Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Dengan Sangat Mudah

Tags


Cara simpan instagram story orang lain

Cara menyimpan instagram story orang lain - Instagram kini telah menjadi aplikasi media sosial berbagi foto dan video terbesar di tahun 2023 ini. Setelah di akuisisi Facebook sejak 7 tahun yang lalu, fitur-fitur instagram kini makin melimpah banyak dan canggih. Salah satu fitur yang termasuk ada di instagram dan sering digunakan oleh orang-orang adalah fitur instagram stories.

Instagram stories memungkinkan setiap penggunanya untuk membagikan video, gambar, teks, maupun GIF ke setiap follower tanpa mesti harus membuat post baru di timeline.

Baru-baru ini juga ada yang menyebutkan akan ada fitur baru yaitu potrait mode di story instagram. Namun, yang menjadi pertanyaan kini oleh para pengguna aplikasi instagram yaitu bisakah save instagram stories orang lain yang kita follow?

Cara menyimpan instagram story

Memang boleh dikatakan jikalau instagram stories adalah fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi instagram. Namun begitu, ada juga kekurangannya yaitu tidak menyediakan cara untuk menyimpan atau save instagram story orang lain. Jika sobat ingin menyimpannya di hp android sobat, maka sobat membutuhkan aplikasi pihak ketiga, contohnya yaitu story saver for instagram.

Pertama-tama sobat mesti download aplikasinya, sobat bisa mendownloadnya disini >> Story Saver for Instagram. Setelah itu sobat buka aplikasinya dan login menggunakan akun instagram milik sobat.

Jika sudah akan muncul berbagai stories dari akun instagram orang lain yang sobat follow. Untuk menyimpannya pilih salah satu story yang ingin sobat simpan dan klik tombol save.

Maka dengan begitu, proses download akan berjalan secara otomatis dan sobat pun berhasil menyimpan instagram story orang lain.

Tapi perlu diketahui juga, jika kita tidak bisa menyimpan insta stories miliki akun private jika belum memfollownya. Sedangkan untuk akun publik, sobat bisa menyimpannya kapan saja tanpa mesti memfollownya terlebih dahulu.

Begitulah cara menyimpan instagram story orang lain yang bisa sobat. Sebenarnya hal ini cukuplah mudah, akan tetapi masih banyak pengguna yang bingung dalam hal seperti ini. Selamat mencoba.