapa menit hingga semuanya selesai, kemudian bakalan muncul tulisan naskah, sobat bisa mengkliknya maka dengan otomatis scriptnya akan langsung work dan bisa digunakan di mode manapun yang ada di game Mobile Legends, termasuk juga di bagian mode Ranked.

>> Selesai! akhirnya kini sobat sudah bisa menggunakan skin Zodiac Lunox Libra secara gratis di semua mode yang ada di game Mobile Legends tanpa perlu mengeluarkan diamond.

 Baca Juga : Cara dapat Skin Zodiac Oddete Virgo Gratis.

Demikianlah pembahasan mengenai cara dapat skin zodiac Lunox gratis yang bisa sobat coba. Semoga tutorial pembahasan ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya. Salam Gamers ML!.