Cara Mendapatkan Skin Zodiac Odette Virgo Gratis (Script)


Script skin zodiac oddete virgo gratis ml 2023

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Odette Virgo Gratis Mobile Legends (Script) - Salah satu hero mage tercantik di game Mobile Legends adalah hero Odette. Tampil dengan kostum bak putri dari kerajaan, tentunya menjadi ciri khas dari hero mage yang satu ini.

Hero Odette juga merupakan hero yang terkesan mematikan. Setiap skill yang dikeluarkan ternyata memiliki damage yang besar, terutama pada skill ultimate nya.

Hero yang satu ini juga sangat cocok bila dikombo bersama dengan Johnson, Minatour, Khufra, dan Gatotkaca. Beberapa tank tersebut memang sering dijadikan pilihan oleh pemain game Mobile Legends untuk dikombokan dengan hero Odette.

Dirilis sudah lebih dari setahun, kini hero Odette juga sudah mendapatkan tambahan skin-skin keren dan mewah yang dimana berguna untuk memperindah tampilan dari hero Oddete ini.

Lantas apa saja skin yang kini sudah dimiliki oleh hero Odette?

Nah, skin-skin mewah dan keren yang kini telah dimiliki oleh hero Odette yaitu skin Black Swan, Christmas Carnival (Special), Mermaid Princess (Epic), Butterfly Goddess (Special), dan yang baru-baru ini hadir yaitu skin Zodiac Virgo.

Ada beberapa skin Odette yang dimana memang diberikan kesempatan oleh pihak Moonton untuk bisa didapatkan secara gratis seperti skin Black Swan dan Butterfly Goddess.

Namun bagaimana dengan skin terbarunya yaitu skin Zodiac Virgo? Apakah bisa didapatkan secara gratis?

Pada kenyataan sebenarnya, skin Zodiac ini tidak bisa didapatkan secara gratis, melainkan kita harus bermain spin di bagian zodiac summon dengan mengeluarkan diamond. Tentunya diamond yang dibutuhkan tidaklah sedikit, karena kita mesti bermain berkali-kali untuk mencobai keberuntungan untuk mendapatkan skin zodiac Odette ini.

Hal tersebut memang sangat menyulitkan. Meskipun demikian, para pemain game ML tentunya juga berkesempatan untuk mendapatkan skin zodiac Virgo ini secara gratis yakni dengan menggunakan sebuah script skin Zodiac ML. Lantas, bagaimana caranya? Untuk lebih jelas, sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

>> Pertama, siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan seperti file script skin zodiac Odette, game guardian, parallel space, game mobile legends. Untuk download file script skin zodiac Odette, bisa langsung Disini.

>> Setelah itu, buka game guardian dengan melalui parallel space + game mobile legends.

>> Lalu sobat buka game mobile legends, maka dengan otomatis akan muncul sebuah icon yang berlogo game guardian di bagian layar.

>> Kemudian sobat klik icon tersebut dan pilih Mobile Legends Bang-Bang (UnityKillsMe).

>> Selanjutnya masukkan script yang tadi sudah sobat download,  lalu klik menu icon play tanda tiga titik yang berada di samping untuk menginput script versi luanya, lalu tekan "menjalankan".

>> Silahkan sobat tunggu beberapa menit hingga prosesnya selesai, kemudian bakalan muncul tulisan naskah, sobat bisa mengkliknya maka dengan otomatis scriptnya akan langsung bekerja dan bisa digunakan di mode manapun yang ada di game Mobile Legends, termasuk juga di mode Ranked.

>> Selesai! Kini sobat sudah bisa menggunakan skin Zodiac Virgo Odette tanpa perlu menghabiskan diamond.

Baca Juga : Cara dapat Skin Zodiac Badang Gratis.

Begitulah kira-kira cara singkat dan mudah yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan skin Oddete gratis. Semoga pembahasan artikel kali ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya. Salam Gamers Moba!.