Begini Cara Mendapatkan Banyak SS di Webnovel

Tags


Cara dapat ss spirit stones di aplikasi webnovel tanpa kunci

Begini Cara Mendapatkan Banyak SS di Webnovel 2023 - Membaca komik maupun Novel kini tidak perlu lagi menggunakan sebuah buku komik atau buku novel, karena sekarang kita sudah bisa membacanya hanya dengan melalui sebuah ponsel.

Ada berbagai jenis aplikasi yang kini menyediakan konten-konten komik maupun novel secara gratis untuk dibaca. Nah, salah satunya ialah aplikasi Webnovel.

Aplikasi Webnovel bisa kita temukan dengan mudah di Playstore maupun Appstore. Dengan ukuran yang hanya beberapa MB, tentunya bisa dikatakan tidaklah mahal.

Kita bisa mendownload aplikasinya secara gratis dan memulai membaca komik maupun novelnya secara bebas dengan berbagai macam pilihan dan genre yang tersedia. Tentunya sangat bagus sekali, bukan? Apalagi ada banyak komik dan novel yang bisa kita baca hanya melalui aplikasi webnovel ini.

Selain menggunakan bahasa Indonesia untuk setiap konten-konten komik ataupun novelnya, komik dan novel di webnovel tentunya juga tersedia dalam bahasa Inggris. Jadi, tinggal kita pilih saja komik atau novel dalam bahasa apa yang ingin kita baca.

CARA MENDAPATKAN SS DI WEBNOVEL

Sama seperti aplikasi online lainnya, di webnovel juga ada penggunaan mata uang digital yang dikhususkan untuk setiap pengguna aplikasinya.

Nah, mata uang digital tersebut ialah Spirit Stone atau yang biasa disebut SS.

Untuk mendapatkan spirit di webnovel ini ada beberapa cara yang bisa ditempuh. Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkannya, berikut cara dapat SS di webnovel.

1. Membeli Spirit Stone

Salah satu cara yang paling cepat untuk mendapatkan spirit stone di webnovel adalah dengan membeli spirit stonenya secara langsung.

Tentunya membeli SS webnovel ini tidaklah gratis karena kita harus mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkannya.

Meskipun demikian, spirit yang bisa kita peroleh juga cukup banyak. Jadi, ini tentunya akan sangat memudahkan kita dalam melakukan segala hal yang menggunakan SS.

Ada tersedia beberapa pilihan jumlah SS beserta harga nominalnya yang bisa kita pilih. Dimulai dari harga Rp. 16500 rupiah dengan jumlah SS sebanyak 50 SS, hingga 2500 SS + bonus 750 SS dengan harga sebesar Rp. 825.000 rupiah.

Untuk metode pembayarannya bisa melalui saldo google wallet atau dengan menggunakan pulsa operator. Jadi, tinggal kita pilih saja metode pembayaran mana yang lebih mudah.

2. Menyelesaikan Tugas (Mission)

Ingin bisa mendapatkan spirit secara gratis? Nah, salah cara yang paling gampang dan terbukti dalam memberikan SS webnovel ini secara gratis adalah dengan menyelesaikan misi-misi yang tersedia.

Ada banyak sekali misi yang tersedia disana. Jadi, kita bisa mendapatkan SS secara gratis setiap harinya dengan mudah.

Untuk misi harian, ada banyak sekali misi yang dihadirkan seperti misi check-in yang dimana kita hanya perlu masuk ke aplikasi webnovel kemudian mengklaim hadiah SS-nya, lalu misi mengundang teman dengan hadiah 50 SS, menonton video, dan misi hadiah lainnya.

Selain itu, ada juga misi pembaruan yang dimana juga bisa memberikan hadiah SS secara gratis. Jadi, teruslah selesaikan setiap misi-misi yang ada supaya SS bisa terkumpul dengan cepat dan banyak.

3. Menggunakan Code Redeem Gift Card

Punya redeem code webnovel? Maka kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan Spirit stone dengan jumlah yang banyak.

Bila kamu memiliki redeem code, maka kamu bisa segera mengklaimnya untuk mendapatkan hadiah berupa SS yang diberikan secara random.

Untuk mengklaim hadiah code redeemnya, kamu bisa masuk ke bagian Spirit >> Menebus, kemudian masukkan kode redeem tersebut lalu tekan "Redeem".

Apabila kode redeem tersebut valid, maka hadiah berupa spirit stone akan langsung bisa didapatkan.

Lihat juga : Cara mengganti bahasa di Webnovel.

Demikianlah pembahasan mengenai cara mendapatkan banyak SS di Webnovel yang bisa kamu coba. Dengan mengikuti beberapa cara tersebut, maka peluang untuk mendapatkan banyak SS webnovel pun akan dengan mudah terwujud. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya, Selamat mencoba.