Cara Mudah Mengubah Bahasa di Instagram (IG) Terbaru 2023


Cara mengubah bahasa di ig terbaru

Cara Mengubah Bahasa di Instagram Dengan Mudah Terbaru 2023 - Instagram atau yang biasa disebut IG merupakan media sosial yang paling populer dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang dari berbagai belahan di dunia.

Tidak hanya orang biasa saja yang menggunakan aplikasi IG ini, bahkan para selebriti dan pejabat-pejabat pemerintahan juga turut menggunakan aplikasi Instagram sebagai salah satu pilihan dalam menggunakan media sosial.

Biasanya orang-orang menggunakan Instagram untuk berbagi cerita tentang kesehariannya dan menguploadnya dalam bentuk gambar maupun video singkat untuk dilihat oleh pengikutnya dan  pengguna aplikasi Instagram lainnya.

Aplikasi media sosial yang satu ini memang sangat populer dan tidak kalah saing dari media sosial besar lainnya seperti Facebook dan Twitter. Tidak heran, faktor yang membuatnya begitu tenar, mungkin karena fitur-fitur yang ada didalamnya yang sesuai dengan minat kebanyakan orang.

 BAGAIMANA CARA MENGUBAH BAHASA DI IG?

Ketika menggunakan aplikasi Instagram, rata-rata bahasa default yang digunakan adalah bahasa Indonesia. Meskipun demikian, ada juga pengguna yang mungkin menggunakan bahasa lain sebagai bahasa default ketika menggunakan aplikasi Instagram ini.

Walaupun begitu, mengubah bahasa disini juga tidaklah sulit karena memang telah disediakan secara langsung di pengaturan. Jadi, kita bisa mengubah bahasanya sesuai dengan keinginan kita dan sesuai dengan selera kita.

Kita bisa mengganti bahasanya menjadi bahasa lain seperti bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Arab, bahasa Korea, bahasa Jepang, bahasa Latin, dan bahasa-bahasa lainnya yang tersedia disana.

Tinggal kita saja yang memilih bahasa mana yang ingin kita pakai di akun Instagram kita. Untuk mengubah bahasanya, kita bisa melakukannya di pengaturan. Namun, bila sobat belum mengerti, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah mengubahnya dibawah ini.

CARA UBAH BAHASA DI IG

1. Pertama, sobat buka aplikasi Instagram sobat kemudian pilih menu profil yang ada dibagian paling bawah sebelah kanan.

Cara mengubah bahasa di instagram versi baru

2. Setelah itu, pilih fitur tiga garis yang ada disebelah kanan paling atas.

Cara ganti bahasa ig di pc

3. Lalu pilih menu pengaturan yang ada dibagian paling bawah.

Cara ubah bahasa instagram jadi bahasa indonesia

4. Setelah masuk dibagian pengaturan, sobat skroll kebawah dan temukan opsi bahasa. Apabila sudah menemukan, klik opsi tersebut.

Bahasa instagram

5. Lalu akan muncul berbagai macam pilihan bahasa, sobat pilih bahasa yang sobat inginkan. Dengan begitu, bahasa yang ada di akun Instagram sobat akan langsung berubah sesuai dengan yang sobat pilih.

Cara mengubah bahasa instagram 2019

Nah, sekarang sudah tau'kan bagaimana cara merubah bahasanya?

Lihat Juga : Cara Menyimpan Instagram Orang Lain dengan Mudah.

Begitulah kira-kira cara mudah untuk merubah bahasa di Instagram yang bisa langsung sobat coba. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Hanya itu saja pembahasannya, selamat mencoba.