Inilah Cara Mendapatkan 830 Diamond Gratis Free Fire Terbaru 2023


Cara dapat diamond free fire secara gratis di tahun 2023 tanpa ilegal diamond / diamond ilegal free fire gratis

Cara mendapatkan diamond gratis di free fire - Hallo sobat gamers game Free Fire semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips kepada kalian semuanya mengenai bagaimana cara mendapatkan diamond free fire (FF) secara gratis di tahun 2023 yang bisa kalian coba. Tetapi sebelum itu, marilah kita mengenal sedikit mengenai game unik yang satu ini.

Free Fire Battleground, Battle Royale atau yang biasa disebut FF adalah sebuah aplikasi game yang bisa dimainkan hanya melalui sebuah ponsel pintar, mau itu Android ataupun iPhone yang dimana bisa di download secara gratis melalui playstore / appstore.

Game Free Fire ini adalah game survival yang dimana mengharuskan kita sebagai pemain untuk bertahan hidup dengan cara mencari senjata, perlengkapan, dan lain sebagainya serta membunuh musuh yang ada disekitaran wilayah kita, guna bertahan hidup diantara 50 orang lainnya.

Bermain di game Free Fire pastinya sangat seru dan tidak akan membosankan, karena kita akan bermain dan dipertemukan secara online dengan puluhan orang pemain game ff lainnya dalam satu kali match.

Memiliki ukuran kapasitas yang rendah, tentunya menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi game battle royale yang satu ini bila dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya seperti PUBG dan beberapa aplikasi game sejenis lainnya.

Bahkan game Free Fire kini mulai menjadi salah satu aplikasi game gratis teratas di playstore dengan jumlah pedownload yang sangat besar yaitu 100 juta download lebih.

Pastinya hal tersebut membuktikan bahwa game Free Fire memang banyak diminati oleh orang-orang, khususnya para gamers yang hadir dari beragam latar kalangan dan usia dari berbagai wilayah dan negara.

Lihat juga : Cara cheat free fire tanpa root terbaru 2022.

Ada banyak sekali item-item atau hal-hal berharga yang mesti dimiliki oleh para player guna menunjang permainan yang lebih baik agar permainan terasa lebih seru dan menyenangkan. Salah satu item di free fire yang paling banyak diinginkan para player adalah diamond.

Tetapi diamond disini tentunya tidak bisa didapatkan secara gratis melainkan harus membelinya dengan uang sungguhan. Hal tersebut tentunya cukup menyulitkan banyak player karena harus mengeluarkan uang sungguhan hanya untuk mendapatkan diamond free fire ini.

Namun, sobat tidak perlu khawatir karena dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara dapat diamond ff gratis tanpa aplikasi yang bisa sobat coba untuk mendapatkan diamond free fire secara gratis.

CARA MENDAPATKAN DIAMOND FREE FIRE SECARA GRATIS

Setelah sekian lama mencari, kini ada salah satu situs yang menarik dan bisa digunakan untuk mendapatkan google play gift card atau pulsa yang bisa digunakan untuk membeli diamond free fire gratis yaitu poinweb. Poinweb merupakan website hadiah yang memberikan berbagai hadiah-hadiah kepada anggotanya dengan mengumpulkan poin-poin. Poin-poin inilah yang bisa ditukar dengan google play gift card dan pulsa semua operator(indosat, im3, telkomsel, simpati, axis, xl, smartfren).

Oleh karena itu, bila kalian tertarik dan ingin mendapatkan diamond free fire gratis, maka kalian bisa mencoba poinweb dan mengumpulkan poinnya kemudian tukarkan dengan google play gift card atau pulsa. Berikut cara mendaftar di poinweb dengan mudah dan gratis.

<< CARA MENDAFTAR >>

1. Silahkan masuk ke situs poinweb dulu di https://poin-web.co.id.

2. Setelah itu, pilih dan klik 'Daftar' yang ada disebelah kanan atas, tepatnya di samping login.

Cara dapat diamond gratis di free fire terbaru di tahun 2019 legal top up diamond

3. Kemudian kamu bisa memilih, login dengan facebook atau twitter.

Cara mendapatkan diamond free fire gratis 2019 tanpa cheat / top up diamond ff gratis tanpa ilegal

4. Lalu isikan data-data diri yang diperlukan seperti nama depan, nama belakang, alamat email, nomor hp, dan buat password. Setelah semua data-data yang diperlukan sudah diisi, maka tekan daftar, maka kamu akan disuruh verifikasi dengan melalui email. Cara untuk memverifikasinya yaitu masuk ke email atau gmail kamu dan tekan link verifikasinya. Setelah itu kamu sudah berhasil menjadi anggotanya.

Lalu Selanjutnya Bagaimana?

Kamu bisa mengumpulkan poin-poin yang ada didalamnya. Semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan, semakin cepat pula kamu bisa menukarnya menjadi google play gift card atau pulsa. Karena dengan pulsa atau voucher google play gift card itulah kamu bisa membeli diamond secara gratis.

Untuk mengumpulkan poin-poin di poinweb ada banyak sekali cara-cara maupun tugas-tugas yang memang telah disediakan oleh pihak poinweb itu sendiri.

Kamu bisa mengumpulkannya dengan mengerjakan poin aksi. Poin aksi ini meliputi beberapa tugas seperti mengisi survey, mendaftar di sebuah web/aplikasi dan mempertahankannya hingga beberapa hari sesuai persyaratan, menginstall aplikasi, dan lain sebagainya.

Mengumpulkan poin disini juga bisa dilakukan dengan bermain kuis, apabila beruntung maka kamu bisa mendapatkan 50000 poin secara cuma-cuma. Selain itu, masih ada juga cara lainnya yakni dengan mengajak teman bergabung kita juga bakal mendapatkan poin tambahan yang cukup besar.

<< PENUKARAN POIN >>

Jika poinmu sudah cukup untuk melakukan penukaran, kamu bisa langsung menukarnya dengan masuk ke bagian tukar poin, lalu pilih hadiah yang ingin kamu tukarkan. Minimal poin untuk google play gift card adalah 200000 poin, sedangkan untuk pulsa adalah 27500 poin atau pulsa senilai 25.000 rupiah.

Cara top up diamond free fire ff tidak ilegal alias gratis tanpa apk

Lalu bagaimana cara untuk membeli diamond gratis di free fire?

Jika kamu sudah memiliki google play gift card atau pulsa dari poinweb, langsung aja masuk ke game free fire kamu, kemudian ke bagian pembelian diamond, lalu pilih gunakan metode pembayaran menggunakan google play gift card atau pulsa.

Jika kamu menukarnya menjadi google play gift card, maka kamu akan mendapatkan saldo $10 atau setara Rp. 140.000 rupiah. Jadi kamu bisa membeli diamond sebanyak 2 kali yakni yang berjumlah 310 diamond dan 520 diamond. Dengan begitu, kamu sudah bisa mendapatkan diamond ff secara gratis dengan jumlah sebanyak 830 diamond ff gratis.

Selamat! Kini kamu sudah bisa mendapatkan diamond free fire secara gratis. Jika saldo google play gift card kamu masih tersisa banyak, kamu bisa membeli diamond gratis beberapa kali lagi.

Tambahan

Selain menggunakan poinweb untuk bisa mendapatkan voucher google play atau pulsa yang bisa digunakan untuk membeli diamond ff secara gratis, ada banyak cara lain yang juga bisa kita gunakan untuk mendapatkan diamond gratis di game ff ini.

Biasanya ada produk, situs maupun aplikasi yang menawarkan hadiah diamond gratis pada event-event tertentu seperti di lazada dan di beberapa situs atau aplikasi penghasil diamond ff lainnya. Nah, untuk tambahan kali ini, ada cara yang bisa kalian coba seperti :

- Menggunakan Kode Redeem

Bagi kalian pemain setia game Free Fire tentunya sudah mengenal baik dengan kata "kode redeem". Yah, kode redeem merupakan sebuah pemberian hadiah yang diberikan oleh pihak pengembang yakni Garena kepada setiap pemain yang bermain di aplikasi gamenya.

Kode redeem ini sudah sering dibagi-bagikan secara gratis oleh pihak Garena untuk setiap pemain-pemain, khususnya ketika adanya event-event tertentu.

Biasanya hadiah yang terdapat di kode redeem ini tentunya bersifat random alias diberikan secara acak. Biasanya hadiah yang terdapat di kode redeem ini seperti senjata gratis, skin gratis, bundle, dan juga tak jarang ada diamond sebagai salah satu item hadiah yang diberikan.

Jadi, tentunya ini adalah peluang kesempatan yang tepat untuk kalian gunakan agar bisa mendapatkan diamond ff gratis tanpa perlu susah-susah. Kalian bisa mengikuti setiap event-event yang dihadirkan dan dapatkan kode redeem nya.

- Dengan Situs Extaf.live

Selain itu, kita juga bisa memperoleh diamond gratis ff dengan cara menggunakan sebuah situs untuk generator diamond ff. Nah, situs tersebut adalah Extaf.live.

Kita bisa memanfaatkan situs tersebut untuk memperoleh diamond gratis tanpa mesti menggunakan uang asli untuk top up diamond ff.

Cara ini juga bisa kalian coba, namun tentunya ada syarat-syarat yang mungkin diberlakukan. Jadi, kalian bisa mempertimbangkan juga bila ingin menggunakan cara ini untuk mendapatkan diamond ff.

Jadi, sekarang sudah tau'kan bagaimana cara top up diamond ff gratis?

Baca juga : Kode redeem free fire gratis terbaru 2021.

Hanya itu saja penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan diamond free fire secara gratis yang bisa langsung kamu coba. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin mendapatkan diamond ff gratis. Selamat mencoba.