Cara Menyalakan Senter di HP Samsung dengan Cepat

Tags


Cara menghidupkan senter hp samsung 2023

Cara Menyalakan Senter di HP Samsung - Siapa yang tidak mengenal hp dengan merek samsung? Tentunya hampir semua orang telah mengenal dengan baik smartphone merek samsung karena smartphone android yang satu ini memang sudah ada sejak lama sebelum kehadiran smartphone-smartphone android lainnya.

Dulunya smartphone merek samsung memang sangat populer dan laris dipasaran, bahkan hp samsung ini mampu mengalahkan beberapa merek smartphone terkenal lainnya pada saat itu.

Namun kini setelah hadirnya hp-hp atau ponsel pintar jenis android lainnya, kini konsumen hp samsung perlahan-lahan mulai semakin berkurang. Meskipun demikian, hp samsung masih mampu bertahan dan bersaing dengan merek hp android lainnya seperti vivo dan oppo.

Merek samsung tentunya sudah dikenal luas oleh masyarakat yang ada di beberapa negara di dunia, termasuk juga oleh masyarakat yang ada di negara kita. Lantas, apa yang membuatnya begitu populer?

Nah, selain hadir dalam bentuk ponsel pintar, ternyata merek samsung juga hadir dalam beberapa produk elektronik lainnya seperti laptop, kulkas, TV, dan AC. Hal tersebutlah yang membuat merek yang satu ini sangat populer dan dikenal dengan baik oleh orang-orang.

Namun pada topik yang akan dibahas kali ini yakni bagaimana "cara menyalakan senter di hp samsung" tentunya menjadi pertanyaan yang kerap ditanyakan oleh para pengguna hp samsung karena rata-rata tidak akan kejelasan dimana letak aplikasi senter di hp samsung ini.

Banyak sekali pengguna yang bingung dan bertanya-tanya dimana letak senter pada hp samsung, serta bagaimana cara menyalakan senternya itu. 

Bila sobat belum mengetahui dimana letaknya, hal tersebut memang wajar karena di hp samsung sendiri tidak menampilkan dengan jelas dimana letak senter sendiri.

Akan tetapi, sobat pengguna hp samsung tentunya tidak perlu khawatir karena opsi serta letak senter tersebut sebenarnya ada, tinggal kita mengaturnya sendiri supaya bisa aktif dan bisa digunakan. Bila sobat berkeinginan untuk menyalakan senternya, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah mudah melakukannya yang akan dijelaskan dibawah ini. 

Sobat bisa melakukannya di semua jenis hp samsung seperti hp samsung j1 ace, samsung j3, duos, galaxy v, j2 prime, galaxy j1, samsung j3, samsung mega 6,3, samsung galaxy v plus, samsung galaxy note 3, dan lain sebagainya. Berikut cara menyalakan senter di hp samsung.

CARA NYALAKAN SENTER HP SAMSUNG DENGAN MUDAH.
  1. Pertama, silahkan sobat buka hp samsung sobat, kemudian pilih menu "Widget" yang ada di halaman awal pada hp samsung sobat.
  2. Setelah berada di halaman menu Widget, sobat bisa mencari tombol senter. Caranya geser kekanan dan temukan fitur Senter disana.
  3. Apabila fitur tombol senter sudah ditemukan, sekarang sobat tahan dan tarik fitur tersebut ke luar dari menu widget supaya fitur tersebut bisa terus digunakan.
  4. Tekan tombol tersebut dan senter pun akan menyala.
  5. Selesai! Kini senter sudah bisa sobat gunakan hanya dengan sekali tekan.
Tentunya sangat mudah sekali, bukan? Info : Cara Nonton TV di HP Secara Gratis.

Begitulah cara mudah dan cepat dalam menghidupkan senter di hp samsung yang bisa langsung sobat lakukan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu sobat pengguna hp samsung semuanya. Selamat Mencoba.