Cara Mendapatkan Skin Argus Gratis Dengan Mudah

Tags



Cara mendapatkan skin argus dark draconic catastrophe gratis

Cara dapat skin argus gratis mobile legend 2023 - Halo sobat gamers pecinta game mobile legend, berjumpa lagi di pembahasan seputar game mobile legends. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit tips kepada sobat semuanya supaya bisa mendapatkan skin argus secara gratis tanpa beli atau tanpa menggunakan diamond.

Seperti yang kita ketahui bahwa game mobile legends akhir-akhir semakin populer dan banyak sekali dimainkan oleh orang-orang dari berbagai latar kalangan.

Permainan game mobile legends tentunya tak lepas dari yang namanya hero atau karakter. Tanpa hero pastinya game mobile legend ini tidak bisa dimainkan karena hero disini berperan besar sebagai penentu jalannya permainan.

Nah, bila berbicara mengenai hero di mobile legends, pastinya kita tidak asing lagi dengan salah satu hero yang bernama argus.

Hero argus ini cukup banyak dimainkan oleh para gamers ML, terutama bagi mereka, pemain-pemain game ML yang senang bermain menggunakan hero tipe fighter karena hero argus ini memiliki role sebagai fighter atau petarung.

CARA MENDAPATKAN SKIN ARGUS MOBILE LEGEND GRATIS

Untuk memberi kesan yang indah dan lebih keren, biasanya para player hero argus menggunakan sebuah skin. Skin ini bertujuan untuk menambah kesan permainan yang lebih keren dan terlihat lebih pro bagi teman setim maupun lawan.

Ada skin hero argus yang mesti berbayar dan ada yang bisa didapatkan secara gratis. Nah, skin apakah itu? Untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkan skin argus gratis bisa sobat lihat dan ikuti beberapa penjelasan dibawah ini.

~ Dark Draconic (Starlight)


Cara dapat skin atgus starlight member gratis terbaru

Skin dark draconic adalah salah satu skin yang dimiliki oleh hero argus. Skin ini adalah skin starlight member yang dimana para player bisa mendapatkannya bila bergabung dan membeli keanggotaan starlight member.

Lalu apakah skin argus dark draconic bisa didapatkan secara gratis?

Yah, rata-rata memang skin star adalah skin ekslusif yang tidak bisa diperoleh secara gratis. Namun, untuk skin star hero argus ini bisa sobat dapatkan secara gratis. Wah, pastinya mau bangetkan?

Untuk cara mendapatkan skin argus dark draconic gratis, sebenarnya sangatlah mudah dan pastinya gratis tanpa mesti berbayar.

Cara untuk mendapatkannya yakni dengan mengumpulkan sebuah item penukaran yang bernama fragment skin langka. Tentunya sudah pada tau kan mengenai item tersebut? Nah, bila sobat ingin tau cara mengumpulkan fragment skin langka dengan banyak, maka sobat bisa membacanya disini.

Pada intinya sobat bisa mendapatkan skin starlight argus secara gratis bila mengumpulkan item tersebut sebanyak 200. Jadi, kumpulkan item tersebut dan dapatkan skin argus gratis.

~ Light of Dawn


Cara mendapatkan skin argus gratis dengan cepat dan mudah

Skin Light of Dawn milik hero argus juga terkesan cukup keren. Dengan warna putih serta sayapnya yang indah seperti buruk merpati juga menambah kesan keren bila dilihat dari tampilannya.

Skin ini sebenarnya bisa didapatkan secara gratis, bahkan sudah banyak sekali pemain yang berhasil mendapatkan skin argus yang satu ini secara gratis.

Untuk bisa mendapatkannya, sobat bisa bermain di lucky spin. Namun, tentunya tidak langsung ada undian skin argus, melainkan sobat mesti menunggu undian selanjutnya di lucky spin. Siapa tau ada skin argus ini, karena sudah sering sekali skin yang satu ini muncul sebagai hadiah lucky spin.

Oleh karena itu, sobat bisa memantau terus hadiah undian yang akan diundi di lucky spin. Sementara itu, sobat bisa mengumpulkan tiketnya sebanyak-banyak mungkin agar peluang mendapatkan skin bisa lebih besar. Untuk bisa mengumpulkan tiketnya dengan banyak, sobat juga bisa membacanya disini.

Demikianlah pembahasan mengenai "cara dapat skin argus gratis" yang bisa sobat coba. Sebenarnya masih ada skin argus lainnya seperti catastrophe yang cukup keren. Akan tetapi skin catastrophe tersebut untuk sekarang masih belum bisa didapatkan secara gratis, melainkan masih harus menggunakan diamond untuk mendapatkannya. Semoga ini semua dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Salam Gamers ML!