Cara Mendapatkan Skin Freya Gratis Mobile Legends


Cara mendapatkan skin freya special gratis, dragon hunter gratis, dark rose, war angel epic gratis, gladiator 2023

Cara mendapatkan skin freya gratis mobile legend - Salah satu hero tipe fighter di game Mobile Legends yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh para pemain game mobile legends yaitu hero Freya.

Hero perempuan yang memiliki role Fighter ini pun terbilang cukup kuat dan memiliki damage yang besar. Selain itu, adapun kelebihan yang dimiliki oleh hero freya ini yakni memiliki skill stun yang cukup lama sehingga membuat lawan tak bisa berkutik sama sekali bila mengenai skill stun tersebut. Meskipun demikian, adapun sedikit kekurangan dari hero freya yakni lebih mengandalkan skill ketika pertempuran sedang berlangsung.

Bermain menggunakan hero freya ini sebenarnya sangatlah bagus. Hero Freya ini pun sudah hadir cukup lama bahkan ketika game mobile legend ini belum begitu banyak dimainkan oleh orang-orang.

Untuk melengkapi karakter sebuah hero yang lebih terasa menarik dan keren, biasanya para pemain hero freya menggunakan skin yang keren agar lebih terasa pro bagi teman setim maupun kepada lawan.

Karena sudah hadir cukup lama, hero freya kini telah memiliki banyak sekali skin-skin keren dan mahal. Skin-skin freya kini meliputi skin Dark Rose, Dragon Hunter (Starlight), Beach Sweetheart (Special), War Angel (Epic), Gladiator (Elite), Christmas Carnival (Special).

Lalu yang menjadi pertanyaan, bisakah mendapatkan skin freya secara gratis tanpa mesti beli?

Tentu saja bisa. Ada beberapa skin freya yang bisa didapatkan secara gratis. Jadi, bagi kalian yang ingin bisa dapat skin freya gratis, maka kalian bisa mencoba melihat beberapa pembahasan dibawah ini. Pembahasan kali ini akan membahas tentang skin freya yang bisa didapat secara gratis dan ada juga yang berbayar. Berikut cara dapat skin freya gratis di mobile legends.

1. Freya Dragon Hunter (Star)


Cara mendapatkan skin freya war angel gratis epic / cara dapat skin freya gratis sweetheart beach gratis

Skin freya yang bisa didapatkan secara gratis, salah satunya adalah skin dragon hunter. Skin hero freya yang dulunya mesti berbayar yakni untuk keanggotaan starlight, kini sudah bisa didapatkan secara gratis tanpa mesti mengeluarkan uang.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk bisa mendapatkannya, kita bisa mengumpulkan sebuah item yang bernama fragment skin langka.

Sesuai dengan namanya, tentunya fragment ini memang agak sulit untuk didapatkan. Akan tetapi, untuk mendapatkannya bisa melalui beberapa cara. Untuk lebih jelas, kamu bisa membaca beberapa cara supaya bisa mengumpulkan fragment ini dengan jumlah yang banyak. Kamu bisa membacanya Disini.

2. Skin Freya Dark Rose


cara mendapatkan skin freya special gratis, dragon hunter, dark rose, war angel epic gratis, gladiator 2022

Untuk skin freya yang bernama dark rose, tentunya bisa didapatkan gratis yakni dengan melalui lucky spin.

Kamu bisa mencobai keberuntungan dengan bermain di lucky spin, siapa tau kamu beruntung dan bisa mendapatkan salah satu skin keren milik hero freya yakni dark rose.

Kamu bisa mengumpulkan tiketnya terlebih dahulu sebanyak mungkin yang bisa kamu kumpulkan agar peluang memenangkan skin di lucky spin ini pun cukup besar. Untuk panduan mengumpulkan tiket dengan banyak, maka kamu bisa membacanya Disini.

Tetapi perlu diingat bahwa skin yang ada di lucky spin itu dilakukan secara acak, jadi bukan hanya skin freya saja.

3. Mengikuti Event 

Mengikuti event-event tertentu biasanya memberikan skin-skin keren untuk hero-hero tertentu. Salah satu biasanya skin hero freya juga dihadirkan sebagai hadiah dari event-event tersebut.

Biasanya ada skin freya yang bisa didapatkan secara gratis seperti skin freya special, dark rose, dragon hunter. Sedangkan untuk skin freya war angel, gladiator, dan christmas carnival sampai sekarang belum ada event-event yang hadir dengan hadiah tersebut.

Namun tidak menutup kemungkinan, bahwa pihak Moonton akan menghadirkan sebuah event yang memberikan hadiah-hadiah seperti skin eksklusif dan lain sebagainya. Jadi, tetaplah menunggu dan mengecek event-event terbaru yang hadir. Siapa tau didalamnya ada hadiah skin keren freya yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Baca juga : Cara mendapatkan magic crystal mobile legends dengan mudah.

Begitulah kira-kira cara dapat skin freya gratis yang bisa kamu coba. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya agar bisa mendapatkan skin freya secara gratis tanpa mengeluarkan diamond. Selamat mencoba.