3 Hero yang Bisa Counter Aldous di Game Mobile Legends


Cara melawan dan mengalahkan hero Aldous ML 2023

Hero Counter Aldous Mobile Legends (ML) - Hero fighter yang terkesan sangat mematikan, apalagi pada saat di pertandingan late game yaitu hero Aldous.

Hero yang memiliki role fighter atau petarung ini merupakan salah satu hero yang tidak bisa diremehkan. Ketika berada di akhir game alias late game, hero Aldous ini memang terasa sangat menyakitkan, ditambah lagi dengan perolehan stack yang ia miliki dengan jumlah yang besar, tentunya dengan sekali pukulan dari Aldous, lawan yang terkena bisa dipastikan akan langsung sekarat.

Banyak sekali pemain yang mengeluh karena kehadiran Aldous yang mana sangat menyulitkan mereka karena skill yang dimiliki oleh hero Aldous sangat over power. Selain itu, defense alias pertahanan dari hero juga begitu keras sehingga sulit untuk dikalahkan.

Meskipun demikian, hero Aldous tentunya juga bisa dicounter oleh beberapa jenis hero yang ada di game Mobile Legends. Lantas, hero apa saja yang bisa mengcounter hero Aldous bahkan ketika di late game?

Berikut 3 hero yang mampu untuk melawan dan mengehentikan pergerakan dari hero Aldous dengan mudah.

1. Khufra

Hero tank yang memiliki kegunaan cukup penting dalam mengcounter hero-hero tertentu seperti Fanny, Selena, dan lain sebagainya, termasuk juga hero Aldous adalah hero Khufra.

Hero Khufra ini sangat berguna sekali pada kondisi-kondisi tertentu karena hero tank ini memiliki durasi crowd control yang cukup lama dalam hal menghentikan setiap gerak-gerik dari lawan.

Dulunya ketika awal pertama kali dirilisnya hero Khufra ini, bisa dikatakan hero Khufra merupakan tank yang paling over power karena selain keras, damage yang diberikan hero Khufra kepada lawan juga begitu besar.

Meskipun sekarang sudah mengalami sedikit pengurangan ujntuk hero Khufra, tentunya masih banyak juga pemain yang menggunakan Khufra sebagai pilihan tank untuk setiap pertandingan yang ia mainkan.

Bila kalian mencari hero yang bisa mencounter Aldous, bahkan ketika sudah berada di late game, maka kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan hero Khufra.

Skill ke-2 yang dimiliki oleh Khufra ternyata mampu untuk menghentikan ultimate dari Aldous yang sudah tertarget kepada lawannya.

Sobat bisa menggunakan Tank yang satu ini, terutama skill ke-2 nya untuk melindungi teman satu tim sobat yang terkena penargetan dari ultimate Aldous. Jadi, pertimbangkan Khufra yah, sebagai pilihan hero untuk mengcounter Aldous.

2. Chou

Hero chou juga ternyata sanggup untuk menghentikan setiap gerak-gerik dari hero Aldous. Dengan banyaknya skill stun yang dimiliki oleh hero Chou, kita bisa memanfaatkannya untuk mengcounter hero-hero tertentu seperti Gusion, Fanny, Irithel, dan tentunya juga Aldous.

Salah satu skill yang bisa sobat manfaatkan untuk mengcounter Aldous dengan cepat adalah skill ultimate dari Chou.

Sobat bisa menggunakan skill tersebut ketika Aldous tengah mengganas dalam pertempuran yang tengah berlangsung, bahkan ketika berada di late game.

Jadi, jangan lupa untuk mempertimbangkan Chou yah sebagai pilihan yang tepat dalam hal mengcounter gerak-gerak lincah dari hero Aldous.

3. Kadita

Memang pada dasarnya, hero Kadita lebih memungkinkan untuk melawan hero Aldous ketimbang dalam hal mengcounternya.

Walaupun demikian, hero Kadita juga memiliki skin stun yang cukup berguna dalam hal mengcounter Aldous yakni pada skill ke-2 nya.

Hero Kadita ini bisa sobat jadikan pilihan untuk melawan dan mengalahkan hero Aldous. Ketika Aldous menggunakan ultimate nya untuk menargetkan Kadita, Kadita bisa immune alias kebal tanpa mengalami pengurangan darah sedikitpun ketika menggunakan skill pertamanya.

Dengan demikian, peluang inilah yang bisa kita gunakan untuk melawan Aldous 1 v 1. Sobat bisa mengkombinasikan semua skill Kadita untuk mengalahkan Aldous dengan mudah. Oleh karena itu, pastikan hero Kadita menjadi hero pilihan sobat ketika ingin melawan musuh yang menggunakan hero Aldous.

Baca Juga : Cara mendapatkan skin epic saber onimaru gratis.

Itulah kira-kira 3 hero yang memungkinkan sobat untuk bisa mengcounter Aldous dengan mudah. Sobat bisa memilih salah satu hero tersebut untuk mengcounter Aldous hingga tidak bisa berkutik sama sekali. Semoga informasi pembahasan kali ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pemain game Mobile Legends semuanya. Hanya itu saja, selamat mencoba.