Cara Mendapatkan Skin Zodiac Martis Capricorn Gratis

Tags



cara mendapatkan skin martis zodiac 2023
cara dapat skin zodiac martis capricorn
Cara mendapatkan skin zodiac martis capricorn gratis - Hallo sobat pecinta game ml analog, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial tips seputar cara mendapatkan skin zodiac martis terbaru. Tetapi sebelumnya, mari kita mengenal dulu tipe dan peran dari hero martis.

Hero martis adalah hero yang memiliki peran sebagai fighter / petarung di mobile legends. Hero martis ini merupakan hero yang terbilang cukup kuat karena setiap skill yang dimilikinya mampu membuat setiap lawan tidak berkutik.

Hero ber role fighter ini cukup banyak dimainkan oleh para player mobile legends. Entah apa alasan, mungkin karena hero martis memiliki skill stun yang cukup banyak bila dibandingkan dengan hero lainnya.

Hal itulah yang membuat banyak player ml menyukai hero martis. Untuk lebih terlihat gg alias pro, banyak player martis biasanya melengkapinya dengan skin-skin mewah yang keren. Baca juga : cara mendapatkan skin roger gratis.

Salah satu skin martis yang banyak sekali diminati oleh player ml adalah skin zodiac capricorn. Skin zodiac ini merupakan skin keluaran terbaru yang dihadirkan oleh moonton pada tahun 2022 ini.

Bagaimana cara mendapatkan skin zodiac martis gratis?

Banyak sekali pemain mobile legend yang bertanya mengenai itu. Pasalnya, untuk mendapatkan skin zodiac martis mesti menggunakan diamond.

Akan tetapi, pihak moonton sendiri juga memberikan kesempatan kepada setiap player untuk memiliki skin martis zodiac secara gratis. Lalu bagaimana cara tersebut?

Untuk cara mendapatkan skin martis capricorn gratis bisa sobat dapatkan dengan mencobai lotere secara acak. Sobat bisa terlebih dahulu menyelesaikan quest untuk martis dan setelah itu, sobat akan mendapatkan berlian gratis.

Bagaimana cara dapatkan berlian tersebut?

Sobat masuk ke bagian event, setelah itu pilih quest capricorn, lalu sobat lihat setiap misi quest dan selesaikan. Jika sudah, langsung saja sobat memainkannya untuk mendapatkan skin zodiac martis ini secara gratis di bagian Toko >> Draw >> Zodiac Summon. Jika beruntung, sobat akan langsung mendapatkan skin zodiac martis secara gratis tanpa biaya sedikitpun.

Akhir kata

Itu saja penjelasan seputar cara mendapatkan skin martis capricorn gratis. Semoga ini bermanfaat bagi sobat dan jangan lupa untuk dishare. Selamat mencoba.