Cara Top Up Diamond FF di Unipin Pakai Pulsa


Cara Top Up diamond free fire di unipin / cara membeli diamond ff

Cara Top Up Diamond FF di Unipin 2023 - Diamond Free Fire memang menjadi sebuah item yang paling banyak dicari-cari oleh para pemain game Free Fire Garena. Item yang satu ini memang memiliki kegunaan multifungsi yang bisa digunakan untuk membeli apa saja barang-barang yang ada dan tersedia di game Free Fire ini.

Sama seperti game online lainnya, di FF Free Fire ini tentunya juga ada mata uang digital yang diberlakukan untuk pembelian item-item didalamnya. Nah, mata uang digital tersebut ialah diamond.

Diamond di Free Fire bisa diperoleh dengan melalui Top Up atau kata lainnya yaitu membeli.

Membeli diamond Free Fire tentunya tidak gratis, melainkan kita harus menggunakan uang sungguhan untuk membeli diamond. Kita bisa melakukan Topup diamond FF dengan melalui beberapa cara yang tersedia disana.

Bila ingin Top up diamond yang lebih murah, biasanya para pemain game Free Fire melakukan Top Up dengan melalui pihak ketiga.

Nah, salah satu tempat yang bisa digunakan untuk mengisi diamond Free Fire adalah Unipin.

Bagi sebagian pemain game Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan Unipin, terutama bagi mereka yang sering melakukan Top Up Diamond. Jadi, bagaimana cara melakukan pembelian diamond di Unipin? Simak, caranya dibawah ini.

CARA TOP UP DIAMOND FF DI UNIPIN

Bila kamu ingin melakukan pembelian diamond Free Fire di Unipin, namun belum begitu mengerti dalam melakukannya, maka kamu bisa mengikuti panduan yang akan dijelaskan di bawah ini.

Untuk membeli diamond Free Fire di Unipin, kita bisa melakukannya dengan membayar sesuai dengan metode pembayaran yang tersedia disana. Namun, untuk kali ini saya akan memberikan contoh langkah-langkah Top Up diamond FF dengan melalui pulsa karena rata-rata para pemain lebih sering melakukan pembelian dengan metode pembayaran dengan pulsa.

Selain itu, bisa dikatakan bahwa metode pembelian dengan menggunakan pulsa jauh lebih praktis dan mudah karena pembayarannya dengan menggunakan sistem potong pulsa.

Bagaimana Cara Melakukannya? Berikut Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa di Unipin.

- Pertama, silahkan masuk ke situs unipin terlebih dahulu. Apabila belum, maka kamu bisa langsung masuk ke situsnya disini.

- Setelah berada di situs unipin, pilih Free Fire untuk pilihan top up item game.

Cara top up diamond ff

- Kemudian isikan ID Pengguna kamu di bagian kolom ID Pengguna. Kamu bisa menemukan ID Pengguna kamu di bagian bawah username dengan menekan gambar avatar di kiri atas layar pada game Free Fire kamu.

Top up diamond free fire di unipin

- Setelah itu, gulir kebawah dan pilih berapa jumlah Diamond yang ingin kamu beli.

- Setelah sudah memilih berapa jumlah diamond yang ingin kamu beli, sekarang gulir kebawah dan pilih channel pembayaran dengan potong pulsa. Kemudian pilih jenis kartu operator yang kamu gunakan.

Beli diamond free fire pakai pulsa

- Lalu setelah itu, isilah nomor hp kamu dan pastikan pulsa kamu cukup untuk pembelian dengan melalui potong pulsa.

Cara beli diamond ff pake pulsa

- Setelah sudah mengisi nomor hp kamu, sekarang tekan KONFIRMASI. Maka kamu akan dikirimkan kode verifikasi pembayaran melalui sms.

Top up diamond ff di unipin
Contoh pesan sms verifikasi kode dari unipin

Ambil kode verifikasi yang dikirimkan melalui sms ke nomor hp kamu dan masukkan kode tersebut dibagian isi kode verifikasi di situs unipin.

Selesai! Top Up diamond FF sudah selesai. Pulsa kamu telah dipotong dan tunggu 1 menit Diamonds akan masuk ke akun Free Fire kamu. Bila pembelian berhasil, maka akan dikirimkan pesan melalui sms seperti pada gambar dibawah ini.

Beli diamond ff di unipin
contoh sms pembelian berhasil dari unipin

Tentunya tidak sulit, bukan? Bahkan bisa dikatakan jauh lebih mudah dan simpel. Bila kamu ingin tau bagaimana memiliki diamond Free Fire gratis, maka kamu bisa membacanya disini.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Gratis Free Fire.

Itu saja tutorial mengenai cara top up diamond Free Fire dengan mudah yang bisa kamu coba langsung apabila kamu ingin melakukan pembelian diamond di situs unipin. Semoga saja ini dapat membantu kalian para pemain game Free Fire yang sedang bingung dalam hal melakukan Top Up diamond di Unipin. Selamat mencoba.