Begini Cara Mendapatkan Senjata Groza di Free Fire Terbukti


Cara dapat senjata groza free fire / tempat lokasi senjata groza ff 2023

Cara mendapatkan senjata groza di game Free Fire 2023 - Salah satu game di Android & iOS yang baru-baru ini lagi populer dan banyak sekali dimainkan oleh orang-orang adalah Game Free Fire. Game Free Fire atau yang biasa dipanggil FF ini kini sangat populer dan banyak digandrungi oleh anak-anak muda pecinta game online.

Game Free Fire dirilis tidak begitu lama, akan tetapi tidak beselang lama game Free Fire langsung mendapatkan banyak sekali jumlah pengguna aplikasi gamenya dan terus meningkat dari hari ke hari.

Salah satu alasan kenapa game free fire sangat gampang tenar diantaranya karena game free fire memiliki ukuran kapasitas yang terbilang lebih kecil bila dibandingkan dengan aplikasi game serupa lainnya. Jadi, pastinya aplikasi free fire tidak akan terlalu membebani kapasitas pada smartphone.

Bermain di Free Fire memang sangat seru. Ada banyak sekali hal-hal unik / item-item bagus yang terdapat didalamnya. Salah satu item yang sangat berpengaruh dalam game Free Fire adalah senjata.

Lihat juga : Cara mendapatkan diamond gratis free fire.

Senjata di free fire juga sangat banyak jenis dan macam-macam. Seperti senjata Groza, AWM, sks, M79 dan lain sebagainya. Namun diantara yang lain, senjata Groza bisa dikatakan adalah senjata paling kuat dan banyak sekali dicari-cari para player dan permainan di game free fire.

Akan tetapi, sangat langka bagi para player untuk bisa memiliki senjata terkuat ini. Namun, sobat tidak perlu khawatir karena dibawah ini akan dibahas tips mengenai cara mendapatkan senjata groza di free fire (FF) atau tempat senjata groza di free fire. Sobat bisa menerapkannya untuk bisa dapatkan senjata free fire terkuat ini.

CARA DAPAT SENJATA GROZA DI FF

1. Dengan Menggunakan Pemanggil Air Drop

Hal / cara pertama yang mesti sobat lakukan untuk bisa mendapatkan senjata adalah dengan menggunakan pemanggil air drop yang sobat bawa ketika di awal permainan yang berlangsung. Seperti yang kita ketahui, memang membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu pemanggil air drop untuk bisa digunakan. Di satu sisi, dengan memilih menggunakan pemanggil air drop, maka lokasi kita akan dengan mudah sekali diketahui oleh musuh.

Tetapi, cara ini sangat bagus dan efektif untuk bisa mendapatkan senjata langka di free fire seperti Groza, M79, AWM, dan lain sebagainya.

2. Mengambil Dari Air Drop yang Jatuh

Bila dikatakan sebenarnya cara ini yang paling mudah karena kita hanya perlu mengambil air drop yang dijatuhkan oleh pesawat. Item-item yang didapatkan dari air drop ini sangat bermacam-macam jenis namun pastinya ini akan sangat membantu kita nantinya.

Namun, kita juga mesti lebih wanti-wanti ketika ingin mengambil air drop ini karena pastinya sudah banyak musuh yang mengintai dan sudah siap untuk menembak sobat.

3. Menggunakan Peta Harta

Cara selanjutnya yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan senjata groza di free fire ini adalah dengan menggunakan peta harta. Namun, kemungkinan untuk bisa mendapatkan senjata ini masih terbilang setengah-setengah.

Meskipun demikian, ada juga keuntungan dari menggunakan peta harta karena kita bisa mendapatkan senjata groza ff di awal permainan. Selain itu, masih ada masih ada juga item-item berguna lainnya yang bisa didapatkan seperti helm, tas, vest, dan kadang-kadang ada juga muzzle dan forgrip.

4. Mengambil Dari Musuh

Cara lainnya yang juga bisa sobat lakukan untuk mendapatkan senjata ff free fire yakni senjata groza ini adalah mengambilnya langsung yang dimiliki oleh musuh.

Caranya juga sangat mudah sebenarnya karena sobat hanya perlu mengkill lawan yang menggunakan senjata groza. Kemudian barulah sobat lakukan looting untuk mendapatkan salah satu senjata terkuat ff tersebut.


Hanya itu saja cara dapat senjata groza di free fire yang bisa sobat ikuti untuk memiliki senjata langka di game free fire tersebut. Dengan begitu, sobat akan jauh lebih mudah untuk memenangkan pertempuran yang sedang berlangsung. Selamat mencoba.