Cara Mudah Mengubah Bahasa di Aplikasi Webnovel

Tags


Cara ubah bahasa di aplikasi webnovel

Cara mengubah bahasa di webnovel dengan mudah 2023 - Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membaca komik maupun novel secara online dan gratis adalah webnovel.

Aplikasi webnovel merupakan salah satu aplikasi komik & novel online yang bisa kita temukan dengan mudah di Playstore maupun Appstore.

Kita juga bisa mendownload dan membaca komik maupun novelnya secara gratis sesuai dengan yang tersedia disana.

Aplikasi Webnovel dirilis sudah lebih dari 2 tahun dan kini telah mendapatkan 5 juta unduhan lebih. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa aplikasi komik dan novel yang satu ini memang cukup banyak diminati oleh mereka-mereka yang senang membaca komik secara online.

Selain itu, komik dan novel yang ada di webnovel juga keren-keren dan bagus karena tersedia berbagai macam jenis genre yang bisa kita pilih mana yang kita sukai.

Kita bisa menemukan novel dan komik dengan bahasa yang berbeda-beda seperti komik dan novel bahasa inggris, bahasa indonesia, dan bahasa lainnya.

Dengan tersedianya komik dan novel dengan bahasa asing, tentunya juga bisa menambah kemampuan kita dalam berbahasa asing, terutama dalam berbahasa inggris karena disana rata-rata komik dan novel yang tersedia kebanyakan juga menggunakan bahasa inggris.

Akan tetapi, tentunya tidak semua pembaca menginginkan adanya penggunaan bahasa asing dan adapula pembaca yang malah ingin menggunakan bahasa asing.

Oleh karena itu, bila kamu merasa ingin mengganti bahasa di webnovel, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah mudah dibawah ini. Berikut cara mengubah bahasa di webnovel.

1. Silahkan buka aplikasi Webnovel kamu.

2. Setelah itu, pilih jenis bacaan konten yang ingin kamu ubah bahasanya. Disana tersedia pilihan komik dan novel.

3. Kemudian, kamu pilih menu fitur yang ada dibagian kanan atas. Untuk lebih jelas, kamu bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara mengganti bahasa webnovel

4. Lalu selanjutnya ialah, kamu pilih menu "Content Language".

Cara ganti bahasa di webnovel

5. Maka akan muncul pilihan berbagai macam bahasa seperti bahasa Indonesia, bahasa Malaysia dan bahasa Filipina. Bila kamu ingin mengubahnya ke bahasa Inggris, maka kamu bisa memilih opsi Global >> English. Setelah bahasa yang diinginkan telah dipilih, tekan "SUBMIT".

Pengaturan bahasa di webnovel

Selesai! Setelah kamu memilih bahasa yang ingin kamu gunakan untuk membaca setiap konten komik maupun novel, maka bahasa konten tersebut akan berubah sesuai dengan bahasa yang telah kamu pilih. Tentunya sangat mudah sekali, bukan?

Demikianlah pembahasan mengenai cara ganti bahasa di aplikasi webnovel yang bisa kamu coba lakukan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. Selamat mencoba.