Cara Mendapatkan Skin EPIC Johnson Gratis (Script)


Download script skin johnson epic gratis 2023

Cara Mendapatkan Skin Epic Johnson Gratis Mobile Legends - Mobile Legends atau yang kerap dipanggil ML merupakan sebuah game mobile yang cukup populer di negara kita ini.

Ada banyak sekali hero di game Mobile Legends yang kini telah dihadirkan oleh pihak Moonton. Salah satu hero yang cukup berpengaruh di game Mobile Legends dan banyak dipilih oleh para pemain untuk digunakan di mode Ranked adalah hero Johnson.

Hero Johnson ini merupakan hero tank yang memiliki durasi stun cukup lama apabila ia mengenai targetnya. Berbeda dari beberapa hero tank lainnya, Hero Johnson justru memiliki skill ultimate yang mampu mengelilingi setiap area di sekitarnya dengan cepat layaknya mobil sungguhan.

Apabila Johnson berhasil menabrak lawannya, maka lawan tersebut akan mengalami stun dan setiap pergerakannya akan terhenti. Selain itu, damage yang diterima cukup besar, bahkan terkadang berhasil mengalahkan lawan tersebut.

Hero yang satu ini sudah hadir cukup lama. Oleh karena sudah hadir cukup lama, hero Johnson kini sudah mendapatkan beberapa tambahan skin keren dan mewah yang dimana bertujuan untuk memperindah tampilan pada hero Johnson tersebut.

Lalu, apa saja skin keren yang kini telah dimiliki oleh hero johnson?

Sejauh ini, skin Johnson sudah mendapatkan skin yang bernama Fire Chief, Saber Automata (EPIC), Jeepney Racer (Elite), Wreck King (Epic). Skin-skin tersebut ada yang bisa didapatkan secara gratis dan ada juga yang harus berbayar supaya bisa didapatkan.

Namun kali ini, saya akan memberikan panduan untuk sobat supaya bisa mendapatkan skin Johnson secara gratis yakni skin EPIC terbarunya yaitu skin Wreck King gratis dengan menggunakan file script ML. Bagaimana caranya? Langsung saja berikut cara dapat skin Johnson gratis.

SCRIPT DAPAT SKIN EPIC JOHNSON GRATIS

>> Pertama, siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan seperti script EPIC Johnson, game guardian, parallel space, dan game mobile legends. Untuk download script skin epic Johnson terbaru, sobat bisa melakukannya langsung Disini.

>> Setelah itu, buka game guardian dengan melalui parallel space dan game mobile legends.

>> Lalu sobat buka game mobile legends, maka dengan otomatis akan muncul sebuah icon yang berlogo game guardian di bagian layar.

>> Kemudian sobat klik icon tersebut dan pilih Mobile Legends Bang-Bang (UnityKillsMe).

>> Selanjutnya masukkan script yang tadi sudah sobat download,  lalu klik menu icon "play" tanda tiga titik yang berada di samping untuk menginput script versi luanya, lalu tekan "menjalankan".

>> Silahkan sobat tunggu beberapa menit hingga semua prosesnya selesai, kemudian bakalan muncul tulisan bacaan naskah, sobat bisa mengkliknya maka dengan otomatis scriptnya akan langsung berjalan dan bisa digunakan di mode manapun yang ada di game Mobile Legends, termasuk juga di mode Ranked.

>> Selesai! Akhirnya kini sobat sudah bisa menggunakan skin Epic Johnson Wreck King terbaru secara gratis tanpa perlu mengeluarkan diamond sama sekali.

Baca Juga : Cara mendapatkan skin epic saber onimaru gratis.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai cara mendapatkan skin Johnson secara gratis yang bisa langsung sobat coba. Semoga informasi singkat dari pembahasan ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya. Hanya itu saja, selamat mencoba.