Cara Mendapatkan Skin Roger Gratis Terbukti

Tags


Cara mendapatkan skin roger gratis 2023

cara mendapatkan skin roger gratis - Hallo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tips bagi sobat semuanya mengenai cara mendapatkan skin roger gratis yang kala ini lagi banyak di inginkan oleh para player roger di mobile legend. 

Disini sobat juga bisa mengetahui cara mendapatkan skin roger anubis dan cara mendapatkan skin roger epic dr beast gratis. Tetapi sebelum itu, kita mesti mengenal dulu sedikit mengenai hero roger dan perannya.

Hero roger di mobile legend adalah hero yang memiliki fighter / marksman. Disini, roger bisa berubah dua wujud yang berbeda. Roger akan menjadi marksman ketika wujudnya dalam manusia, sedangkan roger akan menjadi fighter ketika wujudnya menjadi serigala.

Hero roger ini memang sangat bagus, apalagi memiliki dua role pastinya jauh lebih keren. Bahkan beberapa skill yang dimilikinya pun sangat bagus sehingga memudahkan kita untuk bergerak kesana kesini dengan mudah. Baca juga cara mendapatkan skin alucard viscount.

Masih banyak sekali player mobile legends yang menggunakan hero roger sebagai hero unggulan di rank. Untuk lebih terlihat pro dan jago, biasanya player roger melengkapinya dengan skin-skin keren, mau itu phantom pirate, anubis, dan dr beast.

Tetapi di satu sisi, ada juga player yang masih belum tau cara untuk mendapatkan skin roger. Oleh karena itu, sobat bisa melihat di bawah ini untuk mengetahui cara mendapatkan skin roger gratis.

Cara mendapatkan skin roger gratis

1. Dr beast

Banyak player roger yang ingin mendapatkan skin epic dr beast gratis, tetapi belum tau caranya. Sebelumnya sudah ada cara untuk mendapatkan skin dr beast, tetapi jarang sekali diketahui oleh banyak player.

Untuk mendapatkan skin dr beast gratis, kalian bisa buka game ml kalian, kemudian lihat di bagian event. Disitu ada penawaran seputar skin dr beast, kalian bisa mainkan loterenya. Jika kalian berhasil, maka kalian akan langsung mendapatkan skin roger epic gratis.

2. Anubis

Skin anubis adalah skin starlight khusus hero roger yang sangat keren. Dulunya sangat sulit untuk mendapatkan skin anubis. Namun kini para player bisa mendapatkan skin anubis roger secara gratis dengan mudah.

Sobat bisa melihat di bagian event. Di situ ada event namanya raffless. Kemudian sobat kumpulkan beberapa item yang diharuskan. Lalu jika sudah, silahkan buka box di bagian event raffless. Jika beruntung sobat akan mendapatkan skin roger anubis secara gratis.

Tetapi perlu diketahui, bahwa event untuk mendapatkan skin roger yang satu ini memiliki waktu terbatas. Jadi, apabila sudah lewat, maka kesempatan untuk mendapatkan skinnya secara gratis sudah tidak bisa lagi.

Akan tetapi, masih ada juga kesempatan yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan skin roger anubis secara gratis, yakni dengan mengumpulkan fragment skin langka. Dengan mengumpulkan fragment yang satu ini dengan jumlah 200 fragment, maka sobat sudah bisa mendapatkan skinnya secara permanen dan gratis dengan menukarnya langsung di toko fragment.

Bila sobat ingin tau bagaimana cara mengumpulkan fragment langka ini dengan cepat supaya bisa menukarnya menjadi skin anubis secara gratis, maka sobat bisa membacanya disini.

3. Dark Gent

Skin dark gent roger bila dilihat diantara yang lain, skin ini jauh lebih simple. Namun begitu, skin ini cukup elegant.

Banyak sekali player yang telah memiliki skin ini, namun masih ada banyak yang tidak mengerti mengenai cara mendapatkannya. Untuk mendapatkan skin darkgent, sobat bisa bermain di lucky spin. Disitu biasanya ada undian skin dark gent, sobat bisa memainkannya menggunakan tiket sobat. Apabila beruntung, sobat akan langsung mendapatkan skin roger yang satu ini secara gratis.

Jadi sangat mudah, kan?

Itulah cara mendapatkan skin roger gratis yang bisa sobat coba. Semoga ini bermanfaat dan membantu sobat dalam mendapatkan skin roger. Selamat mencoba.