3 Hero Counter Fanny Paling Ampuh di Mobile Legends


Cara melawan fanny ml - cara mengalahkan fanny 2023

Hero Counter Fanny Paling Ampuh - Hero assasin yang sangat lincah di game Mobile Legends adalah hero Fanny. Hero assasin yang satu ini memang cukup banyak ditakuti oleh kebanyakan pemain apalagi kalau user Fanny nya itu sangat jago alias pro dalam menggunakan hero tersebut.

Fanny merupakan salah satu hero di game Mobile Legends yang sudah hadir cukup lama sebelum hero assasin lainnya seperti Gusion, Selena, Hanzo, dan hero-hero lainnya.

Dulunya hero fanny ini memiliki penggunaan energi yang sangat sedikit sehingga hero yang satu ini bisa dikatakan sangat over power pada era awal dirilisnya. Namun untuk sekarang, hero Fanny sudah mendapatkan pengurangan atau nerf seperti pada penggunaan energinya yang sangat boros. 

Meskipun demikian, hero Fanny ini hingga sekarang juga masih banyak yang menggunakan, terutama dipakai oleh mereka yang masih tertarik dalam menggunakan hero Fanny.

Meskipun mendapatkan banyak nerf, hero Fanny juga masih masuk dalam kategori salah satu hero yang paling mematikan. Lantas, apa saja hero yang bisa melawan Fanny? atau bisa mencounter fanny sehingga membuatnya tidak berdaya sama sekali?

Untuk itu, sobat gamers game ML bisa melihat beberapa daftar hero dibawah ini yang mampu melawan dan mengcounter Fanny hingga tidak bergerak sama sekali. Berikut 3 Hero counter Fanny paling ampuh yang bisa sobat coba.

1. Khufra

Nah, bila mencari hero yang benar-benar mampu mengcounter hero Fanny, maka salah satu pilihan hero yang paling tepat adalah hero Khufra.

Hero Mobile Legends yang memiliki role Tank yang satu ini memang memiliki sebuah skill yang mampu mengcounter Fanny yakni skill ke-2 nya.

Tidak hanya bisa mengcounter fanny, skill ke-2 dari Khufra ini juga bisa mengcounter beberapa hero lainnya seperti Gusion, Kadita, Guinevere, dan Selena.

Selain itu, skill ultimate yang dimiliki oleh hero Khufra ini juga sangat berguna dalam menghentikan setiap pergerakan dari lawan-lawannya.

Jadi, bila mencari hero untuk counter Fanny, maka sobat bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Khufra. Dijamin, sobat bakal berhasil mencounter Fanny bila menggunakan skill ke-2 dari Khufra.

2. Saber

Hero selanjutnya yang bisa mengcounter Fanny adalah hero Saber. Hero Saber juga merupakan hero yang bisa sobat coba bila ingin menghentikan setiap pergerakan dari Fanny.

Sobat bisa menyiapkan skill ultimate dari Saber, kemudian digunakan ketika Fanny menghampiri. Dijamin, Fanny bakalan tidak dapat berkutik sama sekali bila telah terkena ultimate dari Saber.

Selain itu, gunakan item yang tepat karena hal tersebut akan sangat membantu untuk mengalahkan Fanny.

3. Aurora

Hero mage yang satu ini memang sangat berguna sekali di setiap keadaan ketika pertarungan di mulai. Yah, namanya adalah Aurora, hero mage yang kehadirannya sudah cukup lama sebelum hero-hero mage terbaru lainnya seperti Vale, Kadita, dan lain sebagainya.

Hero Aurora ini memiliki skill pasif yang sangat berguna dalam hal menghentikan setiap pergerakan dari lawan-lawannya, tak terkecuali untuk hero Fanny.

Sobat bisa menyiapkan skill pasif dari Aurora kemudian siapkan juga skill ke-2 nya. Kemudian sobat bisa menggunakan skill ke-2 tersebut untuk menangkap hero Fanny dan membuatnya menjadi beku selama kisaran durasi beberapa detik.

Dengan begitu, dijamin akan sangat berhasil untuk membuat Fanny menjadi tidak berdaya sama sekali. Jadi, jangan lupa untuk  mempertimbangkan Aurora sebagai pilihan untuk mengcounter Fanny ya.


Itulah 3 hero yang ampuh untuk mengcounter Fanny sehingga membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali. Semoga tutorial informasi mengenai cara mengcounter Fanny ini bisa membantu sobat pemain game ML semuanya ya. Salam Gamer Game Mobile Legends.