Ampuh! 2 Cara Nonton TV di HP Secara Gratis Tanpa Bayar



Cara nonton tv di hp android 2023 oppo samsung xiaomi vivo realme asus

Cara Nonton TV di HP Android & iOS Gratis - Menonton TV memang sudah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat, apalagi pada saat sedang santai tentunya hal tersebut akan jauh lebih menyenangkan lagi. Selain menjadi media hiburan dan tempat untuk mengisi waktu luang, media televisi juga bisa menjadi sumber untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan karena disana akan ada banyak sekali program TV yang menayangkan tentang berita dan seputar dunia pendidikan.

Seiring berjalannya waktu dan perubahan zaman yang telah memasuki era modern, kini televisi yang dipasarkan kepada konsumen, telah hadir dalam desain yang begitu bagus. Dengan tampilan dan desain yang tipis dan lebar tentunya berbanding terbalik dengan keadaan televisi pada puluhan Tahun yang lalu.

Di televisi, kita bisa menonton berbagai macam siaran dan saluran televisi apa saja yang tersedia disana. Kita bisa menonton sinetron, berita terkini, drama, olahraga, selebriti, komedi, dan lain sebagainya, yang dimana hanya tersedia di program televisi.

Bila kita sudah sering menonton acara sinetron, berita, dan lain sebagainya, maka kita akan susah untuk lepas dari itu semua. Walaupun demikian, tentunya kita tau bahwa tidak selamanya kita bisa menonton acara favorit kita tepat waktu karena terkadang memang ada banyak hambatan yang menghampiri.

Hal tersebutlah yang membuat kita mencari solusi supaya tetap bisa menonton program favorit kita di TV meskipun kita sedang berpergian atau sedang tidak berada di rumah.

Setelah mencari sekian lama, ternyata ada terobosan baru yang diciptakan untuk orang-orang supaya tetap bisa menonton TV walaupun sedang berpergian. Nah, solusi tersebut ialah menonton TV melalui HP (Android dan iOS).

Pernahkah sobat kepikiran bahwa HP yang selama ini sobat pakai bisa digunakan untuk menonton saluran dan acara di TV layaknya TV sebenarnya?

Ternyata hal tersebut memang bisa dan benar. Para pengguna smartphone Android maupun ios, kini sudah bisa menonton TV di HP secara gratis tanya mesti membayar dengan uang agar bisa menonton TV di HP. Jadi, pergi kemanapun dan dimanapun kita tidak akan ketinggalan acara program TV favorit kita karena kita bisa menggunakan HP untuk menontonnya.

Oleh karena itu, bila sobat mencari cara supaya bisa nonton TV di HP, maka sobat bisa melihat dan mengikuti langkah-langkah dan ulasan dibawah ini.

1. APLIKASI VIDIO

Mencari cara agar bisa menonton TV di hp secara gratis? Maka salah satu cara yang bisa sobat coba adalah dengan menggunakan aplikasi Vidio.

Aplikasi Vidio ini merupakan aplikasi untuk nonton dan streaming video secara online. Selain itu, kini juga sudah ada fitur terbaru yakni streaming TV lokal secara online.

Aplikasi nonton tv gratis online

Para pengguna bisa mendownload aplikasinya secara gratis di Playstore dan Appstore, kemudian langsung bisa menonton setiap saluran atau video-videonya secara langsung dan gratis, termasuk juga saluran TV lokal.

Menonton di aplikasi Vidio ini memang gratis tanpa dipungut biaya. Hanya saja, ada sedikit kelemahan yakni tidak bisa offline, melainkan harus terhubung dengan koneksi internet alias menggunakan kuota data supaya bisa menonton TV disini.

Jika sobat ingin menggunakan aplikasi Vidio ini supaya bisa menonton TV online, maka sobat bisa langsung mendownloadnya di Playstore maupun Appstore dengan menuliskan Vidio dimenu pencarian.

2. SITUS TVONLINE ID

Bila ingin nonton TV di HP tanpa aplikasi, maka sobat bisa melakukannya dengan menontonnya secara langsung di situs streaming TV lokal online yakni di situs tvonline id.

Situs yang satu ini menawarkan banyak sekali channel TV lokal yang ada dinegara kita. Jadi, sobat gak perlu khawatir karena channel favorit sobat tentunya juga tersedia di situs tersebut.

Cara nonton tv di hp android tanpa internet

Menggunakan situs ini untuk menonton tv online juga sangat simpel dan tidak ribet. Kalian-kalian bisa langsung mengunjungi situsnya dengan membuka browser kemudian mengetikkan tvonline.id lalu pilih channel atau saluran TV mana yang ingin sobat tonton.

Perlu diketahui juga bahwa menonton TV disitus ini juga memerlukan koneksi internet. Jadi, tidak bisa tanpa kuota data. Semakin lama durasi tontonan, maka pemakaian kuota data juga akan semakin besar.

Jadi, salah satu solusi supaya bisa lebih berhemat adalah dengan menggunakan wifi. Namun, semuanya berbalik dari diri sobat sendiri, apakah mau menggunakan wifi atau menggunakan kuota data untuk menonton TV online.

Info : Cara Membatasi Pengguna Hotspot di HP Android.

Itulah 2 cara yang dapat membantu sobat semuanya untuk bisa menonton TV melalui HP. Sobat bisa memilih mana yang menurut sobat jauh lebih baik dan sesuai dengan keinginan diri sobat. Hanya itu saja pembahasannya, semoga bermanfaat.