Cara Unbanned Device di Free Fire Tanpa Root Terbukti Berhasil


Cara mengatasi ban device free fire / cara unbanned device tanpa dengan root tahun 2023

Cara unbanned Free Fire (FF) Tanpa Root - Hallo sobat gamers game Free Fire (FF) dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini mimin akan sedikit berbagi tips kepada sobat semuanya mengenai bagaimana cara mengatasi device free fire yang kena ban pada akun ff sobat dengan cara-cara sederhana dan mudah.

Seperti yang kita ketahui selama ini, game Free Fire di tahun 2023 ini sudah mulai semakin populer. Bahkan kepopuleran game Free Fire tidak hanya berada di wilayah negara kita, melainkan juga tersebar di negeri-negeri tetangga lainnya bahkan hingga negara di benua lain.

Salah satu alasan mengapa game Free Fire lebih dipilih kebanyakan orang ketimbang aplikasi game serupa lainnya yaitu karena ukuran game Free Fire lebih ringan ketimbang game serupa yang lainnya.

Bermain di game Free Fire memang sangat menyenangkan. Para player bisa merasakan bermain seperti permainan di PC pada umumnya hanya dengan menggunakan smartphone Android / iOS (iphone).

CARA UNBANNED AKUN FREE FIRE NO ROOT

Bagi kalian para player yang ketahuan menggunakan cheat, kemudian di laporkan oleh pemain lainnya, maka resikonya adalah terkena banned. Bahkan bukan hanya itu saja, bila sudah terlalu buruk maka hukumannya adalah banned device. Hal tersebut pastinya sangat disayangkan karena kita tidak bisa lagi bermain di perangkat yang sudah pernah terkena ban.

Namun, sobat tidak perlu khawatir karena tentunya ada solusi dimana kita bisa mengatasi akun Free Fire yang di ban. Solusinya ialah dengan mengubah ID yang ada pada perangkat kita. Karena seperti yang kita ketahui bahwa biasanya yang diblokir / dibanned adalah informasi ID Device smartphone, contohnya seperti IMEI, Android ID, dan lain sebagainya.

Biasanya cara untuk bisa melakukan perubahan ID Device untuk bisa unbanned device free fire adalah dengan melakukan root hp terlebih dahulu. Tetapi disini, sobat tidak perlu khawatir karena sobat bisa mengatasi perangkat Free Fire yang diban tanpa mesti melakukan root alias tanpa root. Untuk lebih jelas, langsung saja ikuti langkah-langkah mudah berikut.

1. Silahkan download aplikasi yang diperlukan yang ada dibawah ini terlebih dahulu:

Virtual Backup 1.0

VirtualXposed v72.1

Changer v1.19

GameGuardian

Streind Space

2. Jika semua bahan-bahan yang diperlukan diatas sudah lengkap alias sudah di download, sekarang langkah selanjutnya adalah menghapus data aplikasi game Free Fire (Clear Data). Untuk cara menghapus datanya cukup mudah yaitu masuk ke Setting / Pengaturan di smartphone sobat, kemudian App/Aplikasi >> Manager Aplikasi/Pengaturan Aplikasi Lainnya >>Aplikasi Terinstall >> Free Fire >> Clear Data/Hapus Data.

3. Langkah selanjutnya ialah membuka File Manager/File Explorer kemudian hapus folder com.garena.msdk di dalam memori internal atau eksternal, lokasi tempat tersebut akan terlihat apabila sobat menggunakan aplikasi Explorer >> Storage/Penyimpanan >> Emulated >> 0.

4. Setelah benar-benar semua aplikasi yang dibutuhkan (yang disebutkan diatas) sudah terinstall, selanjutnya silahkan sobat buka aplikasi VirtualXposed >> Kemudian Masuk ke menu Setting >> Add App >> Clone Apps. Lalu pilih dan clone aplikasi Virtual Backup, Changer/IMEI Changer dan pilih game Free Fire.

5. Kemudian langkah selanjutnya ialah masuk ke Pengaturan / Setting lagi di aplikasi VirtualXposed sobat, lalu pilih Manage >> Explorer Modules >> Centang >> Aktifkan Changer >> IMEI Changer. Lalu restart aplikasi VirtualXposednya.

Cara unbanned akun free fire facebook / cara memperbaiki banned device ff

6. Jika sudah restart, selanjutnya sobat buka kembali VirtualXposed sobat lalu jalankan aplikasi Changer di dalam VirtualXposed dengan cara memilih menu yang ada dipojok kiri atas, lalu Pilih Specific App, kemudian Tap tahan Free Fire, hingga terlihat tulisan Add/Remove HOOK List lalu pilih. Nanti tulisan Free Firenya akan menjadi warna merah, itu berarti tandanya sudah kita pilih khusus pada game Free Fire agar ID Device nya bisa kita ubah.

Cara unbanmed akun fb free fire / unbanned free fire account

7. Lalu kembali ke halaman awal pada aplikasi Changer, terdapat menu Random, pilih hingga semua info data pada IMEI, Android ID, dan lain sebagainya berubah. Lalu klik save.

Cara unbanned device free fire tanpa root / cara mengatasi banned free fire permanen

Note : semua tanda centang harus berwarna biru dan sudah aktif atau sudah dicentang semua, hal ini untuk memastikan bahwa aplikasi Changer sudah aktif sepenuhnya.

Jika semua langkah sudah selesai dan, sekarang waktunya untuk jalankan aplikasi game Free Fire sobat. Silahkan sobat buat akun baru terlebih dahulu.

Selamat! Kini, sobat sudah bisa bermain game Free Fire kembali dengan membuat akun baru ff.

Baca juga : Cara mendapatkan semua skin di Free Fire secara gratis.

Itu saja pembahasan seputar cara unbanned device Free Fire tanpa root yang bisa sobat coba langsung di perangkat sobat. Semoga ini bermanfaat bagi sobat semuanya dan jangan lupa dishare ke teman-teman lainnya yang membutuhkan. Selamat mencoba.